Artikel ini dipersembahkan oleh Samsung GALAXY Avenew Fair. Event seru yang wajib kamu datangi bersama sahabat-sahabat terbaikmu.

Mencocokkan jadwal buat catching up sama teman-teman di tengah kesibukan memang kadang tricky. Rasanya banyak cerita yang ingin dibagi, tapi jadwal kuliah atau jadwal meeting sama klien akan mengamuk kalau dilangkahi.

Tapi cheesy banget nggak sih rasanya kalau persahabatanmu bubar karena alasan ini?

Biar persahabatanmu tetap hangat dan seru walau makin susah mengatur waktu ketemu di artikel ini Hipwee dan Samsung GALAXY Avenew Fair bakal ngasih kamu cara yang cukup layak buat kamu dan sahabat-sahabatmu coba.

1. Waktu Momen Catching Up Jadi Makin Jarang, Coba Gantikan Momen Bercerita Lewat Dating pakai Video Call Bersamanya

Dating lewat video call bisa meringkas jarak di antara kalian via pinterest.com

Hari gini mengaku sulit dapat kabar teman karena tidak bisa lagi catching up sesering dulu? Well, you probably just making excuse .

Dengan smartphone yang rasanya sudah jadi pacar kedua itu sebenarnya kamu bisa memanfaatkannya untuk menggantikan momen ketemuan yang makin jarang bisa dilakukan.

Coba deh ganti momen-momen ketemuan dengan membuat friendship date via video call yang sekarang bisa dengan mudah kamu lakukan di smartphone andalan yang selalu ada di kantung.

Hanya dengan satu sentuhan tangan di smartphone kesayanganmu, kabar dan candaan teman-teman tetap bisa mengisi hari-harimu.

2. Friendship Yearly Trip Bisa Bikin Kalian Bertemu Muka, Sekaligus Jadi Mini Getaway Bersama

Friendship yearly trip bisa jadi mini getaway bersama via tumblr.com

Walaupun sibuk dan punya urusan sendiri, coba deh sisihkan waktu setahun sekali buat ketemuan di satu destinasi. Camping, diving, sampai naik gunung bersama bisa dilakukan di tengah semua jadwal yang sudah kamu tuliskan di agenda.

Sembari berjalan di tengah padang lavender di Oro-oro Ombo atau menikmati indahnya Labuan Bajo kamu dan teman-teman juga bisa sekaligus memanfaatkan kesempatan ini buat foto-foto.

Samsung GALAXY A dengan metal body dan layar Amoled yang memanjakan mata bisa jadi teman yang oke selama trip ini. Kamera DSLR-mu bisa ditinggal sementara,karena kamera 13 MP Samsung GALAXY A sudah bisa menghasilkan foto-foto yang ciamik.

Jadi, mau ke gunung atau diving spot mana tahun ini sama mereka? Your call!

3. Waktu Kesibukan Mulai Bikin Kamu Migrain dan Sakit Kepala, Coba Bikin Challenge Day yang Bikin Acara Ketemuanmu Terasa Beda

Challenge day pakai baju yang beda? Kenapa enggak? via tumblr.com

Biar acara ketemuan nggak cuma diisi makan-ngobrol-foto foto sampai puas – lalu pulang, kenapa nggak coba bikin sesuatu yang beda? Menantang diri lewat challenge day, misalnya?

Let s say . kalian akan ketemu di cafe langganan pakai kostum ala rocker dengan kacamata hitam dan smoky eyes andalan. Atau bisa juga menantang satu sama lain pakai blonde wig dan bold lipstick ala-ala Taylor Swift.

Memang sih, orang-orang kemungkinan bakal melihat kalian dengan tatapan,

Are they crazy or something?

Tapi hey kamu dan sahabat-sahabat terbaikmu memang kumpulan orang-orang aneh yang saling menemukan dan bisa menerima satu sama lain kan?

4. Atur Giliran Biar Kalian Bisa Masak-masak di Rumah Teman. Bikin Burger and Fries plus Olahan Minuman dari Green Tea Bakal Terasa Lebih Seru Bareng Partner in Crime Sejati

Masak-masak bareng juga bisa bikin agenda ketemuan kalian makin asyik via tumblr.com

Kumpul-kumpul dan masak sendiri bisa jadi opsi ketika terlalu malas mencumbui kemacetan jalanan, atau sesederhana sudah terlalu bokek untuk membeli kopi overpriced di akhir bulan.

Kalau memang sudah terlalu mals buat hangout, atur saja pertemuan di dapur salah satu dari kalian. Masak bersama. Semua makanan yang sedang hits saat ini bisa kalian coba buat sendiri kok sebenarnya! Mau apa? Green tea latte? Savory burger plus fries yang crispy? That s an easy-peasy!

Letakkan Samsung GALAXY A-mu di atas cell phone holder, kemudian tempatkan di dapur. Dari situ kamu dan teman-teman bisa browsing resep untuk hidangan yang akan dibuat.

Perut kenyang, pengetahuan memasak bertambah, kesempatan berkumpul bersama kawan juga didapat. Apa lagi yang perlu dikeluhkan?

5. Santai Sambil Menyanyi Bersama di Gigs Band Kesayangan Juga Bisa Kamu Coba. Ah..Nikmat Mana yang Bisa Didustakan di Dunia?

Nonton gigs band kesayangan juga bisa kalian lakukan via tumblr.com

Ditemani lagu-lagu kesayangan kamu dan teman-teman bisa duduk santai, menyesap minuman dingin, sembari menyenandungkan lagu yang menemani perjalanan persahabatan kalian.

Nggak cuma dengerin musik, di sini kamu dan teman-teman juga bisa group selfie sepuasnya, Nah, demi hasil group selfie yang awesome yang jadi hak segala bangsa coba deh pakai fitur selfie yang ada di Samsung GALAXY A.

Samsung GALAXY A bikin group selfie-mu bisa langsung diedit lewat fitur Beauty Face. Kamu juga gak perlu lagi minta tolong ke orang gak dikenal untuk menjepret foto, karena Samsung GALAXY A bisa diperintahkan menjepret fotomu via fitur palm selfie -nya. Seru banget kan?

Di tengah kedamaian dan keseruan itu, coba lirik orang-orang aneh tapi paling kamu sayang di sisimu. Bukankah Tuhan sudah memberi orang-orang terbaik yang tak pernah pergi dari sisimu? Kamu harus bersyukur untuk itu.

6. Mau Event Lengkap yang Bisa Ngasih Kalian Pengalaman Beda? Brace yourself, guys! Samsung GALAXY Avenew Fair Bakal Segera Tiba!

Samsung Galaxy Avenew Fair bakal segera tiba via www.samsung.com

21 Maret 2015 nanti bisa jadi salah satu hari paling menyenangkan buat kalian yang pengen merayakan persahabatan. Di Plaza Barat GBK Senayan bakal ada salah satu event asyik yang bisa kamu kunjungi bareng teman-teman.

Di sini kamu bisa menikmati performance dari RAN, Payung Teduh, Sore Band, DJ Hogi, Adera, Segara dan Rini Wulandari feat Zahra Damariva.

Nggak cuma nonton konser musik aja. Di Samsung GALAXY Avenew Fair juga ada fun zone tempat kalian bisa main games seru macam games head up untuk tebak kata dan uno stacko. Banyak juga spot-spot foto seru buat selfie ato foto bareng temen kamu

Di Samsung GALAXY Avenew Fair ini, kamu dan teman-teman bisa jadi diri sendiri. Kalian bisa pakai gaya apapun yang disuka, atau join ke aktivitas apapun yang ada di sana.

Pengen ikutan acara ini bareng teman-teman? Caranya gampang, gratis pula! Kamu tinggal datang ke Plaza Barat GBK Senayan di Hari H, foto di landmark acara, kemudian posting fotomu di media sosial dengan tagar #BeginwithA. Tunjukkan postinganmu ke petugas di venue, dan voila! Semua keriaan itu bisa kamu nikmati tanpa perlu keluar uang.

Ada promo khusus juga buat kamu yang pengen beli Samsung GALAXY A. Untuk pembelian Samsung GALAXY A5, kamu bisa dapet free Marshall headphone, dan untuk pembelian Samsung GALAXY A3, kamu bisa dapet free Urbanears headphone. Persediaan terbatas, jadi jangan sampe kamu kehabisan!

Jadi, menurutmu cara mana yang paling seru untuk menghangatkan kembali persahabatan yang sempat merenggang karena kesibukan? Bagikan ke Samsung GALAXY A dan Hipwee di kolom komentar, yuk!