Kejutan atau hal-hal tak terduga yang dilakukan cowok untuk ceweknya terkadang sangat jarang dilakukan Namun meskipun begitu, hal tersebut bisa menjadi bukti bahwa rasa sayangnya mereka udah kebangetan. Kamu pun dibuat bersemu dengan hal-hal tak terduga yang dia lakukan itu. Kalau dia udah sayang sekali seperti ini, kamu pun jadi yakin bahwa dial ah sosok yang selama ini kamu cari.

Dari sekian hal-hal tak terduga di bawah ini, mana nih yang pernah dia lakukan untukmu?

1. Buat kamu yang sedang LDR-an, tanpa memberitahumu dulu, dia tiba-tiba datang ke rumah untuk merayakan hari ulang tahunmu

Kepulangannya via www.bowtiephoto.com

Kalau kamu dan cowokmu sedang menjalani hubungan jarak jauh, hal yang tak terduga ini memang terkesan manis sekali. Tanpa sepengetahuan dirimu, dia akan diam-diam kembali dari perantauan. Lalu dia akan tiba-tiba berkunjung ke rumahmu untuk merayakan hari ulang tahunmu atau hari jadi kalian berdua. Padahal biasanya, untuk memperingati momen tersebut kalian hanya bertemu lewat layar ponsel. Hal tersebut pun membuatmu sadar bahwa cowokmu sayangnya udah kebangetan sama kamu.

2. Nggak ada angin nggak ada hujan, dia mengirimi bunga ke kantor atau tempat kuliahmu. Hal itu sukses membuat pipimu bersemu

Duh mas, adek malu 🙂 via www.allwomenstalk.com

Advertisement

Lain halnya dia yang biasanya jauh dari kata romantis, tapi tiba-tiba mengirim sebuket bunga beserta kartu ucapannya ke ruang kerja atau tempat kuliahmu. Meskipun kamu malu karena teman-temanmu pada heboh mengatakan “Cie romantisnya”, namun diam-diam kamu bersyukur juga memiliki cowok seperti dia. Pipimu yang bersemu merah pun tak bisa kamu sembunyikan, akibat malu yang bercampur rasa bahagia.

Tindakannya mengirim bunga tersebut sama sekali nggak kamu duga sebelumnya. Mengingat dia jarang sekali menunjukkan rasa sayangnya lewat tindakan kelewat romantis seperti itu.

3. Meskipun tak suka nonton konser, tapi dia rela menyempatkan waktunya untuk menemanimu pergi ke sana

nonton konser berdua~ via Selebupdate.com

Sebagian cowok memang nggak suka tempat-tempat yang berisik dan banyak orang seperti tempat konser. Mungkin cowokmu salah satunya. Namun ketika band atau idolamu tengah mengadakan konser dan kamu ingin sekali pergi ke sana, tanpa diduga-duga dia akan menyempatkan waktunya untuk menemanimu ke sana. Dia tak mau kamu pergi sendiri atau bersama teman-temanmu sementara dia merasa khawatir. Untuk itu dia rela menyempatkan waktunya untuk menemanimu pergi ke sana. Baginya, yang penting kamu bisa merasa senang dan nyaman menikmati konser tersebut. Sekaligus rasa aman karena dia ada di sampingmu saat itu.

4. Kalau cowokmu cueknya kebangetan, sikap tiba-tiba perhatian dan romantis yang ia tunjukkan padamu termasuk bukti sayangnya dia ke kamu

tiba-tiba dateng ke rumah via www.bowtiephoto.com

Selain itu, sikap tiba-tiba perhatian dan romantis yang ia tunjukkan juga bisa menjadi tanda bahwa dia sudah sayang sekali sama kamu. Padahal bisa dibilang cowokmu merupakan sosok yang cuek dan jarang sekali bertindak romantis seperti itu. Bagimu, pesan atau chat tadi pagi yang dibalas saja sudah syukur. Meskipun kamu kaget saat mengetahui perhatian dan sikap romantisnya yang tiba-tiba, kamu juga berterima kasih kepadanya karena telah menyempatkan waktu untuk romantis di sela-sela sikap cueknya.

Yang, ke depan rumah dong. Aku bawa makanan kesukaanmu nih.

5. Yang paling nggak terduga adalah ketika kalian sedang makan malam berdua, lalu dia tiba-tiba memberimu cincin dan berkata, “Maukah kamu di sisiku selamanya?”

Will you? via www.derekhui.com

Bunga, perhatian, dan kepulangannya memang merupakan hal-hal terduga yang pernah dia lakukan. Namun masih ada satu hal lagi yang nggak pernah kamu pikirkan untuk dia lakukan. Ketika dia mengajakmu makan malam, tanpa pernah kamu duga sebelumnya, dia tiba-tiba memberimu sebuah cincin. Kemudian sembari menggenggam tangamu dia melamarmu. Padahal sebelumnya kalian belum pernah membicarakan mengenai rencana untuk hal yang serius ini. Duh, so sweet banget sih.

6. Atau yang lebih membuatmu terharu adalah, ketika dia berani bilang langsung ke orangtuamu. Bahwa dia ingin menjalin hubungan yang serius denganmu

Langsung datang ke rumah via www.thebridedept.com

Kadang dia juga membuatmu terharu dengan hal tak terduga yang ia lakukan. Selain tiba-tiba melamar saat makan malam, kamu pun meneteskan air mata bahagia ketika dia berani bilang langsung ke orangtuamu akan niatnya mempersuntingmu. Tak hanya kamu yang kaget dengan tindakannya yang tak terduga itu, tapi juga kedua orangtuamu. Mengingat masa pacaran kalian yang belum lama. Kalau dia berani melakukan hal ini, fixed deh rasa sayangnya dia sudah cukup kuat untuk menjadikanmu seorang istri.

Rasa sayang memang bisa ditunjukkan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan melakukan hal-hal tak terduga. Kalau dia sampai melakukan hal-hal ini sama kamu, sudah sepantasnya kamu membuang jauh rasa ragu. Ini lho cowok yang menunjukkan sebenar-benarnya rasa sayang hanya kepadamu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya