Punya cowok sibuk itu menyebalkan. Karena kesibukan membuat cowok ini cuek dengan pasangannya. Dan cewek yang kurang bisa sabar sudah pasti akan berpikir macam-macam, bahkan sampai memutuskan untuk putus saja. Padahal kalau saja cewek mampu memahami si cowok sibuk dengan baik, rasa sebal dengan kecuekannya bisa tertutupi. Tak menampik kemungkinan, cewek justru merasa bangga punya pacar yang super sibuk. Karena hal-hal seperti yang diuraikan di artikel ini yang akan dilihat juga dipertimbangkan olehmu.

Urusan kabar yang sering telat atau janji yang mendadak dia lupakan, akhirnya pun termaklumi.

1. Bangga karena dia punya banyak kegiatan positif, daripada sering iseng tebar pesona saja

Dia yang sibuk via www.pexels.com

Apa yang harus kamu khawatirkan kalau selama ini dia sibuk memang untuk karir atau hal positif lainnya seperti hobinya mungkin. Satu hal juga yang perlu kamu tahu, cowokmu ini tipikal yang tak mudah sekali tergoda. Karena memang dia lebih suka fokus di satu hal. Seperti saat duduk di kedai kopi, dia memilih fokus menyelesaikan buku bacaannya atau game yang sedang disukanya. Buatnya lirik kanan kiri atau meledek cewek lain itu hanya buang-buang waktu saja, toh dirinya sendiri sudah punya kamu sebagai pasangan.

2. Karena dia sudah pasti sosok pekerja keras, yang juga mandiri dan konsisten dengan karirnya

Pekerja keras via www.pexels.com

Advertisement

Kamu nggak capek apa, kerja terus.

Ya ‘kan kerja juga buat masa depan, mumpung masih muda, Yang.

Ada kalanya kamu juga merasa khawatir dengan kesehatannya. Karena memang dia kadang kelewat sekali rajinnya. Sudah selesai dengan tugas dari kantornya, dia biasanya masih akan tetap mencari pekerjaan tambahan di luar atau kegiatan lain yang dianggap memberi keuntungan baik dari segi materi atau pengalaman. Tapi kadang kalau dipikir-pikir lagi, bukankah tingkah cowokmu yang seperti ini mencerminkan seorang pekerja keras? Buatnya kerja keras ini jaminan untuk sukses dan berdikari. Karena itu mumpung masih muda, dia harus konsisten dengan target yang diam-diam dia punya tanpa sepengetahuanmu.

3. Dia sendiri selalu mendukung apapun yang kamu kerjakan, selama itu baik dan bisa membuatmu tak kesepian

Selalu mendukungmu via dylandsara.com

Aku mau ikut jadi relawan untuk bakti sosial anak disabilitas Sabtu besok.

Wah, bagus itu, Yang. Sabtunya juga ‘kan aku seharian ada orderan motoin praweddingnya teman kuliah.

Sebenarnya cowok yang baik sekalipun bukan tipikal cowok super sibuk pasti akan tetap mendukung apapun kegiatan ceweknya selama itu juga baik. Tapi kadang ada cowok yang agak susah sekali mengikhlaskan ceweknya punya kegiatan di akhir pekan. Karena maunya di dua hari itu waktu hanya untuk kalian berdua saja. Sementara si sibuk akan lebih fleksibel menanggapi apapun yang dilakukan ceweknya. Setidaknya saat dia juga sibuk, ceweknya tak akan merasa kesepian. Tapi kalau memang dia sedang tak sibuk, ya tak ada alasan juga untuk melarangnya, mengingat selama ini ceweknya lah yang sudah bersabar menerimanya.

4. Dari dia juga kamu menemukan semangat untuk bisa terus berkarya

Kamu selalu menemukan semangat darinya via dylandsara.com

Tak perlu jauh-jauh mencari semangat untuk terus berkarya dan mengembangkan kemampuan diri. Kamu bisa selalu mendapatkan semangat itu dari cowokmu yang super sibuk ini. Dengan kata lain, dia itu contoh baik untuk terus maju dan maju. Karena memang kegiatan positif akan terus membawa pikiranmu positif dan jauh dari rasa-rasa putus asa. Masa dia bisa menggapai setiap impiannya, kamu malah tertinggal jauh di belakang.

5. Sekalinya berdua, kamu dan dia benar-benar punya quality time yang baik

Quality time via dylandsara.com

Karena dia juga manusia yang punya rasa-rasa rindu saat sudah hampir dua minggu lebih tak bisa sekadar ngobrol berjam-jam berdua. Jadi sekalinya ada kesempatan untuk berdua, dia benar-benar memanfaatkannya dengan baik. Kalian menghabiskan quality time dengan kulineran, hunting buku atau barang-barang yang sedang kalian butuhkan. Kadang juga sekadar nonton film, dan setelahnya cukup nongkrong di kedai kopi favorit kalian untuk berbagi cerita dari A sampai Z.

6. Dan bukankah si workaholic yang super sibuk ini termasuk menantu idaman? Dengan syarat ya tetap harus perhatian dengan pasangan

Dia menantu idaman via dylandsara.com

Semua orangtua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya, salah satunya ya soal jodoh. Paling tidak selain bertanggung jawab, cowok juga harus punya jiwa pekerja keras. Mengingat kelak dirinya punya tanggung jawab untuk menafkahi keluarganya. Sekalipun di era modern ini, suami istri sendiri pun perlu bekerja sama untuk membuat keluarganya sejahtera.

Jadi punya cowok yang super sibuk karena memang suka sekali kerja perlu disyukuri juga. Bagaimana, masih akan iri nggak sama cowoknya teman-temanmu yang lain?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya