Dekatnya hubunganmu dengan teman bisa diukur dari berbagai hal. Saling terbukanya kalian satu sama lain, udah berapa lama kalian temenan, sampe gimana kalian saling menanggapi keisengan jadi patokan yang tak terbantahkan.

Soal saling iseng mengisengi, emang nggak perlu diragukan lagi kalau ini jadi ciri pertemanan yang udah akrab banget! Semakin sering iseng, semakin dekat hubungan pertemanan kalian.

Kalau kamu dan temen-temenmu nggak pernah berantem karena 6 hal ini — selamat! Kamu udah menemukan sahabat sejati.

1. Duuut!!!! Bukannya marah kalau dikentutin, malah kentut balik

Orang ‘normal’ harusnya marah kalau dikentutin sama temennya. Tapi dalam perteman kalian saling kentut malah jadi cara saling goda yang paling ampuh.

Kalau temenmu kentut kamu bakal ketawa dan menyiapkan amunisi balik. Kentut-kentutan deh akhirnya.

2. Kalian punya panggilan aneh buat masing-masing. Yang nggak pernah bikin tersinggung

Dia manggil kamu ‘Nyet!’ dan ‘Ndut!’ Sementara kamu panggil dia ‘Tapir.’ Panggilan absurd ini mewarnai pertemanan kalian tanpa pernah bikin tersinggung atau sakit hati.

Orang yang denger cuma bakal geleng-geleng aja denger waktu denger kalian ngomong…..

3. Bukti sayang itu kalau dia mau kasih kulit ayam atau bakso terakhirnya buat kamu

Waktu dia nggak marah saat kamu ngambil kulit ayamnya (yang udah disayang-sayang buat dimakan terkahir) atau dia nggak ngambek waktu kamu nyomot secuil bakso terakhirnya, berarti kalian emang sahabat sejati.

4. Atau nggak marah waktu powerbanknya yang udah penuh kamu pake

“Son, powerbanknya gue pake ya?”

“Iye..iye. Kebiasaan deh lu!”

Entah kenapa, kita emang sering banget males nge-charge HP waktu baterai udah lowbatt. Walaupun udah ada colokan kita lebih pilih pakai powerbank yang terkesan lebih praktis. Nah, salah satu tanda pertemanan kalian sudah mencapai level dewa adalah saat kamu ikhlas-ikhlas aja waktu powerbankmu yang udah penuh dia pake.

5. Saling bajak socmed dan pasang status absurd tanpa marahan jadi bukti kalau persahabatan kalian udah nyaman

Bajak-bajak socmed dan saling memasukkan status absurd tanpa marah jadi bukti kalau persahabatan kalian udah masuk level nyaman. Walaupun kesel dan teriak-teriak waktu dia bajak socmedmu kamu tetep sayang dia sebagai sahabatmu.

6. Ngebajak chat buat kirim pesan aneh juga nggak bikin ngambek? Selamat! Kamu udah menemukan sahabat sejati

“Aku sayang kamu mz. Sayang pokoknya sayang.”

Pesan itu dikirim ke gebetan sepanjang masamu. Temenmu iseng banget mengetikkan pesan ini tanpa mikirin gimana malunya kamu.

Waktu kamu udah nggak marah walau dia seenaknya kirim pesen ke gebetanmu berarti level persahabatan kalian udah nggak perlu diragukan lagi.

Penasaran apa kalian udah jadi sahabat sejati? Coba deh isengin dia pake cara ini!

Ssttt .ini kita aja yang tahu ya. Biar ngisengin temenmu-nya makin seru

Kamu bisa kasih julukan lucu buat temanmu lewat temanmacamapa.com. Masukin kode rahasia Faedah Berkolega di kolom nama, lalu kamu bisa tentukan tipe teman macam apa dia. Kode ini rahasia ya. Nggak usah dibagi-bagi biar kamu bisa ngisengin dia dengan sempurna.

Selanjutnya kamu bisa edit nama dan deskripsi temen sesukamu. Temen suka minta traktir, temen tipe tukang parkir yang suka ngilang, sampe temen tipe tukang sampah yang suka menampung semua keluhanmu. Semua bebas bisa kamu tentuin sendiri.

Tag temanmu di hasil yang udah kamu bikin dan lihat reaksinya. Kalau dia udah nggak marah diisengin dan dikasih julukan aneh-aneh macam ini berarti persahabatan kalian emang udah masuk level sejati!