Untuk dia yang selalu berusaha menjadi lebih baik, OPPO R7s mempersembahkan artikel ini.

Menemukan pasangan yang bisa mendampingi adalah salah satu kebaikan semesta. Menemukan pasangan yang terus berusaha untuk membuatmu bahagia adalah kebaikan semesta lain yang layak dirayakan sedemikian rupa. Cukup sederhana bukan cara untuk membuat kita merasa jadi orang paling beruntung di dunia?

Untuk kamu yang sedang bertanya-tanya apakah dia yang mendampingi sekarang juga sedang berusaha untuk terus memberikan yang terbaik, Hipwee bersama OPPO R7s khusus mempersembahkan artikel ini.

1. Terkadang dia bisa berubah jadi orang yang mengesalkan, namun dia selalu mau menerima masukan

Orang ini selalu mau menerima masukan via www.glamourandgraceblog.com

Sesekali dia bisa berubah jadi orang yang sangat mengesalkan. Dia bisa mengungkapkan pendapat yang 100% bersebrangan dengan pendapatmu, mengajakmu melakukan hal-hal yang tidak kamu sukai, sampai menguji kesabaranmu dengan sifatnya yang keras kepala. Dari hal-hal kecil ini kamu tahu bahwa dia tidak sempurna.

Walau kalian tidak selalu satu suara dalam banyak hal, dia tetap mau membuka telinga untuk mendengarkan dengan baik. Masukan dan pendapatmu benar-benar dia perhatikan. Kalian berusaha selalu bersisian saling melengkapi, tanpa harus saling mengecilkan.

2. Dia tidak menawarkan banyak mimpi, melainkan menunjukkan hal-hal manis setiap hari

Dia melakukan hal-hal manis setiap hari via www.glamourandgraceblog.com

Berbeda dari pasanganmu sebelumnya yang menjanjikan banyak hal, dia malah muncul dengan kesederhanaan. Masa depan tidak pernah diagung-agungkan. Semua dijalani dengan mengalir. Impian baginya memang bukan sesuatu yang harus dibicarakan setiap hari. Selama diperjuangkan dengan sungguh-sungguh perwujudannya akan datang sendiri.

Alih-alih memanjakanmu dengan mimpi-mimpi manis, dia malah menunjukkan penghargaan lewat hal-hal kecil yang dilakukan setiap hari. Mulai dari tidak keberatan menemanimu mengerjakan tugas sampai menjemputmu saat pulang kemalaman. Itu bisa jadi petunjuk kuatnya perasaan.

3. Saat ini kalian berjuang dalam kesederhanaan. Namun dia sungguh-sungguh mempersiapkan masa depan

Dia sungguh-sungguh mempersiapkan masa depan via www.glamourandgraceblog.com

Dalam diam pikirannya tidak pernah berhenti memikirkan masa depan kalian berdua. Semua sudah dipertimbangkan sedemikian rupa. Tanpa harus banyak bicara.

Saat dia harus membeli gadget baru, misalnya. Dengan teliti dia mempertimbangkan harga yang harus dibayar dengan fitur yang dimiliki. Pilihannya pun jatuh ke OPPO R7s yang berteknologi ColorOS 2.1 dengan RAM 4 GB yang prima untuk semua kebutuhan. Waktu ditanya kenapa dia menjawab dengan senyuman di muka;

“OPPO R7s ini lengkap dan sesuai sama kebutuhan. Fitur-fiturnya tidak hanya keren tapi bisa membantu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efisien,”.

4. Dia tidak pernah berusaha untuk sempurna. Padamu dia malah jujur menunjukkan kekurangannya

Padamu dia jujur menunjukkan kekurangannya via www.glamourandgraceblog.com

Setiap kamu merasa dia adalah orang paling sempurna untuk mendampingi, dengan candaan ringan dia mengingatkan bahwa dia masih punya banyak kekurangan. Di depanmu tidak ada yang berusaha dia tutupi. Kebiasaannya tertawa lebar sampai tidur mendengkur dengan terbuka dia ceritakan. Dia percaya bahwa kamu akan tetap cinta, bahkan setelah mengetahui kekurangannya.

5. Semarah apapun dia, kamu tidak pernah merasa disudutkan. Hubungan ini adalah soal penghormatan

Hubungan ini adalah soal penghormatan via www.glamourandgraceblog.com

Bahkan saat sedang kesal-kesalnya, dia tidak pernah membuatmu merasa terpojok dan disalahkan. Bersamanya hubungan adalah tentang kerjasama dan penghormatan.

Alih-alih menyalahkan saat sedang emosi, dia lebih sering mengajakmu bicara dari hati ke hati. Menyelesaikan masalah terasa lebih ringan bersamanya. Dalam ikatan ini kalian adalah partner yang setara dalam berbagai sisi.

6. Bersamanya masalah pelik akan tetap ada. Namun dia terus berusaha memberi yang terbaik yang dia punya

Dia selalu berusaha memberi yang terbaik yang dia punya via www.glamourandgraceblog.com

Bukan berarti hidup akan terasa jauh lebih mudah bersamanya. Kalian tetap harus berjuang sekuat tenaga demi mewujudkan impian berdua. Meski impian belum tentu bisa diwujudkan secara instan, tapi impian bahagia bisa dipercepat perwujudannya dengan tahapan-tahapan yang tepat.

Seperti OPPO R7s yang bisa beroperasi cepat dengan ColorOS 2.1 dan RAM 4 GB yang prima. Bersamanya adalah salah satu pengalaman terbaik yang pernah kamu rasakan, termasuk ketika kamu melakukan kegiatan multi tasking dari setumpuk rencana. Kamu bisa berganti aplikasi dengan mulus sehingga tetap bisa berkomunikasi sambil menyelesaikan pekerjaan.

Apakah pasanganmu saat ini sudah menunjukkan tanda-tanda ini? Jika iya, saatnya kamu dan pasangan mulai serius mengkomunikasikan perjuangan untuk masa depan bersama dengan bantuan OPPO R7s. Agar perjuangan terasa lebih berkesan, ikuti tukar kado berupa OPPO R7s untuk kejutan di awal tahunmu dengan klik ke link ini.