Kalau kangen sudah merundung, ingin menepis dengan cara apa pun akan sulit mempannya. Terlebih lagi jika kangen yang tak bisa ditepis memang ditujukan oleh dia yang memang punya arti di hidupmu. Pacar dan pasanganmu misalnya, semenit saja terasa lama banget!
Sekadar menyampaikan kata-kata “aku kangen nih”, terasa biasanya terlalu kental. Apa kamu nggak mau mengungkapkan kangenmu dengan sesuatu yang lebih beda? Supaya kangenmu ke dia bisa sama-sama terbalas, coba praktikkin terobosan baru yang sudah di-list Hipwee, yuk!

1. Ganti kata ‘kangen’-mu dengan yang lebih mendalam. Sedikit ngegombal tak apa, toh jarang-jarang kalian bisa bermanismanja

Iiih bikin senyum GR via unsplash.com

“Sayang, aku sekarang jadi orang kuat, lho.”
“Hulk? Hercules?”
“Entahlah, sekarang aku makin kuat menahan rindu ke kamu. Padahal baru sejam lalu ketemu.”
“Iiiiih, bohong! Hahahahaha.”
Coba ingat-ingat, sudah berapa lama kamu dan dia menjalin hubungan serius? Saking seriusnya, ngegombal ke dia sudah jarang bisa-bisa. Sesekali ngegombal itu perlu, apa lagi untuk bilang kangen. Dia akan heran, tapi terbesit malu dan senang diam-diam. Hihihi.

2. Suaranya dari seberang memang bisa jadi pelipur sedih. Kadang, kamu cuma perlu diam saja sambil mendengar dia bercerita

Salah satu momen di mana kamu akan tiba-tiba kangen dia adalah sesaat sebelum bangun tidur. tuntaskan saja rindumu dengan menelpon untuk sekadar dengar suaranya. Suara cempreng atau serk-serak khasnya ketike bercerita, bisa buatmu kembali senang secara cepat. Untuk mengakhiri hari yang melelahkan, kamu bisa tidur nyenyak ‘kan jadinya~

3. Bisa ketemu walau hanya sebentar, jauhilah distraksi handphone. Tentang hal-hal yang terlewat, ceritakan berdua

Tak ada yang lain via www.gexing.com

Menyempatkan waktu untuk sekadar makan siang bersama memang nggak mudah. Hal ini bisa jadi sebuah kebetulan yang kalian aminkan sejak lama. Nah, jika sempat, jauhi distraksi handphone satu jam saja. Walau ngomongin tentang hal sederhana dan candaan ringan, rindu yang sudah kalian pendam akan terbayar tuntas nantinya. Tuh kan, jadi sama-sama bahagia!

4. ‘Pose yang lucu dong. Aku foto, biar bisa jadi obat rindu kapan saja‘. Iya, penyemangat buat wallpaper di handphone!

Manis bangeeet! via favim.com

“Sayang, jangan manyun ah.”
“Kenapa?”
“Biar lucu ah fotonya.”
“Ih, kan lagi jelek belum mandi.”
“Tapi tetep ampuh lho buat jadi obat rindu. Dijadiin wallpaper ntar, biar inget kamu terus. Hehehehe.”
“So sweeeeeeeeeet!”

Kalau gini, malah bikin makin kangen~

5. Tanpa kabar atau pun secuil notifikasi, kamu tiba-tiba muncul di depan pintu rumahnya. Sambil bawa martabak manis kesukaan, bikin senyumnya merekah

Sebarapa lama kalian bersama, akan ada masa saat kamu tahu apa yang dia inginkan walau tanpa bicara. Saat sama-sama kangen dan nggak saling ngomong, akan terasa kok. Hehehehehe. Mau mampir ke rumah sambil bawa martabak manis kesukaannya? Layak buat dicoba! Karena kedatangan dan buah tanganmu bisa bikin dia senyum-senyum lebar seharian. Uwww~

6. Kadang, pelipur rindu paling dahsyat adalah melihat dia makan lahap. Jadi ikutan kenyang

Haaaak! via thespreadissue.com

“Sayang, laper.”
“Makan dong.”
“Tapi mager.”
*10 menit kemudian*
“Aku di depan. Ayo aku temenin makan.”
Jika salah satu hal yang ngangenin dari dia adalah dari caranya makan, hal yang paling cepat untuk bisa bertemu adalah dengan menemani dia makan. Kamu boleh saja berinisiatif untuk tetiba datang ke rumahnya untuk sekadar mengajaknya makan di warung kesukaannya. Cara makannya yang unik dan lahap, buat rasa kangenmu tiba-tiba terbayarkan dengan sempurna. Bahkan, kamu yang hanya menemani dia makan saja jadi ikutan kenyang.
Agar proses menemani makan dia bisa berjalan lancar, pastikan kendaraan bermotormu tetap ada dalam kondisi yang prima. New Mio M3 125 yang paling mutakhir lengkap dengan Blue Core-nya, bisa jadi andalanmu di segala situasi. Sedikit ngebut untuk sampai di tempat tujuan, tak akan buat bensinmu cepat habis. Desainnya yang makin OK, bikin dia dan kamu nyaman kemana-mana. New Mio M3 125-mu bisa Orang ketiga yang berguna, ‘kan?

7. Diam-diam dia juga rindu buat bertemu selepas kerja. Kasih kejutan menjeput dadakan, dia nggak akan menolak

Aku di depan ya via www.yamaha-motor.co.id

“Aku di depan kantormu. Ayo pulang bareng.”
… bisa buat dia buru-buru dan bergegas meninggalkan meja kantornya. Bisa kangen-kangenan pulang walau macet, kalian tetap sama-sama senang! Terlebih saat New Mio M3 125 yang dijadikan andalan, sudah makin paripurna harapannya. Pulang kantor bersama tetep nyaman dan nggak kepikiran bensin masih sisa seberapa. Keiritannya yang tiada banding ini benar-benar bisa buat kalian lupa waktu. Tiba-tiba sudah sampai rumah saja. Hehehehe.
Body yang makin ramping, buat kamu nggak kesusahan saat diharuskan melewati jalan yang sempit. Ketahanannya di segala cuaca, buat New Mio M3 125 jadi kendaraan yang bersejarah buat kalian berdua. Hujan, angin kencang, banjir, bahkan saat cuaca panasnya bikin pusing, New Mio M3 125 selalu siaga untuk kamu ajak kemana-mana. Untuk menuntaskan kangen ke dia, bisa! Aduh, romantisnya!
Dari ketujuh tips yang nggak biasa buat mengungkapkan kangen, mana nih bikin kamu dan dia sama-sama rindu dan makin sayang? Seru, kan!