Menurut cewek, ada beberapa hal yang bisa membuat mereka luluh dan terpesona saat melihat cowok. Tak melulu tampilan luar seperti gaya berpakaian, potongan rambut hingga bentuk tubuh atletis mereka. Tak juga sikap seperti tutur kata yang manis atau usapan di kepala. Tapi cewek pun bisa terpesona, luluh lantak, bahkan merasa sangat spesial karena hobi yang dipunya cowoknya. selain dari tampilan luar saja, ternyata cewek lebih bisa dibuat luluh dan terpesona melalui kegiatan yang sering dilakukan cowok.

Mengamini pendapat, kalau modal penampilan saja nggak akan bisa bikin cewek luluh dan terpesona sepenuhnya. Jadi buat cowok-cowok yang ingin buat ceweknya luluh dan terpesona tanpa usaha yang memaksa, lakukan saja beberapa hobi berikut ini. Namanya juga usaha, siapa tahu dia makin cinta.

1. Cowok yang hobi bermain alat musik itu selalu sukses mencuri perhatian cewek. Kesannya charming dan romantis ~

Charming kayak gini masa’ nggak buatmu luluh? via www.rollingstone.com

Bermain alat musik selain membutuhkan minat yang besar, juga perlu sebuah kerja keras dan kedisiplinan. Sebab, menghapal setiap karakteristik dari alat musik itu nggak semudah kelihatannya. Makanya, cowok yang hobi bermain alat musik itu selalu sukses mencuri perhatian dari para cewek. Apapun jenis alat musik yang dia mainkan, gitar, drum, piano, sampai alat musik elektronik, kadar keren seorang cowok akan tetap menggelora di mata cewekmu.

2. Biarpun nggak bisa main alat musik, asalkan punya suara merdu rasanya sudah cukup cewek tak bisa berhenti melirik

Syudududu~ via www.wifflegif.com

Advertisement

Nggak hanya cowok yang jago main alat musik aja yang keren. Tapi cowok yang punya suara merdu dan hobi nyanyi juga punya tempat tersendiri di hati cewek. Apalagi saat saat cowok secara khusus menyanyikan lagu kesukaanmu. Duh, rasanya ingin bilang:

Buruan nikahin adek bang. Biar bisa dinyanyiin setiap hari~

3. Nggak ada yang lebih keren daripada cowok yang hobi baca buku. Sebab pengetahuannya itu bikin teduh pikiran dan hatimu

Tenang gitu ngeliatnya via www.dikladiesrule.blogspot.com

Cowok yang punya hobi baca buku itu bukan lagi dapat cap sebagai cowok cupu. Justru dengan hobinya itu, dia terlihat keren dan kaya akan pengetahuan-pengetahuan hasil bacannya. Kalau memiliki cowok yang baca buku seperti ini, kamu nggak akan merasa bosan karena akan selalu ada bahan pembicaraan yang menyenangkan. Selain itu, cowok yang hobi baca buku ini juga teduh saat kamu melihatnya. Jadi betah deh memandanginya lama-lama.

4. Diam-diam cowok yang mahir merangkai kata entah penulis biasa atau penyair sajak, membuat cewek yang dekat dengannya merasa teristimewa

Penulis~ via www.pexels.com

Lain halnya dengan cowok yang hobinya baca buku, cowok hobi nulis ini memiliki tingkat keren versi dirinya sendiri. Meski hobinya tak terlalu kelihatan secara langsung, namun dari cowok yang hobi nulis ini kamu bisa nyaman saat lama-lama ngobrol dengannya. Kemampuan logikanya lebih terasah dengan hobinya menyusun kata-kata. Kamu akan dibuat semakin luluh apabila dia menuliskan beberapa kalimat hasil gubahannya sendiri. Duh, momen uwuwuw-nya dapet banget!

5. Saat cowok lagi main bola di lapangan, kamu pasti enggan mengalihkan perhatian. Hobi cowok yang satu ini memang bikin terkesan!

Duh, masnya~~ via www.pexels.com

Saat cowok lagi main bola, waktu seakan berhenti sejenak dan kamu hanya fokus ke aksi mereka di lapangan. Rasanya walau hanya satu detik kamu enggan untuk mengalihkan perhatianmu dari cowok yang hobi bermain bola seperti ini. Nggak hanya keren, tapi cowok yang hobi main bola ini juga pasti memiliki sisi macho yang alami. Nggak heran deh, banyak cewek-cewek (mungkin termasuk kamu) yang hanya nonton pertandingan bola karena mau ngeliatin para pemainnya.

6. Cowok yang suka masak itu sebuah anugerah. Kamu akan dibuat luluh hanya dengan melihatnya mengolah makanan

Lihat cara masaknya aja udah bikn nyaman via www.playbuzz.com

Zaman sekarang, banyak cowok-cowok yang bahkan lebih jago memasak dari pada cewek. Mungkin kalau dibandingkan, cowokmu lebih jago memasak daripada kamu. Kalau kamu memiliki cowok yang hobi memasak seperti ini, rasanya kamu seperti mendapat anugerah dari Tuhan. Luluh dan terpesona sudah pasti akan kamu rasakan. Apalagi saat dia mengolah bahan makanan dan hasilnya: enak!

7. Berbeda halnya sama cowok yang hobi travelling. Selain keren kamu pasti juga dibuat ingin ikut jalan-jalan dengan setiap hasil fotonya

Serasa ingin ikut travelling~ via www.pexels.com

Cowok yang hobi travelling bukan berarti cowok yang boros. Sebab cowok yang suka travelling hanya memiliki kemampuan mengatur keuangan di atas rata-rata. Makanya dia lebih sering travelling daripada hangout atau sekadar nongkrong dengan teman-temannya. Cowok yang seperti ini pasti akan buatmu ingin ikut travelling juga, apalagi saat feeds media sosialnya berisi hasil jepretannya selama jalan-jalan di sana.

Seorang cowok yang tengah sibuk dan serius melakukan hobinya memang kadar kerennya akan meningkat secara perlahan. Bahkan walaupun dari segi penampilan biasa-biasa aja, orang-orang (termasuk kamu) akan terkesima setelah cowok berkutat dengan salah satu hobi tersebut.

Padahal hobinya biasa aja, tapi kok bisa keren banget ya di masnya~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya