Apa yang ada di benak para cowok ini sebenarnya? Mengapa dia menyibukkan diri dan susah dihubungi, malah kadang terkesan menghindar? Buat para cewek kalau sudah kayak gini, boleh saja menaruh pikiran negatif. Tapi, ada juga batasnya, jangan sampai kamu kelewat curiga sampai pasanganmu merasa nggak nyaman. Ada hal-hal yang mungkin jarang diketahui para cewek di balik kesibukan cowok.

Dalam hal ini, kadang cowok sibuk karena dia memikirkan betul masa depannya, apalagi dia sudah punya pasangan. Segala hal yang dia lakukan walau nampaknya asyik dengan kesibukannya, tapi mereka para cowok pekerja keras selalu memikirkan masa depan dirinya dan pasangan. Jangan ambil sisi negatif dari waktu ketemu yang agaknya berkurang, cowok mengerti akan hal ini. Dia juga merasa sedih dan seakan waktu bersama pasangan angan semata. Cewek boleh bersyukur ketika punya pasangan sudah mulai sibuk tapi masih sempat lakukan hal ini.

1. Karena kehadiran pasangan akan selalu menyembuhkan segala kejenuhan, jadi dia akan tetap mencari sosokmu sesibuk apapun dirinya

Semakin lelah dirinya, semakin dia butuh penyembuh… via unsplash.com

Jika cinta menyembuhkan, dia akan selalu mengingatmu tanpa alasan apapun. Justru kelelahan karena kesibukan kerja yang membuatnya semakin mencari sosokmu. Karena memang buatnya senyum ataupun suaramu itu pelipur lelah, dan hiburan paling berharga ketimbang nongkrong dan ngobrol berjam-jam dengan temannya.

 2. Di tengah kesibukan dia tetap meluangkan waktu untuk membalas chat darimu atau langsung meneleponmu

Karena dirimu baginya selalu di hati, dia nggak mau kamu khawatir… via unsplash.com

Advertisement

Dia tahu kalau pasangan selalu khawatir dan merindukan dirinya, dengan apapun biasanya dia selalu menyela kesibukan dengan menghubungi kekasihnya. Walau hanya dengan chat singkat, paling tidak itu menggambarkan keseriusan dan kerinduannya pada pasangan.

3. Jujur meski disibukkan dengan pekerjaan, pikiran dan hati diam-diam selalu tertuju ke dirimu

Walau bekerja menurut hobi saja, kamu nggak bakal ngerti suatu saat baik buat kalian… via unsplash.com

Sekiranya manusia bisa membaca batin satu sama lain, hanya ada nama terkasih saat kesibukan datang. Walau pikirannya sedang tercurahkan dalam pekerjaan dan kesibukan, hatinya selalu memikirkan orang-orang terkasih. Termasuk kamu, yang dia cintai dengan hati dan hati-hati.

4. Meski sedang kalut, dia nggak akan mengumbar kelelahannya menghadapi pekerjaan di depanmu

Dia nggak mau kamu bete karena kelelahannya… via unsplash.com

Menghadapi orang yang tercintanya, dia enggan melunaskan segala kelelahannya dengan kata-kata manja dan keluhan menjenuhkan. Sebisanya, dengan niat menjaga perasaan pasangan, dia menata hati supaya rasa lelahnya tak terucapkan padamu. Dia takut akan melukai dan menghancurkan perasaan baikmu.

5. Kesibukan tak membuatnya lupa mengatur jadwal bertemu, sebab dia pun tak ingin buatmu terlalu rindu

Dia mengerti jadwal buat ketemuan dengan kekasih… via unsplash.com

Dia mengerti bahwa waktu bersama pasangan sangat berharga, dia nggak akan tinggal diam. Dengan mengatur jadwal yang tepat, menjalin ritme pertemuan dengan kekasih dengan cermat, dia sedang mencoba menjaga hubungan supaya sehat dan awet.

6. Memberi kejutan kecil untukmu, atau menceritakan tabungannya sekarang, jadi bukti dia bekerja tak hanya untuk dirinya

Siapa tahu dia sudah siapin hadiah lucu buat kamu… via unsplash.com

Dia nggak asal sibuk, dia sedang berusaha untuk menjalani hidup lebih baik lagi dengan bekerja. Suatu saat kamu pasti tahu, dia adalah orang yang serius denganmu, lihat saja surprise dan hadiah yang dia berikan. Semua itu jerih payahnya bersahabat dengan kesibukan kerja.

7. Meskipun lelah karena kesibukan, cowokmu tak pernah berkeberatan menanggapi kemanjaanmu

Dia nggak mau dimanja, dia pulang dengan menyembunyikan lelahnya dan melunaskan batin… via unsplash.com

Tentang rindu dan waktu yang semakin lama semakin sempit, dia sangat memahami itu, sangat memahamimu. Dalam kelelahan, kadang dia menepis untuk mengeluh dan manja, demi satu hal untuk menyadari bahwa dia merasa bersalah, dia akan melunasi waktu yang terbuang denganmu. Dengan segala rasa salah dan mengalahnya, dia akan memanjakanmu.

Banyak yang nggak mungkin diselesaikan dalam sekejap, apalagi tentang masa depan, cowok sibuk harus pintar-pintar membagi waktu. Dalam keadaan apapun pasti cowok tahu soal cinta, bagaimana merawatnya sehingga dia dan pasangan nantinya bisa menapaki masa depan dengan gemilang. Jadi dengan usaha untuk bersabar memendam rasa pengen ketemu dan rasa rindu, siapa tahu kamu dan pasangan akan mendapat hikmah dan keberuntungan tiada tara di masa depan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya