Saat melihat kalender, kamu baru sadar kalau hari penting buat kamu dan pasangan akan segera tiba. Di saat-saat genting ini, kamu udah dibikin panik untuk ngasih hadiah apa buat dia.

Sebenarnya, kamu nggak perlu lagi dibikin pusing. Dengan mengamati kepribadiannya yang sudah kamu kenl betul, dari benda kesayangan, atau hobinya, di sanalah jawabannya berada. Hipwee Tips sudah nge-list benda simple yang kadang nggak kepikiran olehmu, buat dikasih ke pasangan. Demi mengungkapkan sayang yang nggak biasa ke dia!

1. Dia nggak akan bisa memilih antara kamu dan gitarnya. Tapi, pick spesial pemberian darimu akan ngasih arti mendalam buatnya

Kamu dan gitar

Kamu dan gitar via sorprendeme.club

Bagi seorang gitaris, pick adalah nyawanya. Untuk kamu yang punya pacar dan susah lepas untuk menggenjreng gitarnya, nggak perlu dibuat bingung untuk mencari hadiah. Karena sebuah pick darimu, sudah bikin dia semangat buat bergelut di dunianya. Di tiap karyanya, akan selalu ada kamu. Dukung dia sama hobinya ternyata simple itu, kok.

2. Buat dia yang suka buat bikin baju sendiri, sewing kit yang unyu nggak akan gagal bikin dia senyum terus~

Lucunya kebangetan

Lucunya kebangetan via www.crafthubs.com

Sering nggak cocok dengan baju yang lagi ngetren, kadang bikin cewek gemas buat bikin yang pas dengan preferensinya. Nah, di saat pacarmu udah mulai tertarik buat belajar bikin baju sendiri, coba taruh sewing kit lucu ini di mejanya tanpa sepengetahuannya. Dia akan senyum-senyum terus, bahkan sambil memasukkan benang ke lubang jarum.

3. Daripada pukul meja melulu, yuk tabung pelan-pelan buat ngasih dia seperangkat perkusi sederhana. ‘Kan lebih asik suaranya

Pukulin meja memang menghasilkan suara yang riuh, tapi sayang nggak terlalu merdu. Pasanganmu sering melakukan ini? Hmmm, sepertinya ngado dia perkusi adalah sebuah ide yang bagus! Bela-belain buat nabung sebulan, nggak akan terasa berat dong kalau buat dia. Karena pukulannya ntar, akan jadi suara yang merdu di telinga. Jadi sama-sama senang~

4. Walaupun masih belum seenak masakan Mama, bikinin makanan kesukaannya buat bekal bisa bikin dia dan perutnya senang

Hehehehe

Hehehehe via es.aliexpress.com

Selamat makan! Walaupun nggak seenak buatan Mama, semoga suka ya Sayang.
Tempelkan notes kecil di kotak bekal yang sudah kamu siapkan buat pasanganmu. Buat dia makin nggak sabar buat menyantapnya, nggak perlu nunggu jam makan siang tiba. Perutnya senang, pasti makin sayang.

5. Daripada ke restoran buat sekadar makan mashed potato, kenapa nggak kepikiran bikin bareng aja di rumah?

Kenyang dan senang

Kenyang dan senang via shutterstock.com

Olahan enak berbahan dasar kentang yang gampang dicari di pasar tradisional ini, sepertinya bikin pacarmu jadi ketagihan sama mashed potato. Biasanya, cemilan ini lebih banyak ada di menu restoran. Daripada merogoh kocek terlalu dalam, coba bikin bareng sama bareng pacar di dapur. Belajar yang sekaligus bikin kenyang dan senang. Olahan kentang nggak ada yang nggak enak memang.

6. Kurang-kurangi beli baju kembaran. Cemilan yang couple bikin sore santai kalian terasa lebih paripurna


Coba bongkar lemarimu dan hitung, ada berapa banyak baju couple yang kalian punya? Daripada banyakin baju kembarang yang ujung-ujungnya jarang dipake, udah saatnya kamu beralih sama barang couple lainnya. Yang bisa dicemil, misalnya. Chitato edisi spesial couple ini akan bikin momen santai sore berdua sambil ngeteh makin terasa istimewa. Kak Ayudia dan Kak Ditto aja lebih memilih Chitato sebagai hadiah simple mereka. Karena #LoveIsNeverFlat!

7. Pertanda sayang nggak melulu harus diwujudkan dengan ngasih cokelat. Yang gurih-gurih juga nggak kalah enak

Merayakan hari yang penuh kasih sayang seringkali diidentikkan dengan cokelat. Atau dengan makanan manis lainnya. Padahal, menyantap makanan yang gurih nggak akan mengurangi kadar sayang kalian berdua, kok. Fried tempura dan Chilli Soy Sauce-nya Chitato akan bikin suasana berduamu nyaman dan menyenangkan. Karena definisi #LoveIsNeverFlat adalah menghabiskan momen dengan yang anti-mainstream. Kak Shareefa Daanish dan Kak Farri Icksan juga lebih pilih Chitato daripada cokelat biasa. Kamu masih mau tetep flat?

8. Karena selalu ada cara yang nggak flat yang lebih berkesan daripada ngasih bunga yang ujung-ujungnya layu


Sebuket bunga mawar yang diberi oleh pacar tersayang, luar biasa romantis memang. Hatimu pasti dibikin hangat saking senangnya. Coba lihat bunganya dua minggu kemudian, pasti sudah layu. Daripada ujung-ujungnya dibuang sayang, coba rayakan hari spesial kalian dengan saling memberi benda yang nggak gitu-gitu aja. Chitato couple dengan dua rasa barunya, nggak akan jadi layu. Kak Derby Romero dan Kak Claudia Adinda yang memang sedang jenuh dengan hal yang mainstream, lebih senang ngasih Chitato ke satu sama lain. #LoveIsNeverFlat-nya terasa makin istimewa.

Untuk menunjukkan kasih sayang, nggak melulu dengan cokelat yang manis atau bunga yang ujung-ujungnya jadi layu. Jadi, benda apa nih yang ingin kamu kasih ke pasanganmu?