Kami mungkin memang sering mengeluh kalau kalian para cowok sering tidak romantis dalam memperlakukan kami. Tapi yang perlu kalian tahu, kami sebenarnya tidak perlu kalian para cowok untuk selalu melakukan hal-hal spektakuler untuk kami agar kami terpana. Justru banyak hal-hal sederhana yang bisa membuat kami makin jatuh cinta pada kalian.

Kalian para cowok nggak perlu kok mengajak kami untuk liburan berdua atau candle light dinner untuk bisa dibilang romantis. Dari sudut pandang kami para cewek, ini sikap sederhana kalian yang juga bisa bikin kami meleleh dan tak ingin berpaling dari kalian.

1. Saat kalian para cowok sedang sibuk dengan pekerjaan, itu adalah seseksi-seksinya pemandangan.

cowok sibuk itu sexy via cdn.enlightenme.com

Kalian para cowok nggak perlu bergaya macam-macam untuk terlihat seksi di mata kami. Nggak perlu juga harus mengikuti gaya fashion terbaru atau fitnes siang malam agar bisa dapat badan atletis ala Taylor Lautner. Kalian yang sedang tenggelam dalam kesibukan pekerjaan kalian justru membuat kalian terlihat seksi.

Di mata kami, kesibukan kalian tersebut menampakkan bahwa kalian adalah seorang yang pekerja keras. Juga seseorang yang mau mempersiapkan masa depannya dengan baik. Kalian bikin kami sadar bahwa kesuksesan tidak bisa didapatkan dengan mudah, tetapi harus ada kerja keras di dalamnya. Jadi kami nggak masalah kok kalau kalian cuek pada kami saat sedang sibuk bekerja. Karena kami sadar kalian sedang mempersiapkan masa depan yang cerah untuk kita jalani bersama.

2. Kami tak selalu menganggap kalian yang sibuk itu menyebalkan. Justru kami lihat kalian sebagai pribadi yang punya tujuan

Advertisement

cowok kalau lagi sibuk sama hobinya ngga usah digangguin dulu via content.mcfc.co.uk

Setelah sibuk dengan pekerjaan kalian, kami sadar para cowok juga tetap butuh hiburan. Selain menghabiskan waktu dengan kami, kalian juga pastinya ingin menghabiskan waktu untuk bergelut dengan hobi yang kalian gemari. Kami melihat kalian para cowok yang sedang melakukan hobi justru menjadi pribadi yang sangat menyenangkan bagi kami.

Kalian benar-benar tahu bagaimana cara melepaskan penat setelah tenggelam pada kesibukan pekerjaan. Ketimbang melakukan kegiatan lain yang tidak produktif, lebih baik kalian melakukan hobi kalian yang lebih menyenangkan. Seperti futsal, bersepeda, atau otomotif. Kami mau kok kalau sesekali menemani kalian untuk melakukan hobi kalian. Bagi kami, ikut masuk ke dunia kalian justru akan membuat kami bisa lebih mengenal kalian.

3. Tidak ada hal lain yang bikin kami kagum selain melihat kalian para cowok meminta izin ke orangtua kami untuk mengajak kencan.

mau pergi minta izin dulu via i.onionstatic.com

Berani bertemu dengan orangtua kami adalah tindakan paling gentleman yang kami lihat dari kalian para cowok. Bertemu dengan orangtua kami, tak melulu itu artinya kalian harus siap menikahi kami. Karena masih banyak diantara kalian para cowok yang berpikir kalau bertemu dengan orangtua kami berarti harus melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Padahal berkenalan dengan orangtua kami merupakan langkah awal untuk menunjukkan bahwa kalian adalah pria yang bisa bertanggung jawab dan dapat dipercaya.

Sikap kalian yang meminta izin kepada orangtua kami saat mengajak kami kencan adalah salah satu moment yang paling kami tunggu. Itu juga menjadi modal kami agar bisa meyakinkan orangtua kami bahwa kami akan aman jika pergi bersama kalian.

4. Meski kalian tak pandai merayu dengan kata-kata, kalian buktikan perhatian melalui tindakan nyata. Seperti membawakan makanan favorit saat kami terserang demam.

tapi perhatiannya jangan pas kami sakit aja ya via cdn.la-lights.com

Saat kami sakit, kami hanya butuh kalian ada di samping kami. Keberadaan kalian bisa menjadi obat paling manjur untuk kami. Ditambah kalau kalian membawakan makanan favorit kami, hanya dalam waktu satu malam mungkin kami sudah kembali sehat.

5. Kalian yang suka tiba-tiba mengirimkan video saat kalian bermain gitar dan bernyanyi lagu untuk kami meski dengan suara fals, tetap bikin kami tersanjung kok.

gimana ngga melting kalau John Mayer yang nyanyiin via images.onset.freedom.com

Kalian para cowok memang terkadang suka menunjukkan sikap romantis secara spontan. Saat kita berjauhan, kalian yang tiba-tiba mengirimkan video saat kalian bermain gitar dan menyanyikan lagu romantis untuk kami, bisa membuat kami menangis haru.

Kami juga nggak akan peduli dengan suara kalian yang sebenarnya terdengar fals. Di tengah kesibukan kalian dengan pekerjaan, kalian masih mau menyempatkan waktu untuk membuat video kalian bernyanyi dan mengirimkan kepada kami. Jika kita sedang dalam hubungan jarak jauh, maka bagi kami ini adalah cara paling tulus untuk menunjukkan perasaan kalian para cowok kepada kami. Dan satu hal yang pasti, kami tentunya akan semakin merindukan kalian dan menanti hari untuk bisa bertemu.

6. Melihat kalian akrab bermain dengan keponakan yang masih kecil, kami merasa kalau kalian adalah suami idaman.

suami idaman banget via image.desk7.net

Kalian pasti tahu kalau tidak semua cowok bisa sangat akrab dengan anak kecil. Mungkin sebagian dari kalian bisa menjadi sangat canggung jika harus menghadapi anak kecil. Namun sebaliknya, jika kalian para cowok yang bisa akrab dengan anak kecil dan mau menemani keponakan kalian yang masih kecil bermain, maka sudah tidak diragukan lagi bahwa kalianlah suami idaman kami.

Kami melihat kalian yang bisa akrab dengan anak kecil akan menjadi ayah yang baik untuk anak kita nantinya. Kalian tentunya tidak akan cepat marah jika mendapati anak kita rewel karena lapar atau mengantuk. Karena sedari sekarang kalian sudah menunjukkan jiwa kebapakan yang sangat tinggi.

7. Kami juga kagum saat kalian bisa akrab dengan teman-teman kami. Mengenalkan kalian pada mereka bukanlah hal yang mengkhawatirkan lagi.

ngajak pacar hang out sama temen ngga was-was lagi via thoughtcatalog.files.wordpress.com

Kalian para cowok yang bisa mudah akrab dengan orang-orang baru membuat kami punya rasa bangga untuk mengenalkan kalian pada teman-teman kami. Mengajak serta kalian pergi untuk bertemu dengan teman-teman kami, bukan lagi menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi kami. Karena kami tak perlu takut untuk berupaya keras agar kalian bisa diterima oleh teman-teman kami. Teman-teman kami para cewek pastinya juga akan kagum pada kalian dan menilai kalian adalah pribadi yang tidak sombong.

Kalian yang supel selalu mempunyai cara tersendiri untuk bisa akrab dengan teman-teman kami. Upaya kalian untuk mau mengenal teman-teman kami juga merupakan bukti bahwa kalian adalah pasangan yang tidak akan membatasi pergaulan kami. Bagi kalian meski kita bersama, tapi bukan berarti kita harus menarik diri dari lingkaran pergaulan kita. Kalian tentunya berpikir bahwa kita tetap makhluk sosial yang butuh bergaul bukan? Bahkan biasanya kalian malah akan lebih senang bisa berkenalan dengan teman-teman kami para cewek karena itu artinya kalian bisa menambah teman.

8. Dan yang paling membuat kami tak bisa berpaling lagi dari kalian para cowok adalah saat kalian mengenalkan kami ke orangtua kalian.

seneng banget bisa akrab sama ibu kalian via images.idiva.com

Saat kalian para cowok mengenalkan kami dengan orangtua kalian, menjadi moment yang paling menegangkan sekaligus menyenangkan bagi kami. Kami merasa telah menjadi salah satu bagian penting di hidup kalian karena telah membawa kami masuk ke dalam bagian kehidupan kalian yang paling privat, yakni keluarga. Bisa akrab dengan ibu kalian juga sangat menyenangkan. Dari beliau, kami bisa mendapatkan banyak cerita lucu tentang kalian saat kalian masih kecil. Juga cerita-cerita lain yang sebenarnya kalian malu untuk menceritakan pada kami, tapi ibu kalian dengan entengnya menceritakan pada kami. Tak ayal gelak tawa pun selalu mewarnai percakapan kami dengan beliau.

Tak hanya itu kami juga patut berbangga karena bisa bertemu orang-orang hebat seperti bapak dan ibu kalian yang mampu mendidik kalian para cowok menjadi seseorang dengan pribadi yang mengesankan seperti sekarang. Kalau ini memang kesempatan yang kalian berikan pada kami agar kami bisa masuk menjadi anggota keluarga baru, maka kami tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini.

Jadi, kami tak perlu kok setiap hari kalian kirimi seribu bunga atau kata-kata puitis. Kami hanya butuh sikap-sikap sederhana ini tetap kalian pertahankan. Selanjutnya, biarkan kami mencintai kalian dengan cara yang sederhana pula.