Cewek dan cowok itu memang berbeda dalam mengungkapkan perasaan. Apa yang menurut kami – sebagai cewek, harus dilakukan, ternyata bagi kalian bukan hal penting. Yah, perbedaan inilah yang sering membuat cekcok.

Kadang, sikap kami dinilai kalian terlalu berlebihan. Bahkan, kami yang menghindari banget dicap agresif ini bisa dipandang kalian sebagai cewek agresif lho. Padahal kami telah berusaha mungkin untuk menghindari perilaku tersebut, eh tapi tetap aja menurut kalian begitu.

Padahal sikap agresif tersebut hanyalah cara kami dalam mengungkapkan cinta dan sayang. Sebelum melabeli kami sebagai cewek yang lebay dan drama, please ketahui dulu bagaimana kami menunjukkan cinta.

 

Kami jadi lebih bawel dan rajin menghubungi. Bukannya mengganggu. Ini malah bukti kami peduli

baweeeell banget via socialmedialondon.co.uk

Advertisement

“Sayang, kamu nanti jadi ketemu Andri?”

“Iya jadi sama temen-temen, kenapa?”

“Gakpapa. Ya udah hati-hati ya di jalan, nanti aku hubungin lagi.”

“Hmm iyaaaaaa, tapi maklum ya kalau balesnya lama hehe.”

Cewek memang dikenal sebagai makhluk yang sering banget menghubungi. Entah melalui telepon, mengirim pesan, atau webcam-an pun dilakukannya. Waktu yang digunakan pun cukup lama lho karena kami selalu betah berjam-jam mengobrol apapun. Oh iya, kami juga rajin menghubungi nih. Kami selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan pasangan dan bagaimana keadaan. Makanya, kalian  jangan kaget kalau kami sering banget menghubungi. Apalagi kalau pesan dan telepon nggak diangkat, waaahhh saat bertemu siap-siap aja ya! ;D

 

Waktu kami jadi cemburu dan manja sebenarnya kami ingin ‘melindungimu’ dari godaan cewek-cewek sekeliling aja

aku cemburu lhoooooo via niightdreamer4.tumblr.com

“Kamu nanti reunian datang sama siapa?”

“Sendiri aja. Kan ketemu teman-teman di sana.”

“Oh, termasuk para mantan dan gebetan-gebetan zaman sekolah ya?”

“Hehe kok kamu gitu sih? Jangan cemburu dong.”

“Iya, ya udah nanti aku bilang sama Andri dan Beni buat jagain kamu.”

Yup, cewek memang pecemburu sekali. Meski kalian telah memberikan pengertian kalau nggak akan melakukan apapun yang bisa menarik hati cewek-cewek sekitar, tetap aja cemburu kami nggak menghilang. Kami nggak hanya bilang dari ucapan aja, tapi juga perilaku lho. Bisa dengan memukul-mukul manja atau menyubit-nyubit manis ke kalian. Bahkan, sampai marah-marah nggak jelas berhari-hari juga dilakukan. Yah, sabarin aja ya!

 

Tak jarang kami ingin dimanja, sayangnya kalian tak menyadari. Jadi, kami deh yang kode-kode dengan memanjakan kalian dulu. ;p

misalnya begini nih ;D via www.huffingtonpost.com

Kami tahu bahwa kalian itu gengsi dalam mengungkapkan perasaan. Makanya, tak jarang kami yang memulai duluan. Berbagai kalimat romantis maupun sikap manis kepada kalian telah kami lakukan semata-mata agar kalian ini sadar.

Kalian pun juga punya sikap cuek yang tinggi, oleh karena itu mau nggak mau kami deh yang memanjakan kalian duluan. Hal tersebut ya bertujuan supaya kalian juga bersikap begitu ke kami. Hehe heheh hehehehehhe. ;p

 

Panggilan sayang bagi kalian mungkin norak. Tapi percayalah selalu ada makna dari panggilan tersebut. <3

oo jadi kamu gak mau dipanggil beb, ya udah deh hmmm via www.tumblr.com

Kami memang gemar membuat panggilan sayang untuk pujaan hati. Yah, biar jadi penyemangat dan membuat suasana hubungan nggak statis begitu-begitu aja. Mau itu berupa “beb, honey, darling, my baby, atau pacarku” juga yang penting ada maknanya. Bagi kalian mungkin memalukan, tapi ini cara kami untuk membuat rasa yang ada dalam diri selalu terjaga. Bahkan kalau bisa semakin membuncah setiap saat. Dengan begitu, kami merasa tak bosan menjalani hubungan. ;D

 

Kalau katamu sering selfie itu seperti pasangan ABG. Namun bagiku hal itu justru sangat berkesan karena mampu menangkap momen-momen terindah. Jangan bete lagi ya <3

aaa makasi ya udah mau foto <3 via ofibty.wikia.com

“Ayo beb foto dulu!”

“Daritadi foto terus, malu ah dilihatin tuh sama yang lain.”

“Yakali beb kita gak kenal ini sama mereka. Ayo sini foto hehe.”

Bisa dibilang kami memang makhluk yang senang banget dengan berfoto. Mau selelah dan sesibuk apapun, kami selalu menyempatkan waktu untuk berfoto. Dan foto bareng pujaan hati merupakan salah satu momen terindah yang harus dilakukan. Makanya, kami nggak mau melewatkan momen-momen tersebut begitu aja. Bagi kami, setiap kebersamaan ini harus diabadikan dan disimpan dalam foto. Kalian harus siap ya diajak selfie, kapanpun itu hehe.

 

Yah, inilah kami sesungguhnya. Semakin lama menjalin hubungan, mungkin kalian gemas kalau kami manja. Bukannya mau lebay atau drama. Ini bukti kami cinta

jangan ilfeel ya, kiss bye dulu deh <3 via www.pinterest.com

Berbagai sikap dan pandangan kami ini semata-mata sebagai wujud cinta dan sayang yang ada dalam diri. Kami berusaha menjaga hubungan ini agar selalu harmonis dan berjalan dengan baik. Kalian boleh jengah, bete, kesal, dan ilfeel dengan sikap yang agresif ini. Namun, percayalah hal ini semata-mata karena perasaan mendalam yang kami miliki. Kalau kalian ilfeel, semoga karena kalian telah memahami kami seperti ini, yang tak ada ditutup-tutupi.

Kalau kalian memandang sikap ini merupakan ciri kami sebagai makhluk yang lebay dan drama, silahkan aja. Namun, perlu diketahui hal-hal tersebut adalah kami yang memang ingin hubungan selalu berwarna. Karena perjalanan panjang sebuah hubungan bisa membosankan, maka hal-hal tersebut kami lakukan. Kalian mengerti kan, sayang? <3