Siapa bilang cowok gak pernah mikirin masa depan. Cowok dan cewek itu sama lho, sama-sama mikirin masa depan. Tapi, banyak cewek yang menganggap kalau cowok cenderung cuek dan santai menyikapi sebuah hubungan. Hm, cuek dan santai sih bener tapi ada hal yang belum kamu tahu. Cowok adalah makhluk visioner yang mikirin hubungan secara diam-diam tanpa harus banyak bicara sama cewek.

Mungkin di benak cewek banyak tanda tanya tentang sebuah keseriusan cowok. Nah, yuk simak kira-kira apa aja sih yang ada dibenak cowok meskipun dia santai dan terkesan cuek.

1. Saat cewek menangis cowok juga panik dan bingung harus gimana. Namun cowok lebih tenang dalam mengungkapkannya

Meskipun aku cuek via www.google.co.id

Bila air mata cewek keluar dan membasahi pipi mereka. Disaat itulah hati cowok kian teriris dan turut menangis. Namun, cowok enggan memperlihatkan kesedihannya. Sebab, cowok tahu kalau cewek butuh dekapan kenyamanan saat sedih menerpa. Walaupun begitu, Cowok tetap tegar bila melihat orang yang begitu dicintainya menangis.

2. Bila bermanja-manja menjadi ciri khas cewek, sesungguhnya cowok pun ingin dimanjakan. Hanya saja keinginan ini nggak gamblang diungkapkan

Akupun ingin manja via www.wallpaperup.com

Advertisement

Sayang beliin aku bakso dong | Duh, sayang masak panas-panas gini makan bakso sih? | Sayaaang, please aku mau bakso detik ini juga | Aduh, jangan sekarang dong | Please aku mohon sayang

Hm, sebenarnya. Cowok itu sama kayak cewek lho pengen dimanja. Tapi, cowok selalu mencoba menahan rasa manjanya terhadap cewek. Nah, jadi jangan pernah berpikir kalau cowok gak pengen dimanja ya. Sebab, memang ada lho cowok yang tidak mau diungkapkan kemanjaannya. Cowok mah gitu~

3. Saat cewek membandingkan dia dengan orang yang lebih sukses darinya, ada kekecewaan yang dia pendam. Diam-diam cowok tertohok juga

Nongkrong via pad1.whstatic.com

Jangan deh membanggakan teman cowokmu dihadapan cewek. Kenapa? Soalnya cowok akan menjadi sedih. Apalagi kalau teman cowok kamu lebih sukses dibanding cowok kamu. Hm, bisa-bisa kalian berantem tanpa tahu penyebab utamanya apa. Gak mau kan berantem gara-gara cowok lain?

4. Saat bertemu orang tuamu, cowok sudah mempersiapkan jawaban-jawaban sakti yang tidak kamu sadari

Jadi gini om… via stipy.iplsc.com

Nah, asal cewek tahu. Saat cowok diajak bertemu orang tua cewek, batin nya deg-degan minta ampun. Tapi tenang, bukan cowok namanya kalau dia gak mempersiapkan segala sesuatunya. Misalnya, obrolan soal kapan menikah, nantinya mau kerja, dimana dll. Hm, sekali lagi, bukan cowok namanya kalau gak mempersiapkan segala sesuatunya. Asik kan?

5. Walau kelihatan nggak peduli dia tetap khawatir waktu kamu pergi tanpa dia. Terutama kalau dia nggak kenal teman-temanmu

Bohong kalau cowok gak khawatir kalau kamu lagi jalan sama teman cowokmu, apalagi berdua. Hm, dag dig nya tetap ada kok. Cuma, tidak mau diperlihatkan. Kenapa? Karena cowok sayang sama ceweknya. Dia nggak mau ceweknya merasa di kekang. Demi hubungan, cowok selalu memberikan yang terbaik. Walaupun hatinya khawatir

6. Melihatmu tertawa lepas, apalagi karena dia, adalah kebahagiaan terbesar cowok

Cowok mana yang gak suka lihat ceweknya ketawa? Gak ada. Cowok selalu bahagia kalau ngeliat ceweknya tersenyum bahagia, apalagi hal lucu itu karna dirinya. Hm. Bisa-bisa terbang melayang deh. Pada dasarnya, cowok ingin cewek bahagia, bisa karna lelucon kecil darinya atau sebuah hadiah sederhana untuknya cewek. Cowok mah gitu~

7. Sebenarnya dia selalu rela meluangkan waktunya. Walaupun dia ingin nongkrong bareng teman-temannya.

Saat teman-teman cowok ngajakin nongkrong sedangkan diwaktu bersamaan cewek juga ngajakin nongkrong. Disaat itulah kegalauan cowok melanda. Di satu sisi cowok pengen menghabiskan waktu bareng teman-temannya tapi di sisi lain pengen ketemu kamu. Dan pada akhirnya, cowok lebih memilih cewek terlebih dahulu baru memikirkan ngumpul-ngumpul bareng teman-temannya.

Nah, itulah hal-hal yang jarang cewek ketahui soal hati cowok. Rata-rata cowok leboh mendahulukan kepentingan cewek dibanding kepentingan nya sendiri. Dibalik santainya cowok, ada hal menarik yang cewek pun gak tahu.

Bagaimana? Makin sayang gak sama cowok kamu?