Selama ini kamu merasa sudah melakukan segala upaya untuk mempertahankan hubungan yang kamu kira bisa berlangsung selamanya. Namun lagi-lagi segala upaya yang kamu lakukan harus berakhir sia-sia. Dia yang kamu harapkan bisa jadi pendamping hingga akhir hari, ternyata lebih memilih pergi.

Lalu kamu berpikir, adakah yang salah sama diri sendiri? Jika kamu masih penasaran sama jawabannya, mungkin beberapa penjelasan berdasarkan zodiakmu ini bisa menjawab rasa penasaran. Percaya nggak percaya, coba deh cek dulu 😀

1. Walaupun Leo punya banyak pilihan, bukan berarti yang paling menarik adalah pasangan yang diidamkan

Yang paling menarik belum tentu bisa jadi pasangan idaman via kelascinta.com

Leo adalah pribadi yang sangat percaya diri. Bahkan merasa bisa menarik perhatian semua cowok kece. Emang sih dengan kepribadian kamu yang kayak gitu bikin kamu bisa milih siapa saja. Makanya sebisa mungkin kamu bakal milih cowok yang paling atraktif atau yang paling menarik.

Tapi ya gitu, nggak semua cowok yang aktraktif itu adalah cowok baik . Terkadang cowok yang biasa saja, berperilaku sederhana, adalah cowok yang pas banget buat kamu. Jadi, kalau kamu mau suatu hubungan yang sebenar-benarnya, coba buka hati untuk cowok yang selama ini kamu jauhi.

2. Virgo, cinta itu kadang di luar logika. Kamu nggak bisa nemuin cowok yang sesuai dengan patokan kriteria kamu semuanya

Advertisement

Punya kriteria boleh sih, tapi harus fleksibel juga via www.catholicmatch.com

Blak-blakan aja ya, kamu itu terlalu berharap banyak. Kamu terlalu ngarepin cowok yang sesuai sama semua kriteria kamu. Kamu lupa kalau cinta itu di luar logika. Padahal, kalau kamu udah nemu cowok yang klik sama kamu, maka kamu nggak perlu mikirin yang lain. Nikmati hubunganmu dengannya, tanpa harus resah dengan kriteria yang udah kamu patok sebelumnya.

3. Kamu nggak harus terima-terima aja Libra, kamu juga punya hak buat nentuin kisah cintamu sendiri

Kamu tetap punya hak untuk menentukan kisah cintamu sendiri via pmcdeadline2.files.wordpress.com

Meski kamu adalah tipe yang pendiam dan sedikit pemalu, bukan berarti kamu nggak pantas untuk mendapatkan yang lebih. Hargai dirimu! Kamu nggak harus terima siapa cowok yang deketin kamu lalu pengen jadiin kamu pacar. Kamu juga berhak memilih kok. Jika menurutmu dia bukan pasangan jiwamu, maka kamu nggak perlu menerimanya. Dan nggak masalah buat mutusin duluan hubungan kamu dengan pacarmu jika kamu ngerasa dia memperlakukanmu secara menyedihkan. Pokoknya jangan biarin orang lain mengatur hidupmu seenaknya!

Zodiak lainnya gimana? Yuk klik halaman selanjutnya!