Cewek memang kadang nggak bisa ditebak bagaimana perilaku aslinya. Selalu saja ada kejutan-kejutan yang buatmu merasa beruntung telah memilikinya. Cewekmu yang dari luar terlihat tangguh dan mandiri pun demikian. Awalnya kamu mengira cewekmu ini akan seterusnya bersikap seperti itu, namun seiring berjalannya waktu, kejutan demi kejutan pun ia berikan padamu.

Salah satunya adalah sifat manja yang diam-diam dipunyai cewekmu. Meskipun dari luar terlihat luar biasa tangguh dan mandiri, sesekali dia bisa menjadi sosok cewek yang manja sekali. Bukannya tak nyaman, namun hal tersebut justru mampu buatmu merasa spesial. Apalagi saat cewekmu melakukan hal-hal seperti di bawah ini. Duh, bikin kamu gemas sendiri!

1. Dia akan meminta tambahan waktu tiap kamu hendak mengakhiri obrolan entah via telepon. 5 menit lagi deh Yang~

Pleaseeee~ via www.huffingtonpost.com

Saat kamu dan dia tengah terlibat percakapan seru via telepon, namun tiba-tiba ada pekerjaan mendadak yang harus kamu selesaikan. Mau tidak mau kamu harus mengakhiri obrolan seru dengannya ini. Di luar dugaan, cewekmu justru dengan gemasnya berkata sebentar lagi deh. 5 meniittt lagi, kepadamu. Mendengar dia yang jarang bertutur manja seperti ini kamu pun kaget dibuatnya. Sebab tidak biasanya dia bersikap layaknya cewek umur belasan seperti ini. Kamu pun jadi merasa sayang kalau harus menyudahi obrolan. Permintaan 5 menit lagi itu lantas kamu kabulkan tanpa banyak alasan.

2. Saat kamu akan keluar kota selama beberapa hari saja, cewekmu minta dipeluk lama-lama. Biar nggak cepat rindu katanya

pelukannya lama sekali via www.tumblr.com

Advertisement

Dia: boleh minta peluk?

Kamu: sini sini~

*lima menit kemudian*

Kamu: udah lima menit lho. Aku udah harus boarding.

Biasanya cewekmu tak masalah saat kamu harus pergi ke luar kota dan terpisah sementara. Sebab kamu tahu, cewekmu selalu bisa diandalkan dalam hal mengatur rindu. Namun tidak untuk kali ini. Sesaat sebelum kamu boarding, cewekmu justru kian lengket dan nggak mau melepas pelukan. Padahal biasanya dipeluk aja malu, tapi sekarang malah susah dilepas.

3. Selalu ada bagian dari tubuhmu yang buatnya gemas. Entah tangan, pipi, atau bahkan rambutmu yang jadi sasarannya

Pegel 🙁 via www.indiaearl.com

Kamu memang seperti cowok kebanyakan. Kalau dipikir-pikir sih gantengnya standar. Tapi kamu nggak habis pikir saja kalau cewekmu kadang seperti terobsesi pada salah satu bagian tubuhmu. Entah itu tangan, pipi, atau bahkan rambutmu yang sering berantakan itu. Semua seakan jadi sasaran aksinya untuk mencubit atau hanya disentuh-sentuh saja.

Yang, ini pipiku boleh nggak kalau dilepasin sebentar? Sakit nih kamu cubit-cubit terus dari tadi 🙁

4. Apapun yang kamu pesan saat nongkrong di café berdua, dia pasti menukar dengan pesanannya dengan milikmu. Alasannya: punyamu kelihatan lebih enak, Yang~

Mau nyoba makanan kamu via www.logancoleblog.com

Saat kamu dan cewekmu lagi nongkrong berdua di café, kadang cewekmu enggan melahap menu yang ia pesan sendiri. Ia seperti lebih tertarik dengan pesananmu. Awalnya sih hanya satu sendok saja, tapi lama-kelamaan dia justru menghabiskan makananmu. Kamu pun mau tak mau memakan pesanan cewekmu. Kalau dipikir-pikir lucu juga melihat tingkah cewekmu yang seperti ini. Labil sih tapi gemas~

5. Sesekali dia ketahuan tengah memegang tanganmu. Saat kamu coba menariknya, eh cewekmu bilang: pinjam dulu

Boleh dilepas nggak? via www.dylansara.com

Pernah nggak sih saat kamu lagi seru-serunya bercerita, cewekmu malah fokus memegang kemudian bermain-main sendiri dengan jemarimu? Ketika kamu mencoba untuk menariknya karena ingin menggaruk kepala yang gatal misalnya, cewekmu akan menolaknya. Dia tetap bersikeras bermain dengan jemarimu itu. Jika ditanya alasannya, cewekmu dengan lugas akan menjawab, pinjam dulu ya. Mungkin karena cintamu udah terlalu dalam, akhirnya kamu merelakan saja tanganmu jadi mainan baru untuknya.

6. Dia sengaja nggak memakai jaket saat jalan berdua. Alasannya biar cewekmu bisa pinjam jaketmu lama-lama

Biar bisa pakai jaketmu :’) via www.indiaearl.com

Kamu: kok nggak pakai jaket? Dingin lho

Dia: nggak. Maunya pake jaketmu

Aduh, saat cewekmu berkata demikian, kamu pun tak kuasa menolak. Apalagi hal ini jarang-jarang kamu rasakan sebelumnya. Meskipun harus sedikit kedinginan karena jaketmu dipakai olehnya, tapi rasanya suka saja saat cewekmu sengaja ingin memakai milikmu.

7. Saat lagi nggak enak badan, dia kadang nggak mau berobat ke dokter. Dia justru memintamu datang ke rumah sambil bawa makanan kesukaanmu

Makan bareng via ginaandryan.com

Aku nggak apa-apa kok. Cukup bawain aku bubur ayam aja ke rumah. Tapi dimakannya berdua sama kamu.

Kalau biasanya cewekmu nggak mau dianter ke dokter karena dia nggak mau merepotkanmu, ini lain lagi. Justru dia menolak ke dokter karena ingin waktunya digunakan untuk berdua denganmu. Demi kesembuhannya, kamu mau-mau saja mengabulkan permintaan cewekmu yang satu ini. Jarang-jarang juga dia bersikap manja layaknya anak SD yang minta mainan ini.

Kalau cewekmu yang biasanya tangguh dan mandiri tiba-tiba melakukan hal-hal ini, terima saja saja dengan tangan terbuka. Meski hal-hal manja ini tak setiap hari dilakukan cewekmu, tapi kamu bersyukur juga. Sebab dari apa yang dilakukan cewekmu ini, kamu merasa mendapatkan tempat spesial serta dihargai peranmu sebagai cowoknya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya