Namanya juga perempuan, kadang banyak hal yang dia lakukan dan susah untuk kamu definisikan. Mulai dari nunjukin sayangnya secara berlebihan, hingga diam tanpa alasan. Sering bikin bingung, tapi entah kenapa bikin kamu makin sayang. Makanya, cowok yang paling disukai sama cewek adalah dia yang peka dengan apa yang sedang terjadi.

Sebenarnya tingkah laku mereka bisa kamu artikan kok kalau kamu benar-benar peka terhadap mereka. Nah, kalau ada gerak gerik berikut yang sedang dilakukan pacarmu, itu adalah pertanda kalau dia sedang pengen dimanja. Jadi jangan salah ambil langkah ya, bisa-bisa dia makin ngamuk kalau kamu nggak ngerti apa maunya. Hehehe..

 

1. Dengan wajah memelasnya, dia menatapmu dengan lama tanpa sepatah kata

Dia suka menatapmu berlama-lama via i.huffpost.com

Emang cewek itu terkenal dengan gengsinya yang tinggi. Ketimbang ngomong langsung, dia lebih milih buat ngirim sinyal-sinyal yang kadang bisa kamu rasakan tapi sering kamu abaikan. Nah, kalau pacarmu suka menatapmu dengan lama dan tanpa berkata-kata, berarti dia sedang butuh perhatian dan pengen dimanja. Mencium keningnya atau sekadar mengelus kepalanya udah buktiin kok kalau kamu sadar dia pengen dimanjain.

2. Tiba-tiba dia menggenggam tanganmu bahkan memeluk tubuhmu dengan erat

Advertisement

Dia menggenggam tanganmu atau memeluk erat tubuhmu via www.pexels.com

Tiap jalan sama dia mungkin kamu selalu bergandengan tangan. Jadi kamu kadang nggak sadar kalau bisa aja itu pertanda bahwa dia sedang ingin bermanja. Di saat kamu lagi makan atau nongkrong, atau hanya nonton film, dia menggenggam tanganmu atau bahkan memelukmu dengan erat. Itu nunjukin kalau dia pengen diperhatiin dan dimanjain. Sinyal ini jangan sampai diabaikan ya!

3. Dia memintamu melakukan hal-hal yang sebenarnya bisa ia lakulan sendiri, seperti menemani pergi ke suatu tempat

Minta temenin kemana-mana, padahal biasa juga sendiri bisa via c.stocksy.com

Si kesayanganmu ini biasanya mandiri. Pergi ke suatu tempat tanpa perlu ditemani, atau mungkin melakukan hal-hal yang bisa dikerjakannya sendiri. Tapi tiba-tiba dia memintamu melakukan hal-hal itu. Sekadar menemani berbelanja ke supermarket atau pergi ke suatu tempat. Artinya dia pengen waktu lebih banyak bersamamu. Dan menghabiskan waktu bersamamu berarti dia ingin dimanja oleh kekasihnya.

4. Nggak ada angin nggak ada hujan, dia ngambek tanpa alasan dan membuat pikiranmu dipenuhi pertanyaan

Ngambek tanpa alasan juga bisa jadi pertanda via www.pexels.com

Hal inilah yang sering nggak disadari oleh cowok. Ketika pacarmu tiba-tiba ngambek tanpa alasan, dan meninggalkan kamu dengan berbagai pertanyaan. Padahal nggak ada persoalan ataupun permasalahan dalam hubungan kalian. Kalau hal ini terjadi sama kamu, mungkin dia sedang butuh kamu untuk manjain dia. Terkadang perasaan cewek yang mudah berubah-ubah dan naik turun membuatnya ingin mendapat perhatian lebih dari orang yang dia sayang.

5. Dia ngechat kamu cuma bilang “Sayang”, pas ditanya kenapa jawabannya “Nggak apa-apa, cuma pengen manggil aja”

Katanya sih nggak apa-apa, padahal.. via www.pexels.com

Pacarmu yang biasanya nge-chat panjang lebar dan berkelanjutan tiba-tiba hanya mengirim pesan dengan satu kata, “sayang”. Setelah kamu tunggu ternyata nggak ada chat lanjutan. Tentu kamu akan bertanya “kenapa?”. Kalau ada yang pengen diceritakan tentu dia akan segera menumpahkannya setelah kamu bertanya.

Tapi bukan bercerita, dia malah jawab “Nggak apa-apa. Pengen manggil aja”. Nah, jawaban inilah yang memberikan kamu tanda bahwa dibalik “nggak ada apa-apa” itu ada dia yang ingin dimanja. Luangkan waktumu segera ya untuknya!

6. Dia menarik perhatianmu dengan hal-hal nggak biasa, mulai dari mengubah penampilan hingga bertingkah yang tak pernah sebelumnya ia lakukan

Melakukan hal-hal untuk menarik perhatianmu, berarti dia lagi pengen dimanja via www.pexels.com

Kalau ada yang mengirimkan sinyal pengen dimanja dengan diam dan tanpa kata, ada juga yang nunjukin dengan cara yang berbeda. Misalnya kalau kekasihmu tiba-tiba mengubah penampilannya yang langsung menarik perhatianmu, atau melakukan hal-hal yang sebelumnya mungkin nggak pernah dilakukannya, maka itu udah dipastikan dia ada maunya. Perhatianmu lah yang dimintanya. Ya, ia ingin dimanjakan oleh kamu orang yang dicintanya.

Cewek memang banyak maunya. Tapi hal-hal ini yang bikin makin cinta kan? :p

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!