Bapak kamu pilot ya? Lho kok tahu | Iya, soalnya kamu udah nerbangin hatiku

Cowok yang masih mengira bahwa gombal adalah senjata utama mereka untuk meluluh lantahkan hati cewek, jelas udah ketinggalan zaman. Membuat cewek jatuh hati itu banyak caranya, dan tidak selalu dengan rangkaian kalimat cinta pujangga kelas dewa. Sejatinya, cewek lebih senang cowok yang bertindak dibanding mengucapkan ratusan kalimat cinta sampai berbusa.

Ternyata ada 5 hal yang nggak biasa ini yang bisa membuat cewek nggak mau berpaling lagi. Karena di matanya nggak akan ada cowok lain yang bisa mengalahkan keunikanmu! 😀

Ingat, ini sudah 2016. Bukan gombal zaman bapak kamu bapak kamu lagi. Aduh!

1. Gombalan bukan lagi hal yang penting. Terkadang tindakan jadi hal terbaik yang harus dimiliki para cowok

Berani melamar nggak? via dylandsara.com

Advertisement

Mungkin sebagian cowok akan berpikir, cewek akan bahagia begitu mendengar kalimat rayuan cinta dari cowok. Padahal sih aslinya nggak juga. Sebenarnya, cewek lebih senang dengan tindakan nyata dibanding sekedar ucapan semata.

Jangan salah, cewek juga bisa menjadi makhluk paling logis. Kalau kamu dianggap tidak mempunyai rencana yang jelas, ya jangan menyesal kalau ditinggalkan.

Gombalan itu cuma pemanis semata, bukan segalanya ~

2. Kalau memang berniat serius, temui bapak ibunya. Tidak harus serius. Tampakkan diri kalau kamu memang gentleman

Berani temui orangtuanya nggak? via dylandsara.com

Datang ke rumah cewek, untuk sekedar berkenalan dengan orang tuanya bukan mengisyaratkan kalau kamu langsung mau nikahin anaknya besok pagi. Bukan. Tapi, orang tua cewek akan tahu anaknya sedang dekat dengan siapa. Bonusnya, di mata cewek, kamu terlihat gentleman!

Ketemu orangtua pacar juga bisa bikin hubungan kalian lancar ke depannya. Itu artinya kamu dan dia bisa tahu di awal hubungan kalian dapat restu apa nggak dari orangtua cewekmu. Kalau dapet kan enak jalaninnya ~

3. Beri kejutan manis yang beda dari kisah cinta lain, misalnya memberikan ucapan selamat ulang tahun iklan di halaman utama koran

Duh, romantisnya si ibu! via www.instagram.com

Udah bukan trennya lagi memberikan kejutan ke cewek dengan hanya bermodalkan setangkai bunga ataupun ice cream 10 ribuan. Cari cara sederhana tapi berbeda agar cewek bisa merasakan dirinya spesial dibanding lain. Contohnya, memberikan ucapan melalui media cetak kayak Ibu Walikota Bandung ini. Cewek mana yang nggak melting dapat kejutan nggak biasa kayak gini.

4. Nabung memang berat, tapi itu harus kamu lakukan. Cewek akan merasa aman kalau cowok pintar berhemat

Yang penting bisa nabung via www.logancoleblog.com

Aku nggak masalah kalau cowok gajinya kecil. Yang penting dia bisa dan punya tabungan. -Dwita Apriliani

Cewek harus matre. Namun dalam takaran wajar. Dan cowok, harus memenuhi hasrat kematrean cewek dengan cara yang wajar pula. Seperti, cowok harus punya uang tabungan yang cukup agar sewaktu-waktu bisa dipergunakan.

Menabung itu memang berat, tapi kalau kamu sungguh-sungguh menyisahkan penghasilanmu pasti bisa kok. Motivasikan diri kamu kalau tidak hanya barang yang bisa kamu berikan padanya. Beri tahu saja kalau kamu punya tabungan yang cukup untuk keperluan mendadak. Cewek pasti merasa aman. Nggak percaya? Coba aja.

5. Jangan pacaran ke mall atau tempat-tempat gaul. Cobalah ajak ke pameran rumah atau furniture, itu untuk membangkitkan sugesti keseriusan kamu padanya

Ajak dia ke pameran furniture! via www.logancoleblog.com

Saat hubunganmu sudah dalam, saatnya kamu mulai meninggalkan datang ke tempat-tempat yang dulu sering kamu datangi sedari muda. Misalnya, cafe-cafe mahal atau tempat ngopi buatan luar negeri. Cobalah untuk datang ke acara pameran rumah atau furniture. Ajak pasanganmu untuk merasakan atmosfir keseriusan hubungan dengan cara yang berbeda. Toh, nantinya kalian memang akan membeli barang-barang berkaitan rumah tangga

Kalau waktumu luang, sesekali datanglah ke kuburan, toh itu juga rumah masa depanmu juga. Ya kan? 😛

Ingat, tidak selamanya cewek suka dengan kata-kata. Lengkapilah kebahagiaan mereka dengan aksi-aksi keren lainnya. Elegan dalam bertindak, wujudkan dengan berbagai bukti. Cewek memang ribet, karena untuk itulah cowok diciptakan. Memahami cewek dengan berbagai sisi.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!