Rindu.

Satu kata yang bisa buatmu senang sekaligus haru dalam waktu yang hampir bersamaan. Senang jika rindumu berbalas dengan pertemuan. Haru jika pada akhirnya kamu harus menahan. Di balik senang dan haru merasakan rindu, ternyata bisa lho digunakan sebagai pertanda bagaimana kelak kamu menjadi seorang istri. Kamu akan menjadi istri seperti apa, bisa dilihat dari caramu mengungkapkan kerinduan kepada cowokmu. Yuk disimak, siapa tahu kamu ingin menebak-nebak tentang dirimu di masa depan.

1. Saat nggak ada rasa malu untuk menyampaikan rindu, berarti kelak kamu akan jadi istri yang terbuka soal perasaan atau apapun itu

Nggak malu bilang rindu via www.annierubyphotos.com

Rindu memang hanya bisa diselesaikan dengan pertemuan. Karena itu, kamu tak ragu untuk berterus terang kepada cowokmu. Dan usahamu ini jadi salah satu gambaran seberapa terbuka nya kamu dengan apa yang dirasakan. Sementara keterbukaan akan jadi nilai plus tersendiri, sebab nggak banyak dari cewek-cewek zaman sekarang yang mau berinisiatif seperti ini.

2. Kalau udah rindu, kamu selalu merengek ingin bertemu. Mungkin kamu akan jadi istri yang menuntut di masa depan nanti

Pokoknya mau ketemu. Titik! via www.giphy.com

Advertisement

Ketika lagi rindu-rindunya, cowokmu justru sedang tak memiliki waktu untuk bertemu. Bukannya bermaksud untuk menghindari, tapi kesibukan dan tanggungjawab yang buatnya harus menunda pertemuan dulu. Kamu pun lalu merengek dan mengharuskannya untuk menemui. Kalau seperti ini di masa depan kamu perlu berhati-hati. Bisa jadi kamu akan jadi seorang istri yang sering menuntut ini itu. Sebab, dari perihal rindu saja kamu bisa bersikap sangat egois.

3. Saat rindu kegalauanmu mendadak jadi kebangetan. Pertanda kamu calon istri yang sensitif yang ingin selalu diperhatikan

Galau maksimal 🙁 via www.buzfeed.com

Sebagian orang mengungkapkan rindu dengan cara yang berbeda. Kamu salah satunya. Setiap dilanda rindu, kamu mendadak galau sendiri. Lihat hujan, lihat orang pacaran, sampai lihat sandal masjid yang berduaan saja bisa buatmu galau maksimal. Kalau kamu mengungkapkan rindu dengan cara galau seperti ini, mungkin ke depannya kamu akan menjadi istri yang sensitif. Sebab kamu mengedepankan perasaan untuk mendapatkan perhatiannya.

4. Kamu lebih sering menahan rindu, karena khawatir ganggu kesibukannya. Kalau begini, dirimu jelas calon istri yang pengertian dan idaman

Tahan…tahan…tahan… via www.dylansara.com

Lain halnya jika kamu lebih sering menahan rindu daripada mengungkapkannya. Kamu menahan perasaan itu karena paham bahwa saat ini cowokmu sedang sibuk dengan pekerjaan atau kegiatan lainnya. Kamu nggak mau rindumu ini mengganggu konsentrasi ataupun fokus cowokmu. Kalau kamu lebih sering menahan rindu karena hal itu, kemungkinan dirimu akan jadi istri yang pengertian di masa depan.

Perkara rindu aja kamu tahan dulu demi kebaikan cowokmu. Apalagi nanti kalau udah menikah? Kamu pasti bisa lebih mengerti keadaan.

5. Rindumu diungkapkan dengan tindakan, seperti pelukan atau genggaman tangan. Tanda bahwa kamu calon istri kreatif dan ekspresif

Meluknya masih lama? via www.dylansara.com

Kamu orangnya nggak banyak ngomong. Pada saat rindu pun cara mengungkapkannya minim kata-kata. Kamu lebih nyaman menyatakan rindu dengan tindakan. Seperti pelukan, usapan di kepala sampai genggaman tangan yang lebih lama. Kamu yang memilih mengungkapkan rindu dengan tindakan seperti ini, kelak bisa menjadi istri yang kreatif dan ekspresif. Sebab kamu memiliki cara yang cukup unik dan nggak biasa dalam menyampaikan apa yang kamu rasakan.

6. Kamu sebenarnya rindu, tapi nggak mau mengakui hal itu sama cowokmu. Di masa depan mungkin kamu akan jadi istri yang gengsian

Cie gengsi~ via www.dylansara.com

Lain halnya dengan menahan rindu, kamu yang enggan mengakui rindu pun akan menjadi istri yang berbeda. Kamu yang enggan mengakui kalau lagi rindu, kemungkinan akan menjadi seorang istri yang penuh rasa gengsi. Kamu perlu berhati-hati nih jika dari sekarang. Biar kelak di masa depan suamimu nggak ikut hilang sabar karena kamu yang gengsian.

Ciee, kamu lagi kangen aku ya?

Dih, kata siapa? *padahal aslinya iya 🙁

7. Mengungkapkan rindu buatmu cukup sekali, nggak perlu berulang. Sebab kamu memang calon istri yang tangguh dan nggak baperan

Calon istri yang tangguh via www.nessakphotography.com

Di masa depan, kamu bisa menjadi istri yang tangguh jika rasa rindumu kamu ungkapkan dengan cara yang nggak berlebihan. Seperti dengan menyampaikannya sekali dan nggak berulang-ulang. Cara penyampaianmu yang nggak berlebihan itu juga menunjukkan sisi anti baper dari dirimu. Sebab nggak semua orang mampu dan berani mengungkapkan rindu tanpa mempengaruhi keseharianmu.

8. Ketika rindu, kamu berubah jadi sosok yang kekanak-kanakan. Kemungkinan dirimu akan jadi istri yang selalu ingin dimanja suaminya

Ingin selalu dimanja via www.dylansara.com

Yang, kangen. Kangeeeeen banget 🙁

Kamu yang berubah jadi kekanak-kanakan saat jadi rindu, ke depannya akan menjadi istri yang selalu ingin dimanja suami. Sebab, saat rindu itu kamu berusaha mendapatkan perhatian cowokmu dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menjadi kekanakan. Terlihat gemas sih, tapi kalau di masa depan kamu inginnya dimanja terus, bukannya justru membebani suami?

Dari sekian banyak cara mengungkapkan rindu, mana nih yang menjadi andalanmu? Namun yang harus kamu ingat, cara-cara tersebut bukanlah pertanda mutlak untuk menebak seperti apa kamu berperan sebagai istri di masa depan. Hidup berputar, orang pelan-pelan belajar. Siapa tahu kamu yang sekarang masih manja nantinya akan berubah menjadi sosok tangguh kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya