Momen jalan bareng sama pasangan pasti memberikan bermacam-macam kesan, pengalaman serta keseruan. Bahkan urusan boncengan naik motor kalau dibicarakan nggak akan ada habisnya. Jujur kamu dan dia tak hanya pernah tertawa atau ngobrol seru di atas motor yang melaju pelan-pelan, tapi kadang juga kalina bisa ribut hingga diam-diaman. Tapi selain suka duka tadi, ada hal seru juga yang perlu kamu ingat-ingat dan cowokmu wajib tahu. Apalagi, kalau bukan suara-suara pikiran atau hatimu sebagai seorang cewek saat sedang dibonceng naik motor oleh cowoknya.

Cie, yang pernah malu-malu tapi mau dan senang saat pertama kali dibonceng. Pernah juga kan selalu berharap perjalanan kalian tak ada habisnya, biar bisa lama boncengannya. Coba cek dulu yang uraian Hipwee kali ini. Selamat senyam senyum….

1. Dia lagi ambil kesempatan nggak ya?

Ngejahuin tanganmu supaya dia nggak curi-curi kesempatan via comedymood.com

Kalau dulu pas pendekatan kalian masih saling jaga jarak. Entah kenapa pas sudah jadian, duduknya dia jadi terasa agak mundur sedikit. Selain perasaan nyaman dan memiliki yang sudah pastinya ada di diri kamu atau dia. Yang pasti kamu tiba-tiba kepikiran, dia merasa momen boncengan ini cara buat lebih dekat lagi dengan dirimu secara fisik nggak ya?! Ya barang kali seperti pelukan gitu.

2. Duh, tasnya ditaruh di depan. Aku harus pegangan nggak nih?

Padahal tasnya biasa ditaruh di belakang via gearpatrol.com

Advertisement

Mungkin niatnya baik supaya ruang kamu duduk di jok belakang lebih lega. Tapi tetap saja kadang kamu berpikir, apa mungkin dia sengaja ya memindahkan posisi tasnya ke depan, supaya kalau mau pegangan ya ke bajunya atau pinggangnya. Ayo kira-kira apa alasannya?!

3. Kok dia dari tadi sering ngerem dadakan? Masa iya dia ngarep aku peluk dari belakang….

Ngerem dadakan biar dipeluk ya?! via www.stocksy.com

Biarpun nggak ada polisi tidur atau kendaraan yang tiba-tiba berhenti di depannya, entah kenapa dia terasa sering mengerem dadakan. Membuatmu tubuhmu pun terlonjak ke depan tiba-tiba, atau kadang sedikit ngeri sendiri. Sampai pada akhirnya kamu ada pada satu kesimpulan, “apa jangan-jangan dia pengen aku peluk dari belakang, makanya bawa motornya nggak cuma ngebut tapi juga jadi sering ngerem dadakan.”

4. Kalau duduknya kedeketan, orang-orang pada ngeliatin dan ngomongin nggak?

Nempel saja, sudah seperti amplop dan perangko via www.rappler.com

Kadang emang kamunya sendiri pengen duduk lebih dekat saat dibonceng sama dia. Tapi di satu sisi, kamu pun sadar diri kalau tinggal di Indonesia harus ingat dengan rasa sungkan ke orang lain. Jadi, kalau duduknya dekat bahkan sampai nempel, kamu akan jadi perhatian serta omongan orang nggak ya? Nah, lho….

5. Dia pakai parfum apa ya? enak wanginya….

Biarpun nggak dekat tapi wanginya tetap mengikat via www.dailymail.co.uk

Aroma tubuh pasanganmu itu ibarat feromon yang entah kenapa buatmu, duh nggak bisa berkata-kata. Apalagi kalau lagi wangi sekali, diam-diam cewek juga pernah punya pikiran tentang parfum yang dipakai cowoknya. Karena sekalipun wanginya sudah tercampur dengan keringat tetap saja rasanya spesial.

Cinta ya, ternyata nggak cuma membutakan mata, tapi juga menutupi lubang hidungmu.

6. Kira-kira dia pernah bonceng cewek lain pakai motor ini nggak ya?

Memikirkan sesuatu tak penting yang hanya buatmu cemburu buta via dylanmhowell.com

Cewek emang paling jago bikin memancing rasa cemburu di dirinya keluar dengan sendirinya. Bahkan tanpa perlu lihat cowoknya jalan atau ngobrol sama cewek. Apalagi kalau bukan dengan berpikir macam-macam. Salah satunya saat kamu tiba-tiba kepikiran cewek mana saja atau berapa banyak yang pernah dia bonceng dengan motor yang kalian naiki sekarang ini.

7. Lapar nih…. Dia bakal ajak aku mampir makan nggak ya? Makan apa ya enaknya?!

Kulineran sama pacar via www.shutterstock.com

Mengingat urusan makan berdua salah satu kebiasaan kalian. Saat-saat boncengan pun biasanya menjadi kamu dan dia mengobrolkan rencana mau makan di mana. Jadi pikiran yang terakhir ini yang seringnya muncul di kepalamu, sebelum akhirnya bertanya ke dia.

Tapi tempat makan yang paling oke itu bukan suasana yang buat kalian nyaman, melainkan dengan menu yang enak, yang bisa mengingatkan tentang taste of memory di diri kalian. Nah, kira-kira apa makannya yang lezatnya bisa bikin kamu dan dia terngiang-ngiang?

Coba kalau kamu, kira-kira apa yang sering dipikirkan?!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya