Artikel ini adalah hasil partnership antara Hipwee dan YourSingapore. Tempat terbaik untuk menemukan informasi soal Singapura.

Beberapa orang memang dilahirkan untuk jadi konduktor kebaikan. Kamu, nampaknya adalah salah satu yang diberkati Tuhan. Di sampingmu hidup jadi terasa jauh lebih menyenangkan. Banyak kebaikan berdatangan; senyum datang tanpa perlu mati-matian diusahakan.

Baru bersamamu rasanya saya ingin cepat-cepat mem-fast forward hidup ke episode baru. Sebab belakangan momen bersama kita terasa sangat seru. Tak sabar rasanya bisa bangun di sisimu, menikmati segala keriaan tanpa lagi takut tabu.

Diam-diam kali ingin kuajukan permohonan sederhana – semoga keseruan dan rasa bahagia tak perlu lagi pamit dari hidup kita.

Baru kamu yang mampu mengeluarkan berderet-deret tawa lepas. Jalan menuju kebahagiaan seperti mendapat yang memangkas

Bersamamu jalan menuju kebahagiaan seperti mendapat shortcut via www.facebook.com

Bersamamu jalan menuju kebahagiaan seperti mendapat shortcut

Baru di sampingmu tawa lepas dengan mudah datang tanpa banyak usaha. Kita berderai-derai tertawa saat menyadari flight ke Singapura tinggal dua minggu lagi tiba, sementara kamu dan saya belum menyiapkan apa-apa. Destinasi yang ingin dikunjungi baru kita tandai dengan post it notes saja. Sama sekali belum kita pikirkan rute paling mudahnya, bagaimana akan menghemat biaya selama di sana.

“Yaaaah….ini akan jadi perjalanan paling random dalam sejarah kita” katamu sembari mengacak gemas rambut saya. Hangat tanganmu seperti relaksasi tingkat dewa bagi kepala yang belakangan tegang sekali rasanya.

Dalam ikatan ini kebahagiaan selalu datang dengan mudah sekali. Hanya dengan membayangkan bagaimana serunya melihat Shrek sampai Minions di Universal Studios Singapore™, atau bercerita tentang berdebarnya kita waktu naik Singapore Flyer membuat tawa datang sendiri. Shortcut untuk bahagia selalu ada dalam hubungan ini.

Kamu adalah etape perjalanan yang ingin segera saya jalani. Tidak perlu menunggu lama demi kebaikan yang datang dari hubungan ini

Bolehkah kita mulai semua, segera? via www.facebook.com

Bolehkah kita mulai semua, segera?

Dalam setiap rencana perjalanan, selalu ada 1 etape yang membuat dada kita berdebar. Walau belum benar-benar dimulai etape ini membuat tidur tak nyaman, khawatir semua tak berjalan sesuai yang diharapkan. Bagi saya debaran ini muncul dari etape yang ingin bisa segera dijalani bersamamu.

Rasanya perjalanan baru ini sudah sekian lama ditunggu. Saya ingin segera memulai keseruan yang ditawarkan bersamamu. Berdua akan kita kunjungi Gardens by The Bay dengan segala keunikannya. Berjalan-jalan berdua ke Little India dan Arab Street untuk menikmati berbagai hal eksotis di sana. Mendedikasikan satu hari demi mengunjungi Universal Studios Singapore™ dan Pulau Sentosa – yang memberi kita keriaan berbeda.

“Gak perlu khawatir salah informasi, kan kita bisa lihat semua dari YourSingapore. Informasi di sana lengkap, deal dan event yang ditawarkan juga beragam.”

Baru kali ini saya sungguh mengamini ungkapan bahwa ikatan yang baik membuat kita tak sabar ingin segera menjalani hidup bersama. Jika mungkin, rasanya ingin saya seret cart kita supaya segera sampai di garis start-nya.

Ingin segera saya ringkas waktu agar kamu bisa jadi partner traveling nomor satu. Supaya wajah mengantuk jadi sapaan yang mengangatkan hati setiap waktu

Kamu adalah etape yang ingin saya mulai. Segera via www.facebook.com

Kamu adalah etape yang ingin saya mulai. Segera

Tidak sabar rasanya menunggu saatnya tiba. Ketika kamu bisa jadi partner traveling yang selalu diandalkan kehadirannya. Waktu semua itinerary bisa kita atur berama. Berbagi keinginan mengunjungi beragam destinasi, menyatukan visi agar semua tuntas dikunjungi.

Kita jelas akan berbeda pendapat sesekali. Menurutmu night safari yang ingin saya datangi itu kekanakan. Kamu lebih memilih menggunakan dana untuk ke Maxwell Food Centre demi mencoba hawker food stall yang menawarkan banyak rasa otentik dari kuliner Singapura. Tapi di akhir hari kita akan memandang dan merasa menemukan kesepakatan tanpa banyak bicara.

Kamu adalah perjalanan yang segera ingin saya mulai etapenya. Wajah bangun tidurmu jadi sapaan yang tak lagi sabar saya tunggu kedatangannya.

Berdua, nampaknya semua akan baik-baik saja.