Pacaran sambil naik mobil memang lebih nyaman, kamu dan dia nggak perlu merasakan panasnya terik matahari atau kedinginan saat hujan turun. Berbeda dengan cowok yang mengajakmu pacaran naik motor, kamu harus siap kalau kulitmu gosong karena tersengat matahari. Juga harus siap maskaramu luntur karena kehujanan di tengah jalan. Tapi itu bukan alasan untuk merutuki hubungan dengan dia yang mengajakmu naik motor.

Meski sekarang cowokmu hanya bisa mengajakmu pacaran naik motor, namun nantinya dia justru akan menawarkan banyak hal yang baik yang bisa membuatmu makin jatuh cinta padanya. Karena dengan segala kesederhanaannya, dia akan selalu berusaha untuk membuatmu bahagia.

1. Kalau kalian udah punya anak, rumah dan mobil, kenangan naik motor berdua dan gak punya apa-apa akan selalu membuat kalian tersenyum nantinya.

Nggak ada yang lebih romantis jika kamu dan dia mau sama-sama berjuang dari bawah. Saat dia belum punya apa-apa, mengajakmu naik motor adalah salah satu caranya untuk menghiburmu. Namun meski begitu, kamu harus yakin bahwa priamu bukanlah orang yang akan membiarkanmu “menderita” terlalu lama.

Cowok yang mengajakmu pacaran dengan naik motor juga akan lebih banyak mengajarkan kesederhanaan kepadamu. Sekarang dia mungkin memilih untuk hidup sederhana, agar dia bisa menyiapkan masa depan yang menjanjikan untukmu. Dia pun memilih untuk tidak berfoya-foya di masa mudanya. Namun nantinya ketika kalian sudah menikah dan sudah mulai berkecukupan, kenangan saat kalian berjuang bersama inilah yang bisa terus menguatkan rasa cinta kamu dan dia.

2. Kamu akan mendapat banyak pengalaman romantis bersama dia Bersamanya, kamu akan terus merasa dicintai dengan cara sederhana.

Selain kesederhanaan yang ditunjukkan oleh cowok yang mengajakmu naik motor, dia juga akan menunjukkan banyak hal romantis saat kamu duduk di belakangnya di atas motor kesayangannya. Seperti misalnya saat hujan tiba-tiba turun saat kalian sedang naik motor, dia pasti akan mengajakmu meneduh di satu tempat. Itu artinya kamu dan dia akan punya waktu lebih lama untuk bersama sembari menunggu hujan reda.

Advertisement

Romantis tak selalu dia yang memberimu kejutan dengan hadiah mewah atau mengajakmu pergi berlibur berdua, cukup hal-hal sederhana seperti upaya untuk terus melindungimu juga bisa menjadi hal romantis dalam hubungan kalian. Karena sebenarnya banyak hal romantis yang dimulai dari kesederhanaan.

3. Apa yang lebih romantis dari memeluk punggungnya dari belakang saat berkendara?

Nggak ada hal lebih romantis dibandingkan memeluk dia dari belakang saat kalian naik motor berkeliling kota. Hal ini sudah menandakan bahwa kamu sudah mulai nyaman dengan hubunganmu dan dia. Ini juga menandakan bahwa dia adalah cowok yang sampai nanti akan terus melindungimu.

4. Cowok bermotor juga akan lebih sering mengajakmu ke tempat yang tidak terduga. Dia tak akan keberatan untuk melakukan effort lebih keras, asal kamu bahagia

Cowok yang naik motor bisa lebih sering mengajakmu untuk mengunjungi tempat-tempat yang tak terduga. Bahkan saat akses jalannya sulit untuk dilalui, ia akan tetap berusaha untuk mengajakmu kesana. Dengan motor kesayangannya, dia pun bisa dengan mudah melewati akses jalan yang sulit karena motor lebih mudah bila harus mengakses jalan yang sulit dilewati.

Baginya mengajakmu ke tempat indah meski akses jalannya sulit adalah pembuktian bahwa dibalik kesederhanaannya, ia tetap bisa memberikan hal yang luar biasa untukmu. Ia juga tak keberatan jika harus melakukan usaha lebih keras asal bisa terus membahagianmu. Karena bagi dia, kebahagianmu adalah yang utama.

5. Di masa depan, jangan khawatir hidup kekurangan bersamanya. Dia sudah terbiasa hidup sederhana — tapi tetap bahagia

Biaya perawatan motor tidak akan semahal biaya perawatan mobil. Begitu juga dengan kebutuhan untuk bahan bakar, juga tidak akan terlalu menguras kantong. Cowok yang kemana-mana lebih memilih naik motor, telah terlatih untuk hidup hemat dan juga memiliki tabungan lebih banyak untuk membangun masa depan bersamamu.

Di masa depan, kamu pun tak perlu khawatir hidup berkekurangan jika bersama dia. Karena dia akan paham betul bagaimana mengelola keuangan dengan baik. Dia juga tidak akan menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang menurutnya tidak penting, selama ini dia sudah terlatih hidup sederhana kok.

7. Alasan telat jemput karena macet akan jarang kamu temui. Dia lebih gesit karena pilihan transportasi yang satu ini

Kemacetan bukanlah musuh terbesar bagi cowok pengendara sepeda motor. Dia akan selalu menjadi orang yang tepat waktu saat menjemputmu untuk kencan. Kemacetan akan dihalaunya dengan mudah. Dia sudah terbiasa memperhitungkan waktu agar tidak terlambat menjemputmu.

Oleh karena itu, bersamanya kamu juga tidak akan banyak membuang waktu. Dia adalah pribadi yang selalu penuh dengan rencana matang. Sehingga, bersamanya kamu tak perlu khawatir akan terjebak dalam hubungan yang tak jelas dan tanpa rencana. Dia tahu kapan waktu yang tepat untuk harus melanjutkan hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius.

8. Pergi dengan cowok bermotor tidak menyediakan jeda. Momen bersama kalian akan terasa selalu istimewa

Motor memang kendaraan yang dirancang hanya untuk dua orang. Saat cowokmu mengajakmu berkencan dengan naik motor, itu artinya dia ingin menghabiskan waktu berdua hanya denganmu. Karena dengan naik motor, nggak bakal ada temanmu atau teman dia yang bisa ikutan nebeng. Beda cerita kalau kalian naik mobil, kemungkinan ditebengi pasti selalu ada.

Kalau cowokmu selalu ingin menghabiskan waktu berdua denganmu, berarti kamu memang adalah orang yang paling spesial di mata dia. Karena dia tak pernah bosan dan keberatan jika menghabiskan sisa waktunya hanya bersamamu. Baginya, kamu adalah partner hidup terbaik. Dia pun tak akan keberatan untuk terus bersamamu sampai kapanpun.

Well girls, naik motor memang banyak ngga nyamannya. Tapi kebaikan setelahnya tak akan pernah membuatmu menyesal untuk bisa bersama dia yang mengajakmu naik motor.