Menjaga hubungan yang sudah berjalan lama selalu membutuhkan usaha. Ini bukan cuma soal seberapa sering kalian bisa makan atau nonton bersama. Bukan juga tentang intensitas mengabari yang lebih dari hitungan jari setiap harinya. Saat kebanyakan orang berprinsip, Ya udah Jalani dulu saja mereka yang mempertahankan kehangatan hati yang akan jadi juaranya.

Hati yang hangat akan membuat obrolan berjalan lancar. Candaan yang tidak lucu jadi terdengar menggelikan. Perasaan yang mudah luntur karena kekesalan-kekesalan kecil akan jauh lebih bertahan. Ah, seandainya cowok-cowok cukup peka melakukan hal-hal ini lebih lama. Pasti cewek-cewek akan lebih terjaga kehangatan hatinya

1. Jangan pergi dulu waktu cewek ngobrol random ke mana-mana. Karena selalu ada kode di sana

Ada kode bertebaran via fatcatmrow.tumblr.com

Sayang, kemarin aku lihat ada piring lucu banget di mall.”

He? Piring?”

Iya. Kalau seandainya itu ditaruh di atas sama meja kayu gitu pasti oke deh..”

Yawla yang. Penting banget ya ngomongin piring?”

Kebanyakan pria, dengan pola pikir rigid mereka, akan melengos malas menanggapi pembicaraan macam ini. Buat apa menghabiskan waktu membahas soal piring dan berbagai tetek bengeknya? Lebih baik bilang Iya dan langsung move on ke pembicaraan selanjutnya.

Padahal dalam tiap perbincangan random macam ini selalu ada kode dan intensi yang mesti digali. Bisa jadi gadismu hanya mau bilang kalau dia sudah ingin secepatnya sah tinggal bersama. Seandainya kamu bisa masuk ke dalam fase selow dan mau nge-enakin momen ngobrol random ini lebih lama, kamu akan sadar kalau kamu harus melamarnya segera.

2. Memegang tangannya beberapa detik lebih lama. Gadismu pasti bahagia

Beberapa pria menganggap berpegangan tangan itu gestur paling useless dalam mengungkapkan cinta. Apa untungnya coba? Udah cuma pegangan, tangan kadang keringetan dan bikin nggak nyaman, bikin nggak bisa jalan cepat pula. Apa enaknya dilamain kalau begini?

Dalam setiap pegangan tangan selalu ada bahasa sendiri yang diungkapkan. Emosi akan terhubung lewat remasan pelan. Kekesalan bisa diredam setelah jari saling menemukan. Ketika pria tidak hanya memegang tangan sekilas saja, tapi memberikan waktu lebih lama agar hangatnya tubuh terhubung sempurna di situ sebenarnya cewek merasa bahagia.

3. Waktu dia bilang, “Terserah…” jangan keburu emosi. Pasti ujungnya dia bilang sendiri kok apa yang paling dia inginkan

Hehehehe via intrigue.ie

Setiap cewek bilang Terserah ketika ditanya pendapatnya, pria selalu punya 2 pilihan untuk menghadapinya. Pertama, kesal dan memutuskan sesuai caranya. Kedua, dienakin aja lebih lama sembari menunggu sampai si gadis memutuskan sendiri sesuai kata hatinya.

Gadismu sebenarnya selalu tahu apa yang dia mau. Hanya saja kadang dia malu atau gengsi untuk mengungkapkannya di depanmu. Setiap gadismu bilang terserah, cowok bisa menunggu lebih lama. Dengarkan saja arah pembicaraannya. Biasanya sih keluar juga tuh apa yang sebenarnya dia inginkan…

4. Cewek itu jatuh cinta dengan pelan, tapi dalam. Semoga manisnya pria tidak cepat hilang

Lama tapi dalam via siirfm.org

Cewek dan cowok jatuh cinta dengan berbeda. Perasaan cowok cenderung lebih mudah meletup seperti petasan. Suka- kejar – dapat – sudah.

Sementara cewek punya rumusnya sendiri. Hati cewek bisa diibaratkan seperti lilin perjamuan yang bentuknya besar dan tebal. Perlu waktu lama untuk melelehkannya. Tapi saat panasmu sudah pas, ia akan lumer tanpa sisa.

Karena cewek jatuh cinta dengan pelan tapi dalam, diam-diam dia akan berharap kemanisan hubungan tidak cepat berlalu. Prinsipnya, semua yang manis dan menyentuh hati akan lebih terasa enak saat dilamain. Walau sudah berjalan tahunan, hubungan tetap penuh kejutan.

5. Bagi cewek pelukan itu prosesi. Jangan cuma peluk lalu lepas tanpa meninggalkan arti

Proses memegang tangan, menyapukan telapak tangan ke lengan pasangan, membuka bahu dan merengkuh pinggang adalah sebuah perayaan. Dalam proses itu selalu ada perasaan yang tersalurkan. Bukan cuma berbagi hangat tubuh, dalam masa ini kalian akan bisa saling mengenal dalam diam.

Karena cewek jatuh cinta dengan pelan tapi dalam, diam-diam dia akan berharap kemanisan hubungan tidak cepat berlalu. Prinsipnya, semua yang manis dan menyentuh hati akan lebih terasa enak saat dilamain. Walau sudah berjalan tahunan, hubungan tetap penih kejutan.

Jangan terburu-buru melepaskan pelukan begitu saja. Elus dulu rambutnya, eratkan lagi rengkuhanmu demi mengungkapkan rasa. Biarkan dia paham apa yang tidak bisa kamu ungkapkan lewat kata-kata.

6. Bahkan untuk hal yang paling manusia, satuan waktu yang lebih lama akan membuat cewek bahagia

Kalau sudah dihalalkan via www.qclife.style

Selepas menikah nanti, ada momen merayakan cinta yang sudah halal dirayakan berdua. Di saat itulah kalian bisa meluapkan gelegak paling alami sebagai manusia. Beberapa orang bilang aktivitas ini namanya bercinta. Tapi sebenarnya proses merayakan tubuh ini adalah cara paling natural untuk mengungkapkan rasa.

Pertanyaannya, apakah selepas sudah halal melakukan apapun bersama kalian akan terus bahagia? Nggak juga lho ternyata! 30% pasangan suami istri malah hanya bisa menikmati kebersamaan selama kurang dari 10 menit karena masalah premature ejaculation yang sering dialami pria. Hmmm . Untuk banyak hal ternyata akan lebih terasa gregetnya kalau #EnaknyaDilamain ya?

Buatmu yang sedang merencanakan pernikahan atau malah sudah menikah, Durex Performa bisa jadi solusi agar bisa merayakan cinta lebih lama. Dilengkapi dengan cairan pelumas khusus #EnaknyaDilamain bukan lagi sesuatu yang mustahil. Cek di sini deh untuk memesan dan tahu info selengkapnya soal Durex Performa.

Ssssttt . Jangan dicoba ya kalau masih belum punya pasangan halal. Tambahin kesabarannya. Menunggu sedikit lebih lama pasti akan manis hasilnya!

Kadang, nyenengin cewekmu itu sesederhana itu kok. Lamain dikit aja, kamu akan makin tahu banyak tentang apa yang ada di pikirannya. 🙂