Suatu saat cowok akan mencapai satu titik dimana hatinya tertambat pada satu hati. Kelak hatinya akan sampai pada satu gadis yang menurutnya adalah yang paling tepat. She’s the one! Meski gadis ini memiliki kekurangan, namun hal itu tak menggoyahkan keyakinan cowok yang sudah menambatkan hati.

Bagi cowok, tak mudah memang untuk mencapai titik tersebut. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang sebelum cowok memutuskan untuk bertahan. Meski banyak cewek yang merasa tak memiliki kecantikan bak model dunia, namun hal itu tak seharusnya jadi kekhawatiran. Karena bagi para cowok, asalkan ada kepribadian ini, bisa membuat cowok tak akan berpaling lagi.

1. Gadis tangguh adalah dia yang punya mimpi tinggi dan tekad yang kuat. Namun di saat yang sama, dia tak malu untuk berdamai dengan mimpi pasangannya

Gadis tangguh yang membuat cowok selalu jatuh cinta via dylandsara.com

Banyak orang yang mengamini pepatah ‘Di balik pria sukses, selalu ada wanita tangguh yang mendukungnya’. Hal ini jadi alasan kuat bagi cowok untuk mempertahankan gadis yang punya mimpi dan tekad yang kuat untuk menggapai cita-citanya. Ini sudah jadi bukti dia punya kepribadian yang tangguh.

Namun meski demikian, dia tetap tak ragu untuk berdamai dengan mimpi pasangannya. Tanpa membuang angannya, dia tahu cara terbaik untuk menggabungkan ekspektasi mimpi kalian berdua. Gadis seperti ini jelas bakal cowok pertahankan sampai kapanpun juga.

2. Passion yang dia jalani membuat sorot matanya terlihat berbeda. Dari sini cowok tahu bahwa hidup bersamanya nanti akan selalu penuh makna

Advertisement

Bersamanya hidup menjadi penuh makna via dylandsara.com

Pernahkah kamu melihat sorot mata seseorang yang punya pandangan jauh ke depan? Seakan dia tahu apa yang harus dia lakukan demi mencapai tujuannya. Ketika hal tersebut ada pada gadis ini, tak ada alasan untuk meninggalkannya. Dia adalah gadis yang akan membuat hidup cowok lebih bermakna.

Passion yang dia jalani membuatnya menjadi gadis yang tahu tujuan hidupnya. Dia bukanlah gadis yang hanya akan mengekor apa kemauan pasangan. Dia juga yang akan membantu pasangannya membangun hubungan dengan pondasi yang kuat, namun tetap mempertahankan sisi kompromi.

3. Bisa memberi kritikan dan masukan dengan baik membuat cowok tak ragu untuk bertahan. Gadis seperti ini akan memberi inspirasi tiap hari

Jadi inspirasi setiap hari via dylandsara.com

Karena setiap cowok pasti butuh kritik dan masukan dari pasangannya, jelas gadis yang tak sungkan berbicara apa adanya kepada cowoknya layak untuk dipertahankan. Dia adalah sumber inspirasi bagi pasangannya setiap hari. Namun meski begitu kritik dan masukan yang dia berikan selalu beralasan. Bukan tuntutan untuk sekedar memenuhi keinginannya saja.

Ketika kritikan datang dari gadis ini, cowok merasa tak lagi digurui tapi justru diam-diam mengamini. Karena apa yang gadis ini katakan selalu demi kebaikan pasangan. Bagi gadis ini sudah selesai masanya meminta pasangannya untuk menghubungi dia setiap saat. Asal pasangannya bisa menjaga diri baik-baik, sudah lebih dari cukup baginya.

4. Namun, dibalik sifatnya yang kuat dan mandiri itu dia tak malu bermanja kepada pasangan. Dalam beberapa hal, dia tak ragu bilang butuh bantuan

Manjanya tetep membuat cowok sayang via dylandsara.com

Cowok mana sih yang tak jatuh cinta pada sosok gadis yang kuat dan mandiri? Gadis yang punya sifat mandiri adalah sosok yang bisa menjadi dorongan agar cowok lebih semangat berjuang. Meski begitu, kemandirian dan ketegarannya tak mengubah sifatnya menjadi angkuh. Dia tetap menunjukkan sisi manja dalam dirinya hanya untukmu. Sesekali memintamu untuk sekadar menjemput akan tetap dia lakukan. Hal itu yang membuatnya spesial di matamu.

Gadis ini tahu bagaiman harus menempatkan diri. Kapan harus bermanja dan kapan harus berpijak pada kakinya sendiri.

5. Segala kekurangan yang gadis ini miliki bisa dengan mudah ditoleransi. Perhatian dan cintanya pada pasangan mengalahkan semua keraguan

Perhatian mengalahkan semua keraguan via www.americangirl.com

Gadis ini tetap manusia biasa yang punya segudang kekurangan. Namun nyatanya, segala kekurangan yang dia miliki masih dapat diterima dengan wajar. Ketulusan hatinya tak menggoyahkan hati cowok yang bersamanya. Kasih sayang dan perhatiannya yang tanpa pernah diminta membuat sosoknya selalu dirindukan.

Kecantikan memang penting, namun di balik itu semua kepribadian yang kuat justru jadi alasan para cowok untuk tetap bertahan dalam sebuah hubungan.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!