Memberi hadiah pada pasangan, sesekali terasa seperti bumbu dalam hubungan. Agar tak terasa hambar. Cewek jelas paling bahagia kalau mendapat hadiah dari pasangannya. Namun jangan buru-buru salah sangka dulu kalau cewek selalu mau kado yang mahal. Kado sederhana seperti ini sudah cukup bikin cewek melayang kok.

Biar cewekmu makin sayang, coba dong kasih dia salah satu dari kado ini.

1. Rasanya sebagian besar cewek rasanya suka banget curhat. Nah, kasih aja dia buku diary biar curhatannya tercatat rapi

buku harian :3 via www.aliexpress.com

Nggak salah kok kalau kamu mau kasih dia buku diary untuk menuliskan segala keluh kesahnya. Rasanya nggak mungkin dia nggak suka, sebab pada dasarnya cewek adalah seseorang yang suka banget curhat. Jadi, buku catatan itu pasti akan sangat bermanfaat.

Dengan buku itu juga kamu bisa lho meminta dia menuliskan keluh kesal yang lagi dirasanya sama kamu, untuk kemudian tulisan itu bisa kamu baca sendiri. Tujuannya, agar kalian bisa sama-sama memperbaiki apa yang saling nggak disuka satu sama lain.

2. Seperangkat tiket jalan-jalan berdua juga akan ampuh melelehkan hatinya. Siapa yang mau nolak kado ini?

Advertisement

yang, jalan, yuk! via www.youtube.com

Jangan panik dulu. Ini tak melulu tiket perjalanan jauh yang harus ditempuh dengan kereta atau pesawat kok. nggak harus merogoh kocek dalam kok. Toh, jalan-jalan di dalam kota tempat kalian berada akan juga bisa dilakukan.

Untuk membuatnya lebih istimewa, tiket itu bisa lho kamu buat sendiri. Anggaplah seperti kamu membuat kupon undian, di mana nantinya si dia harus mengambil satu buah kupon tersebut. Tentunya kupon itu berisikan tujuan dari perjalanan yang kamu tentukan sendiri. Pasti seru!

3. Hobi dandan sudah jadi kodratnya cewek. Seperangkat alat make up sih nggak bakal dia tolak 😛

Sudah kodratnya cewek suka dandan. Kalau dikasih seperangkat alat makeup ini sih nggak bakal nolak. Hehe.. Jangan keburu ngambek kalau cewekmu dandannya lama. Toh dia ingin kelihatan cantik juga buat kamu ~

4. Cukup cokelat dan es krim yang ampub bikin senyum manisnya merekah lagi

es krim! via www.tandapagar.com

Jika si dia manyun terus karena lagi ngambek, tinggal saja dulu sebentar untuk kemudian kamu datang lagi dengan cokelat atau es krim. Dengan memberikannya itu, kamu nggak akan butuh waktu lama lagi untuk menunggu senyumnya merekah sempurna. Percaya deh jika rasa manis dari cokelat atau es krim akan memperbaiki mood-nya yang jelek. Asal dia marahnya bukan gara-gara liat kamu selingkuh ya!

5. Pashmina cantik juga bisa jadi alternatif pilihan hadiahmu. Biar paras cantiknya makin adem kalau dilihat

pashmina syantiq~ via www.hipwee.com

Kalau dia berhijab, nggak usah ragu untuk memberikannya pashmina cantik seperti ini. Tapi, kalau dia nggak berhijab kamu pun tetap bisa memberikannya untuk kemudian dia pakai sebagai penghangat tubuhnya atau sekadar untuk aksesoris. Dengan pashmina ini, dia akan selalu merasa ada di dekatmu saat dia tengah menggunakannya.

6. Dia akan senang menerima mug yang kamu kreasikan dengan tanganmu sendiri. Bisa menemani ritual ngetehnya di sore hari

mug diy a la kamu~ via www.popsugar.com

Untuk memberikan sesuatu yang berbeda dan nggak biasa, coba deh kasih dia sebuah mug yang sudah kamu kreasikan dengan tanganmu sendiri. Kamu bisa menghias dan menuliskan apapun sesuai dengan keinginanmu dengan spidol permanen. Rasanya bohong kalau dia nggak akan menyukai apa yang kamu kasih ini. Gimana nggak makin sayang.

7. Bantal dengan desain cute ini ampuh jadi teman tidurnya setiap malam. Berasa selalu ada kamu di sisinya :3

bantal lucuk~ via www.tokopedia.com

Bantal dengan desain cute ini jelas harus masuk dalam salah satu list kado untuk pacar tersayang. Bisa menemani tidurnya di setiap malam. Uwuwuwu ~

8. Menambahkan lampu tidur dengan foto-foto kalian berdua akan bisa membuat malam si dia begitu ceria

lampu DIY! via feber.se

Kamu juga bisa banget membuat kreasi dengan lampu tidur untuk dia. Menambahkan lampu tidur dengan foto-foto kalian berdua, misalnya, akan menjadi sesuatu yang begitu istimewa. Bagaimana tidak, seperti sudah menjadi sebuah kepastian jika hanya dia yang memiliki benda itu. Ingatlah, kalau cewek sangat nggak suka ada yang menyamai barangnya. Jadi, DIY lampu tidur ini akan ampuh membuat malamnya jadi begitu ceria.

9. Dengan memberikannya jam tangan akan membuatnya selalu ingat kamu dalam tiap detiknya. Cieeee~

jam tangan :3 via dekaixiang.com

Kalau kamu ingin dia terus mengingatmu setiap waktu dan nggak berpaling dari kamu, nggak salah lho jika kamu memberikannya jam tangan. Ya, ketika dia menggunakannya bukan nggak mungkin dia akan terus mengingatmu saat dia menengokkan matanya ke jam itu. Manis banget deh pokoknya!

10. Kalau pacarmu itu adalah anak kost, nggak usah ragu untuk kasih parcel isi mie instan atau bahkan sembako~

parcel mie instan :3 via www.isogossip.com

Jika pacarmu adalah anak kost, nggak usah ragu untuk kasih dia seperangkat parcel berisi mie instan atau bahkan sembako. Mungkin memang terlihat aneh, tapi yakin deh dengan bingkisan itu dia bakal berterima kasih padamu.

Nilainya sih ngga seberapa, tapi kado ini jelas bermanfaat buat dia! Hihi..

11. Nggak ada kado yang lebih berharga selain kehadiran dirimu di hidupnya. Cukup berikan pelukan hangat di akhir hari

pelukan hangat via www.juliepepin.com

Sebagus-bagusnya kado yang kamu siapkan, sebenarnya nggak ada kado yang lebih berharga baginya selain kehadiran dirimu sendiri. Pelukan hangat darimu di akhir hari, layaknya charger. Bisa membuat semangatnya kembali terisi penuh.

Kamu mau ngasih kado yang mana nih buat cewekmu?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me