Kamu sudah tak lagi gamang dengan hubunganmu saat ini. Sifatnya yang cenderung mendukung semua hal yang kamu lakukan, membuatmu yakin dengan hubungan yang tengah kalian bina bersama. Dulu kamu memang pernah ragu dengan pribadinya. Sosok baru yang datang mengisi harimu secara tiba-tiba. Namun, seriring dengan berjalannya waktu, kamu mulai percaya bahwa sosok yang tepat untukmu adalah dia.

Perlahan tapi pasti, ia mampu mengubah ragu menjadi percaya. Alasannya sederhana. Bersamanya kamu merasa bisa mengembangkan diri. Ia memberikan kebebasan padamu untuk lebih menggali potensi diri; hal yang tak kamu temukan pada sosok lain yang mendekatimu selama ini.

Dia tak pernah membatasi pertemananmu. Baginya, temanmu adalah dunia yang tak bisa dilepaskan begitu saja

Nggak melarang pergaulanmu via screencrush.com

Bukan berarti ia membebaskanmu untuk bergaul dengan siapapun. Sejatinya ia adalah sosok yang sangat menjagamu, bahkan untuk urusan pergaulan. Namun ia tak mau membatasimu berteman dengan siapa saja. Dalam benaknya, ia tahu bahwa teman-temanmu adalah duniamu. Mereka adalah sosok yang membuatmu menjadi dirimu saat ini. Karena itu ia tak pernah membatasi pertemananmu. Ia percaya bahwa kamu bisa menjaga diri sendiri.

Hobimu memang sering menyita waktu, namun itu tak jadi alasannya membatasi kesukaanmu itu. Asal kamu bisa membagi waktu, dia tak pernah mengeluh

Futsal. Dasar cowok! via www.masisibal.com

Kamu dan hobimu memang susah dipisahkan. Kamu bisa menghabiskan banyak waktu saat melakukan aktivitas yang kamu sukai itu. Meski begitu, ia tak pernah kecewa dan membatasi hobimu itu. Ia sadar betul bahwa kamu sangat mencintai hobimu. Aktivitas favoritmu itu pun juga merupakan aktivitas yang berguna. Meningkatkan kemampuanmu agar bisa bersaing di dunia kerja nantinya. Baginya, asal kamu bisa membagi waktu, ia tak masalah dengan hobimu. Tak perlu setiap hari bertemu, yang penting kamu selalu mengabariknya seputar harimu.

Meski pekerjaanmu sering membatasi waktu bertemu, ia tak pernah protes padamu. Ia mengerti bahwa kamu tengah mempersiapkan diri untuk hidup berdua nanti

Tak pernah melarangmu bekerja via www.resultstreet.net

Saat ini kamu tengah menyibukkan diri dengan urusan pekerjaan. Sedari pagi hingga sore, kamu tak bisa diganggu karena tengah fokus dengan kerjaanmu. Belum lagi kalau kamu lembur, bisa-bisa seharian kamu tak memberinya kabar. Hanya saja, kamu beruntung memiliki pasangan sepertinya. Ketika orang lain akan marah saat diduakan dengan pekerjaan, dia justru mau memakluminya. Sedih dan merasa sepi sih iya. Namun ia maklum karena tahu kamu bekerja juga demi masa depan berdua. Ia tak marah karena yakin kamu juga punya perasaan cinta yang sama kepadanya.

Setiap orang pasti butuh waktu untuk sendiri sementara waktu. Bersamanya, kamu diberikan waktu untuk mengenali dirimu

Me time itu perlu via www.huffingtonpost.com

Akui saja, setiap orang pasti membutuhkan waktu untuk sendiri sementara waktu. Demikian juga dengan kamu. Me time itu perlu sesekali agar kamu bisa menikmati duniamu sendiri. Terkesan egois memang. Namun nyatanya semua orang pasti membutuhkannya, kan? Ia paham betul dengan hal itu. Karena itu ia tak pernah melarangmu untuk memiliki me time sekali waktu. Yah, asal kamu nggak keterusan dan memberinya kabar setelah kamu selesai dengan duniamu sih, dia tak akan mengeluh.

Saat bersamanya, dia tak pernah melarangmu untuk mengatakan apa yang kamu suka. Ini yang membuatmu makin mencintainya

Nyaman via mic.co

Banyak orang yang akan marah saat kamu punya pendapat berbeda dengan mereka. Merasa bahwa pendapatnya benar dan pendapatmu salah. Karenanya kamu jadi lebih selektif untuk mengungkapkan isi pikiranmu. Membatasinya karena tak mau hubunganmu tergores oleh perbedaan pendapat. Namun, bersamanya kamu tak pernah dibatasi dalam hal mengutarakan isi pikiran. Kamu bebas mendebat apa yang ia ucapkan, selama kamu punya dasar yang kuat. Tujuannya satu; agar kamu tak sekadar jadi sosok penurut! Ia ingin kamu bisa mengutarakan apa yang kamu inginkan dan menjadi dirimu sendiri seutuhnya.

Urusan penampilan juga ia percaya sepenuhnya padamu. Yang penting kamu nyaman!

Cakep! via picssr.com

Ketika banyak orang yang mengatur gaya berbusanamu, dia tak ikut-ikutan mengaturmu. Bukan karena dia cuek atau tak peduli, namun karena ia percaya padamu. Ia percaya bahwa kamu lah yang paling tahu soal gayamu. Atas dasar itu, dia mendukung penuh style apapun yang kamu kenakan. Di matanya, segala jenis dan warna pantas kamu kenakan.

Alasannya satu; rambutmu cocok untuk dipadukan dengan segala gaya berbusana. Ya, rambutmu yang sehat dan bebas ketombe itu mampu meyakinkannya untuk tak mengekang gayamu. Duh, bahagianya…

Ngomong-ngomong tentang ketombe, benda putih-putih yang seringkali mengotori kulit kepala ini bisa menjadi sebuah pengekang ketotalitasan penampilan, lho. Benar adanya, karena kamu jadi tak leluasa memakan pakaian berwarna gelap agar terhindar hari ketombe yang bertebaran. Karena sekarang sudah saatnya kamu lepas dari kekangan ketombe!

Wah, sudah banyak via antiketombe.clear.co.id

Sudah #BebasPutihPutih-kah kamu? Apakah kamu salah satu dari 805.758 orang yang mengaku sudah bebas dari ketombe? Di website CLEAR #BebasPutihPutih ini, sudah ada banyak yang memutuskan untuk lepas dari kekangan ketombe. Kamu bisa lebih percaya diri tanpa perlu dibuat berpikir dua kali untuk membuat penampilanmu makin menawan.

Bersama sosok sepertinya membuatmu merasa bahagia. Tak cuma sekadar dicinta, namun kamu juga dibiarkan berkembang menjadi apa yang kamu mau. Kebebasan yang ia berikan tak cuma didasari cinta, namun juga rasa percaya bahwa kamu adalah sosok yang layak untuk mendampinginya. Duh, senangnya…