Cerewet itu identik dengan cewek. Kecerewetannya juga hampir kesemua orang di sekitarnya, terlebih yang terdekat seperti pacar misalnya. Jangan ditanya seberapa sering cewek berkomentar, bercerita, atau bahkan ngomel-ngomel ke cowoknya. Beberapa orang pun sudah sadar, cerewetnya cewek ini memang karena mereka perhatian ditambah kesensitifan perasaannya.

Tapi bagaimana kalau sekarang kebalikannya, justru yang cerewet sekali itu cowokmu. Kamu sendiri sampai bingung kok bisa ya ada cowok secerewet dia. Kalau ditanya suka atau nggak sama kecerewetannya, rasa bahagianya memang lebih banyak. Bagaimana nggak bahagia kalau cerewetnya dia itu menunjukkan sayang dan perhatian yang berlebihan.

Emang cuma kamu juga yang tahu rasanya punya cowok yang cerewetnya kebangetan, yang kadang nggak selalu senang juga. Kurang lebih seperti ini lah yang kalian rasakan. Jangan baper dan langsung kangen pacar ya

1. Chatnya dia yang setiap saat kadang bikin capek balasnya, tapi tetap senang karena dipedulikan

Cerewet banget nih kesayangan 😀 via www.huffingtonpost.com

Mulai dari pertanyaan klise seperti sudah makan dan sedang apa, sampai pembicaraan yang lain entah yang serius atau sekadar bercandaan. Cowokmu ini bisa hampir setiap saat mengirim pesan untukmu. Entah kenapa dia selalu punya cukup waktu di sela-sela kesibukannya untuk mengajakmu berbincang di chat room. Kadang bikin kamu merasa capek untuk membalasnya, apalagi kalau kegiatanmu sedang padat sekali.

Advertisement

Tapi di balik rasa capek, sebenarnya kamu sendiri senang dengan kecerewetan dia yang setiap saat tanya ini itu. Kamu benar-benar merasakan perhatian dan kepedulian dia yang sangat besar terhadap dirimu ini.

2. Cerewetnya tak lain keterbukaan yang bikin kamu tenang, sebab semua cerita pasti dia bagikan

cerewetnya dia bikin tenang via dylandsara.com

Kalau sudah cerita, dia seringnya sulit untuk mengingat kata berhenti . Ceritanya yang dipunya banyak, dan dia selalu bersemangat untuk membagikannya ke kamu. Persis seperti cewek yang hampir semua hal diceritakan ke pasangannya, cowokmu pun demikian. Buat kamu merasa tenang, dan tak perlu repot mengulik-ulik segala sesuatu tentang dia dan apapun yang ada di hari-harinya.

3. Nggak cuma rajin ngingetin makan atau jaga kesehatan, dia juga sering mengingatkan hal penting yang kadang terlupakan

dia pengingat pribadimu via dylandsara.com

Urusan mengingatkan makan serta jaga kesehatan dalam sehari, wah nggak cukup sekali. Dia akan selalu mengingatkanmu setiap kali tiba waktu makanan. Tapi bukan cuma mengingatkan itu saja, dia sering kali memberi tahu hal yang hampir terlupa olehmu. Remeh sih, seperti rencanamu berbelanja sepulang bekerja, atau menelepon orang tuamu yang sekarang tinggal jauh. Bawel sih, tapi beruntung juga punya pengingat.

4. Saat kamu sakit atau kesulitan, wejangannya memang berlebihan, tapi setidaknya itu menunjukkan betapa besar kekhawatirannya

Dia cerewet karena khawatir denganmu via www.tumblr.com

Dia: Udah tahu punya maag, kamunya masih aja makan makanan bersantan. Enak emang rasanya, tapi kan begini jadinya sekarang, asam lambungmu naik. Besok jangan dimakan lagi ya, dijaga dong Yang kesehatannya.

Kamu: Iya sayang .

Dia: Jangan cuam iya-iya aja, diingat-ingat ya. Kan demi kesehatanmu juga.

Kamu: Iya sayang, duh . Kamu bawel sekali seperti bunda.

Dia: Aku bawel karena aku sayang kamu, An .

Iya, nasehatnya memang selalu berelebihan ketika kamu jatuh sakit. Sampai kadang harus dia ulang-ulang. Tapi setidaknya dari sana juga kamu sadar kekhawatiran dan rasa sayangnya ke kamu sama besarnya. Ah, pacar! Beruntung sekali kamu memilikinya sekarang.

5. Ceramah dari A sampai Z ketika kamu salah, bukan karena marah, tapi dia ingin kalian tetap berjalan searah

dia bawel bukan karena kesal via www.logancoleblog.com

Dia tak pernah lelah memberitahumu hal-hal remeh, namun bisa berdampak besar dalam hidupmu. Dia hanya ingin kamu pun berbenah seperti dirinya sekarang. Supaya kalian pun sama-sama bisa berjalan ke depan dengan tetap beriringan dalam hal-hal yang baik.

6. Serunya dia selalu bisa berbaur dengan teman atau keluarga, cerewet membuat dia tak segan bercerita

dia bercerita bersama saudara-saudaramu via www.logancoleblog.com

Baru saja kenal dengan kakakmu, dia sudah tak segan-segan cerita pengalaman hidupnya dari A sampai Z. Membaurkan suasana hingga tak lagi terasa kaku. Begitupula saat pertama berbicang dengan orang tuamu, atau ketika berkenalan dengan teman-temanmu. Meski cerewet, dia selalu tahu bagaimana memposisikan dirinya, dan seberapa banyak porsi dia untuk bercerita di tengah perbincangan.

7. Belanja bersama dia juga menyenangkan. Tanpa ditanya dia akan segera memberi pendapat, pengertian kan? 😀

Belanja dengan dia selalu seru juga. Sebab dia bukan tipe cowok yang baru mengeluarkan pendapat saat ditanya, atau cuma bilang iya bagus saja tanpa memberi masukan yang penting. Dia akan dengan lugasnya mengutarakan pendapat, toh itu pun selalu baik dan bisa kamu terima.

8. Cemburunya dia lucu, bikin dia semakin sering menghubungi kamu

cemburunya bikin dia bertanya terus via dylandsara.com

Tiba-tiba dia jadi semakin sering menghubungimu. Jadi sering tanya sedadng di mana dan sama siapa. Tak hanya menghubungi via chat room saja, tapi dia pun menghubungimu langsung via telepon. Bukan seolah-olah lagi, dia memang sedang merasa insecure terhadap dirimu. Meski sebenarnya dia percaya sekali jika kamu tak akan macam-macam atau menanggapi cowok lain di belakangmu.

9. Orang terdekat kamu sendiri selalu bilang, kalian seperti dua orang yang tertukar, lah yang cowoknya aja lebih cerewet

cowok tapi cerewet, kamu cewek tapi lebih pendiam via dylandsara.com

Ini mana yang cewek, dan mana yang cowok?!

Kira-kira begitulah pendapat orang tua, kakak-adik, hingga teman-temanmu. Mereka sendiri selalu heran dengan kecerewetan cowokmu ini. Buat mereka kecerewetannya sudah benar melebihi perempuan. Tapi paling tidak orang-orang terdekatmu ini merasan yakin dengan kepedulian, keseriusan dan ketulusan dari cowokmu terhadap dirimu.

Yang punya cowok cerewet, mana nih suaranya? Hehe..

Suka artikel ini? Yuk Follow Hipwee di mig.me