Kadang, salah satu kriteria yang harus dipunya oleh pacarmu adalah nggak cerewet. Biar hari-harimu bisa lebih tenang. Harapan itu sedikit banyak ada benarnya. Tapi, seberapa serius pacarmu yang sekarang bisa dilihat juga dengan seberapa sering dia melontarkan kecerewetannya dalam banyak hal. Hal ini justru baik, karena sebagian besar perhatian pacarmu memang buat kamu.

Kalau dia sudah pernah atau masih sering cerewetin kamu perkara hal-hal ini, tandanya dia memang serius sama kamu. Kamu akan merasakan banyak perhatian dan sayang di balik tiap komentarnya.

1. Cowok seringkali ‘bodoh amat’ sama penampilan. Jangan heran kalo dia cerewet, biar kamu lebih rapi dan nggak dikira jarang mandi

Yang rapi dong via unsplash.com

Sudah bawaan lama kalau cowok adalah makhluk yang anti sama hal-hal yang serba ribet. Penampilan jarang jadi priorotas buat diperhatikan. Sebagai pacar, wajar sekali kalau dia mengomentari dandananmu yang lusuh itu. Mulai dari meyuruhmu ganti baju dengan warna cerah, rutin cuci wajah hingga bersih, sampai nemenin kamu potong rambut. Biar kamu nggak dikira jarang mandi dan jadi lebih rapi. Sesimpel itu kok.

2. Bukannya lebay, cemburu melihatmu dekat dengan lawan jenis adalah wajar. Dia nggak ingin hatimu singgah kemana-mana

Ngelirik via shutterstock.com

“Siapa yang tadi telepon?”

“Siska, anak organisasi yang se-UKM sama aku.”

“Oh. Kalo nggak penting-penting amat, nggak usah diangkat lah, Sayang. Biar nggak intens aja teleponnya.”

Salah satu tanda dia serius denganmu tersirat dari ekspresinya saat tahu kamu dekat dengan lawan jenis. Biasanya sih, nadanya berubah jadi lebih sewot gitu. Bahkan, sering ngelarang hal yang sebenarnya nggak terlalu penting. Cemburu itu adalah usaha dia biar hatimu nggak singgah kemana-mana. Hmmm, sweet!

3. Keseriusannya dengan keluargamu seringkali dalam bentuk cerewet. Iya, ngingetin buat selalu ngasih kabar ke orangtua di rumah

Halo, Mama Papa. via jeshoots.com

Salah satu bentuk keseriusannya adalah dengan nggak henti ngingetin kamu buat ngasih kabar ke orangtua. Dia memikirkan perasaan orangtuamu, walau belum ada kesempatan buat bertemu. Itu adalah salah satu usahanya biar bisa makin dekat denganmu dan keluargamu juga, sebenarnya kamu nggak sadar aja.

4. Kalau cowokmu yang mulai cerewet, ini adalah bentuk keseriusannya yang tersirat. Pertanda kamu sudah jadi bagian penting dalam hidupnya

Sebagai makhluk yang punya kadar cuek di atas rata-rata, hal yang kurang penting nggak akan mengusik kegiatannya. Tapi, kalau sampai cowokmu sudah ikutan cerewet untuk mengingatkan kamu, nggak dipungkiri kalau kamu adalah orang yang penting buat dia. Inginnya nggak muluk-muluk kok, biar kamu jadi lebih baik saja. Karena angan hidup bersamamu di masa depan udah dia pikirkan dengan matang.

5. Dia mulai ngomel tentang kebiasaan belanjamu yang susah dikontrol. Dia juga ingin kamu bisa lebih bijak, buat bekal hidup bersama nanti

Jangan belanja terus via geniusbeauty.com

Hampir sebagian besar cowok jarang sekali banyak komentar tentang kebiasaan belanja yang dilakukan pacarnya. Tapi, jika pada suatu ketika cowokmu mulai menceramahimu untuk mengurangi belanja, fix kamu adalah orang yang penting baginya. Diam-diam, sudah menginginkanmu buat lebih bijak saat mengelola uang bulanan di masa depan. Wah, sudah jauh juga ya pemikirannya.

6. Saat udah ketemu sama hobi, pacar seringkali lupa makan. Tiap missed call darinya pertanda dia nggak pingin kamu sakit gegara keasyikan

Saat dipertemukan kembali dengan hobi, hampir semua orang dibikin lupa waktu. Mau balesin chat dari pacar saja, kayaknya udah hilang hasratnya. Pikiran dibuat fokus buat berkutat dengan hobi yang jelas bikin kamu senang. Soal makan apalagi, sering banget terlewatkan. Hmmm, coba cek ada berapa banyak missed calls dari dia yang nggak sempat kamu angkat.

Dari situ terlihat seberapa seriusnya dia buat ngingetin kamu agar nggak lupa makan. Dia nggak pingin kamu sakit karena keasyikan. Sesederhana itu. Kesehatan jadi taruhannya, dia pingin kamu sehat terus biar bisa menjalani hidup bersama nantinya.

7. Walau cerewetnya ngalahin Mama, dia ingin kamu baik-baik saja saat harus bepergian demi kerjaan. Yang kayak gini nggak boleh disiakan!

Jaga kesehatan via www.wisgoon.com

“Jangan sampe telat makan ya! Hati-hati pokoknya, jangan sampe kamu sakit atau kenapa-napa di sana. Jaga diri baik-baik di tempat yang jauh dari rumah.”

“Hmmm. Iya. Ke luar kotanya cuma 2 hari kok.”

“2 hari itu lama, Sayang. Asuransinya jalan, ‘kan?”

Pesan-pesan yang dia sampaikan sebelum kamu bepergian jauh selama beberapa hari kadang bikin telinga capek. Cerewetnya dia sudah ngalahin Mama di rumah. Eiiits, pasangan yang kayak gini nih yang nggak boleh disia-siain. Perlu kamu pertahankan sampai sah duduk berdua di depan penghulu. Kecerewetannya adalah bukti mutlak kalau dia benar-benar serius denganmu.

Apalagi buat yang sering bepergian buat urusan kerjaan atau sekedar melampiaskan passion kamu, dia nggak akan bosan mengingatkan kamu untuk menyiapkan perlindungan. Menyoal asuransi salah satunya. Dia tahu kamu enggan dengan hal yang ribet, maka Asuransi BEBAS AKSI FLASH dari FWD Life dia rekomendasikan untukmu.

Dengan hanya 1 kali pembayaran dan cukup menyisihkan premi mulai dari 30 ribu, kegiatan yang menuntutmu buat traveling akan aman dan terlindungi. Bahkan, untuk kamu yang dituntut beraktivitas dengan risiko tinggi sampai  hobi olahraga ekstrem, Asuransi BEBAS AKSI FLASH bisa pula jadi andalan.

Mulai dari 1 minggu, 1 bulan, hingga 3 bulan, bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Jadi nggak khawatir kan saat jauh dengan orang tersayang. Kamu akan diyakinkan dan nggak lagi khawatir dengan keselamatanmu dan orang-orang tersayang.

Saat ini, untuk setiap pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hingga 4500* AirAsia BIG Point dari tiap periode asuransi yang kamu pilih, yang bisa kamu redeem dengan berbagai promo dari AirAsia BIG. Itung-itung bisa hemat buat jalan-jalan, ‘kan? Segera cari tahu ke laman Asuransi BEBAS AKSI FLASH ini ya.

Yuk tes sudah sejauh mana keseriusan pacarmu! Kalau dia sudah mulai cerewet seperti di atas, kamu nggak butuh lagi alasan buat menseriusi dia balik. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya