Hubungan persahabatan emang selalu banyak warnanya. Salah satu yang nggak bisa dilepaskan dari ikatan ini adalah kebiasaan ejek-ejekan nggak jelas yang bikin persahabatan makin berwarna.

Semakin kocak persahabatan kalian biasanya persahabatan makin akrab.

Coba deh amati apakah kekocakan-kekocakan ini udah kalian rasakan sehari-hari. Kalau udah berarti kalian emang udah kenal luar dalam!

Kalian nggak tersinggung saling ejek pake nama orangtua. Selow aja….

Kadang kamu bahkan udah lupa siapa nama asli temenmu. Karena kalian udah terlalu terbiasa saling memanggil dengan nama orangtua.

Temenmu yang namanya Fanbul dipanggil Slamet, karena itu nama Bapaknya. Dia yang namanya Cucul dipanggil Ikhsan karena nama Ayahnya emang itu. Hal awkward sering terjadi kalau kamu udah main ke rumahnya terus tanya, “Slametnya ada Pak?” ke Bapaknya sendiri.

Panggilan kalian udah nggak jelas juntrungannya. Tapi kalian nggak pernah marah

Orang normal mah bakal marah kalo dipanggil Ndut, Nyet, atau berbagai panggilan nggak jelas lainnya. Cuma sama dia aja kamu nggak pernah marang dipanggil pake panggilan aneh-aneh macam ini. Ya gimana mau marah sih, enaknya emang manggil begini….

Nggak tahu kenapa banyak barang kalian yang jadi sama

Entah gimana barang-barang kalian mendadak jadi banyak yang sama. Padahal nggak janjian juga. Waktu saling tahu beli barang yang sama, yang ada kalian cuma bisa ketawa aja. Begini banget sih ya miripnya? Hahahahahaha

Walaupun udah deket banget, kalau ditanya apa dia temenmu kamu jawabnya….”Ih! Siapa yang temenan?”

Biasanya sih yang sayang emang yang paling jarang ngaku. Kalau ditanyain orang-orang kalian lebih sering lempar-lemparan dan mengelak. Tapi dalam hati sih emang udah sayang. Pake banget malah.

Apakah kekonyolan ini udah sering kalian alami? Atau malah penasaran kekonyolan apa lagi yang bisa terjadi?

Nah…cobain deh ikutan temanmacamapa.com buat menciptakan kekonyolan baru yang lebih mendekatkan.

  • Cukup login aja pake Facebook, atau register di sana.
  • Masukin kode ‘Hexa Menang Banyak’ di kolom nama temenmu biar bisa ngisengin dia dengan lebih mantap. Kalau masukin kode ini kamu bisa mengedit nama dan tipe temanmu sendiri buat ngisengin dia.

Tulis deh nama dan tipe teman juga deskripsinya menurut kamu. Kamu bebas menciptakan berbagai macam tipe, sekreatif mungkin! Langsung deh kamu bisa share dan tag langsung ke dia.

Kalau dia cuma ketawa-ketawa aja lihat hasilnya yang kadang absurd ini, berarti kalian emang udah kenal luar dalam!