Pernah gak sih kamu denger kalimat basa-basi dari seseorang yang nyobain deketin kamu? Atau kamu pernah deketin seseorang dengan kalimat basa-basi yang standar banget? Nah, gak bisa dipungkiri, kalimat basa-basi saat pendekatan itu kalau diinget-inget suka bikin geli sendiri. Tapi kadang-kadang ngangenin. Iya gak sih?

Kali ini Hipwee sengaja mengumpulkan berbagai celotehan khas basa-basi yang kelihatannya garing banget. Padahal kalau mau ditilik lagi, ini tanda dia tertarik sama kamu dan ingin mengenal lebih dalam. Sudah siap penasaran dan deg-degan?

1. Biasanya, kalimat ini yang jadi pembuka. Sebagai penanda lampu hijau atau lampu merah

Ada yang marah gak? via assets.kawankumagz.com

2. Bertanya nama akun instagram, biar bisa tahu, kamu itu tipe cewek yang kayak gimana sih? Suka selfi-an atau travelling sejati.

Nama akun sosial mediamu apa via 2.bp.blogspot.com

3. Nah, pertanyaan ini penting, biar dia bisa membayangkan kelak saat menikah memakai baju adat apa

Aslinya orang mana? via ngonoo.com

4. Gak bisa dipungkiri, kendaraan menjadi salah satu faktor mendekati cewek

Advertisement

Pakai mobil ya? via 1.bp.blogspot.com

5. Diawal, cowok tuh suka banget nraktir kamu. Biar kelihatan gentle gitu

Ini aku yang bayarin via assets.kawankumagz.com

6. Pernah dipuji kayak gini? ”Kamu beda”. Itu senjata cowok juga lho.

Kamu orangnya beda via assets.kawankumagz.com

7. Emang sih, gak semua cowok bisa ngomong langsung. Cuma bisa anu anu anu aja

Hm..anu.. via segiempat.com

8. Memirip-miripkan, pernah kejadian gak?

Kita mirip deh via 1.bp.blogspot.com

9. Pertanyaan yang cukup penting.

10. Kalimat ini adalah kalimat usaha terakhir cowok biar bisa diterima~

Ngedoain kamu~ via risdata.files.wordpress.com