Kenyamananmu dengan pacar jadi salah satu parameter suksesnya hubungan. Sementara hal-hal yang membangun rasa nyaman dalam hubungan itu beragam. Bisa dari komunikasi yang lancar, sikap saling pengertian dan perhatian hingga kesetiaan masing-masing.

Tapi penanda nyaman sendiri pun ada banyak sekali, tak melulu mesra seperti yang orang banyak agungkan. Ada kalanya kenyaman terlihat dari bagaimana kalian bercanda bersama. Dan candaan kalian salah satunya ya berawal dari keisengan cowokmu. Kadang memang buatmu geregetan, tapi sejatinya keisengannya tak pernah gagal buatmu tertawa. Kira-kira keisengan cowokmu itu apa saja ya?!

1. Cowokmu tiba-tiba kentut saat jalan berdua. Bukannya marah, kamu justru tertawa

Dikit kok 🙂 via www.dylanmhowell.com

Bau apa nih? Kamu kentut ya?

Hehe, dikit aja kok. Berasa ya?

Mungkin kalau teman atau orang lain yang kentut di dekatmu, pasti kamu sudah menggerutu. Lain halnya kalau pacarmu yang melakukan. Karena memang kamu sudah terlanjur nyaman. Mau dia kentut bersuara atau bau sekali, reaksimu tetap saja tertawa melihat kelakuannya.

2. Saat kamu tengah serius membicarakan sesuatu, dia malah mencubit pipimu tanpa alasan

Advertisement

Cubit nih cubit via forums.soompi.com

Kamu dan dia tengah terlibat dalam pembicaraan yang cukup serius. Saat kamu tengah menjelaskan sesuatu dengan menggebu-gebu, dia justru mencubit pipimu. Ketika ditanya apa alasannya, dianya malah senyum-senyum sendiri.

3. Dia sengaja mengambil kulit ayam goreng yang kamu sisihkan. Padahal kamu ingin menikmatinya belakangan

Kamu sengaja ngambil kulit ayamku ya? via www.elizabethwells.com

Kulit ayam goreng krispi buatmu salah satu kenikmatan yang hakiki. Makanya kamu biasanya menyisihkan bagian itu untuk dinikmati belakangan. Mati-matian kamu menahan godaan agar tak memakannya duluan, tapi tahu-tahu dia dengan santainya mencomot kulit ayammu. Melihatmu cemberut atau komplain, dia cuma bisa tertawa dan bilang “minta ya sayang….”

4. Kamu tak marah ketika dia membajak media sosialmu dengan hal-hal yang aneh. Sebab buatmu itu tak masalah

Hayo ngapain tuh? via www.unsplash.com

Namanya juga sudah percaya, kamu memang biasanya dengan santai meninggalkan ponsel pribadimu dengannya, entah saat ingin ke kamar mandi atau memesan sesuatu. Tapi, apa boleh buat nyaman buatnya kadang kelewatan. Bukan usil membaca chat di Whatsapp-mu satu persatu, tapi dia justru up date sesuatu di media sosialmu, seperti status “Pengen Pup nih….” Buatmu jadi bahan ledekan teman-temanmu. Sementara sikapmu kadang ya masa bodo saja.

5. Nggak ada angin, nggak ada hujan, dia dengan santai dan riangnya mengacak-acak rambutmu yang baru saja dirapikan

Tuh kan berantakin rambut lagi via www.benjhaisch.com

Udah capek-capek menata rambut saat akan jalan sama dia. Eh, begitu bertemu dengan santainya dia langsung mengacak rambutmu. Saat ditanya kenapa suka sekali mengacak rambutmu, pasti dia akan menjawab sekenanya atau bahkan hanya dengan senyuman.

6. Memanggilmu dengan sebutan yang menyebalkan, seperti Item atau Kribo misalnya

Ndut ndut coba deh liat itu via www.benjhaisch.com

Cowokmu : Tem, Item…. kamu mau pesan apa nih?

Teman kalian : Kok kamu panggil Mus, Item sih?

Cowokmu : Kan emang kulitnya hitam kan, si hitam manis kesayangan abang. Hehehe….

Ya begitulah panggilan iseng yang seringnya bertransformasi jadi panggilan sayang ke dirimu.

7. Seringkali dia merusak momen selfie-mu. Padahal kamu sudah pasang gaya paling paripurna

Ikutan nimbrung foto -_- via www.shutterstock.com

Sudah pasang gaya sampai milih senyum yang tepat untuk bisa foto selfie yang paripurna. Tapi tahu-tahu pacarmu ikutan nimbrung. Alhasil selfie-mu pun tak se-paripurna yang kamu bayangkan. Tapi meskipun ada photoboomber-nya, kamu sayang untuk menghapus foto tersebut karena ada dirinya di sana.

8. Mengagetkanmu dari belakang. Buatmu jantung memang, tapi diam-diam kamu pun senang

Apaan sih -_- via www.benjhaisch.com

Kamu sedang serius-seriusnya mengerjakan sesuatu. Entah tugas kuliah atau menonton siaran di TV. Lalu pacarmu datang dan duduk di sebelahmu. Mungkin karena dia merasa kamu tak menyadari kehadirannya, dia langsung menggelitikmu sampai kamu kegelian sendiri dibuatnya. Fokusmu pun langsung berpindah padanya.

9. Mengunggah muka bengongmu yang diambilnya diam-diam ke media sosial. Nggak marah sih, tapi ini buatmu punya rencana jahil juga

Sebelum mengunggah foto di instagram atau media sosial lainnya, pasti kamu membutuhkan waktu untuk pilih-pilih foto. Bukan untuk mendapat feedback dari para pengikutmu saja, tapi biar feed di media sosialmu terlihat lebih menarik. Tapi keusilan cowokmu kadang tak bisa dihidari. Dia justru menggunggah foto dirimu yang sedang terbengong ake media sosial dan menandai dirimu di dalamnya. Kadang foto gagalmu pun bisa lebih parah dari itu.

10. Memandangimu lama sekali seolah ada yang salah dengan wajahmu, sampai kadang buatmu grogi sendiri

Ngapain deh liat-liat gitu via www.giphy.com

Mendapat perhatian dari pacarmu memang bisa membuatmu semakin cinta. Tapi kalau perhatiannya dalam kadar yang berlebihan seperti memandangimu dalam waktu yang lama, lain hal yang akan terjadi. Saat dia memandangimu lama, kamu pun akan berpikiran macam-macam.

Jangan-jangan ada cabe nyelip di gigi.

Atau lipstick-nya belepotan ya?

Tapi ternyata, dia hanya iseng saja dan ingin membuatmu grogi. Keisengan pacarmu memang ada saja. Mulai dari kentut sembarangan sampai bajak media sosial. Walaupun sering merasa kesal tapi nggak sampai membuatmu marah kepadanya. Justru kenyamanan lah yang kamu rasakan saat bersama dia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya