Memulai hidup berumah tangga bagi pasangan muda memang terasa mendebarkan. Sama-sama belum berpengalaman, membuat mereka harus pintar-pintar bekerja sama dalam menjalankannya. Banyak hal baru yang pastinya nanti akan ditemui. Salah satunya adalah mengatur rumah agar sama rasa kenyamannya dengan masa masih tinggal di rumah orangtua masing-masing.

Tapi kamu jangan salah sangka dulu dengan kehidupan rumah tangga yang serba ribet. Sebab semuanya bisa tetap terasa mudah, asal kamu dan pasangan tak lupakan benda-benda ini untuk dimiliki di rumah.

1. Buat kamu yang baru belajar memasak, rice cooker wajib dimiliki. Nggak cuma buat masak nasi, tapi juga masakan simple lain untuk suami.

rice cooker serba guna via weheartit.com

Bagi para istri, memiliki rice cooker adalah wajib hukumnya. Penanak nasi elektronik ini bisa menjadi alat yang menyelamatkan kamu dan pasangan di segala suasana. Terlebih lagi, rice cooker nggak melulu untuk memasak nasi, tapi juga bisa digunakan untuk berbagai masakan, seperti pasta atau pancake. Apalagi di awal berumah tangga, kebanyakan pasangan belum memiliki peralatan dapur yang super lengkap. Dengan langkah sederhana ini, kamu sudah bisa menciptakan masakan ala restoran. Sesi makan bersama suami pun akan selalu dinanti.

2. Kalau kamu dan pasangan nggak punya banyak waktu untuk sarapan, toaster roti bisa jadi andalan.

biar sarapan ngga ribet via rebloggy.com

Kesibukan di pagi hari dan buru-buru berangkat ke kantor membuat sebagian banyak orang melewatkan sarapan. Namun ketika kamu menikah kelak, upayakan jangan pernah melewatkan sesi sarapan. Selain sangat penting bagi tubuh, sarapan juga bisa menjadi quality time bersama pasangan sebelum sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Karena itu, kamu harus pertimbangkan untuk memiliki toaster atau pemanggang roti di rumah. Sarapan tak perlu makanan yang terlalu berat. Cukup roti panggang yang dilapisi selai dan susu atau jus buah. Ini sudah cukup mengisi energimu dan pasangan hingga jam makan siang tiba.

3. Produk-produk dari AQUA Japan ini juga layak untuk kamu miliki. Dengan perabotan ini, dijamin akan memudahkan kehidupan berumah tangga.

produk AQUA Japan yang memudahkan hidupmu

Tak bisa dipungkiri, memiliki perabot rumah tangga yang berkualitas akan memudahkanmu dan pasangan dalam mengatur rumah masa depan kalian. Sebagai pasangan muda, sesungguhnya kalian nggak perlu bingung memilih perabot rumah tangga yang berkualitas sekaligus dengan harga terjangkau. Sebab kalian bisa memperoleh kemudahan dari perabotan AQUA Japan.

AQUA Japan sendiri bukanlah merek asing di kalangan perabot rumah tangga. Ia sudah lama hadir di Indonesia dengan nama SANYO. Dengan nama baru, merek Negeri Sakura itu membawa produk berinovasi tinggi dan siap memudahkan pekerjaan rumah kamu serta pasangan.

Misalnya AQUA COTON Handy Washer. Bila pada umumnya mesin pencuci berbentuk besar, alat pencuci yang satu ini hanya seukuran genggaman tangan, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Ketika kemeja pasangan terkena tumpahan kopi sementara harus segera berangkat ke kantor, kamu bisa membersihkannya dengan AQUA COTON Handy Washer.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Kamu cukup melapisi bagian belakang pakaian yang terkena noda dengan tisu atau kain, lalu berikan satu sendok makan air dan deterjen yang telah tercampur. Selanjutnya tekan ujung AQUA COTON Handy Washer di bagian yang kotor hingga nodanya berkurang.

Sementara buat kamu yang suka masak, kulkas Slim Beauty 2 dari AQUA Japan akan memberikanmu banyak kemudahan. Slim Beauty 2 ini memiliki keunggulan dengan adanya drybox, yakni tempat penyimpanan tanpa pendingin yang bisa membuat sayur dan buah favorit kamu segar lebih lama. Tak hanya itu, Slim Beauty 2 dari AQUA Japan juga memiliki tempered glass rack yang membantu kamu menyimpan lebih banyak makanan. Tak perlu khawatir lagi rak di kulkas bisa patah hanya karena tak kuat menahan beban isi kulkas. Karena tempered glass rack Slim Beauty 2 ini memiliki kekuatan untuk menahan beban lebih berat.

4. Sofa malas juga perlu kamu miliki. Santai berdua dengan pasangan bisa kamu lakukan di sini.

sofa buat peluk-peluk manja via www.gettyimages.com

Ketika segala kegiatan yang menguras tenaga telah usai, kamu dan pasangan tentunya ingin memiliki waktu santai berdua. Maka tak ada salahnya menaruh satu sofa yang nyaman di ruang tengah, agar kamu dan pasangan bisa menikmati waktu berdua sepulang bekerja. Toh obat lelah paling ampuh itu adalah bermanja-manja dengan si dia, bukan?

5. Taman adalah salah satu bagian penting dalam rumah. Jangan lupakan alat-alat berkebun, agar tamanmu bisa terus terawat.

jangan lupakan taman, biar rumah segar via learningasigotips.wordpress.com

Taman sering menjadi bagian rumah yang dilupakan. Keterbatasan lahan mungkin menjadi alasan banyak pasangan muda yang tidak membuat lahan hijau di rumah mereka. Maklum saja, karena rumah pasangan muda biasanya terbilang mungil.

Namun sebenarnya keterbatasan lahan tak perlu lagi menjadi penghalang bagi pasangan muda untuk berkebun. Sebab kamu bisa mencoba menerepkan sistem vertical gardening. Selain tak makan lahan, cara ini bisa tetap menjaga rumah lebih asri dan sejuk. Sirkulasi udara pun terasa lebih segar. Oleh karena itu, jangan pernah lupakan untuk mempersiapkan alat-alat berkebun. Agar kegiatan berkebun dengan pasangan tak lagi tertunda.

Punya rumah dengan perabot rumah tangga yang serba memudahkan memang impian hampir semua pasangan muda saat merajut mimpi bersama. Namun dengan perabot rumah tangga dari AQUA Japan, semua hal itu tak lagi jadi angan. Kalau ingin tau lebih banyak tentang AQUA Japan, kamu bisa mengajak pasanganmu ke sini.