Dalam sehari, dia makan udah pasti lebih dari tiga kali. Biasanya baru satu atau dua jam yang lalu makan, eh tiba-tiba dia bilang mau makan lagi. Dia sendiri bukan tipe orang yang terlalu memilih makanan. Asal makan itu cukup menjanjikan soal kebersihannya, dia nggak akan segan-segan untuk menyikatnya. Kamu sendiri sebagai pasangan kadang cuma bisa geleng-geleng dengan kelakuan cowokmu ini.

Mau bilang dia rakus, tapi masa pacar sendiri dikatain. Mau melarang juga ngapain? Toh makan itu manusiawi dan memang kebutuhan sehari-hari. Kadang juga heran, kenapa perut cowokmu ini seperti tak pernah penuh?Sebesar apa sih pencernaannya, sampai dia hobi sekali makan. Pokoknya pacaran sama yang hobi makan emang rasanya luar biasa unik. Kira-kira ragam hal ini juga yang udah khatam banget kamu rasain selama ini!

Susah – senang yang penting tetep kenyang

1. Pemandangan dia yang makan dengan lahapnya sih udah nggak kaget lagi

udah biasa lihatnya. Hahaha via www.cheatsheet.com

Hap… Hap…

Advertisement

Baru menyuap nasi, dia sudah menjejali mulutnya sendiri dengan kerupuk atau lauk pauk lainnya. Lucunya saat saat makan pipinya itu pasti menggelembung. Kadang kamu juga mendadak kaget, karena tanpa disadari piring cowokmu telah ludes tak bersisa dalam waktu beberapa menit saja.

Orang yang baru melihat mungkin akan terkejut dan bisa jadi bilang dia rakus. Tapi buatmu ini udah jadi hal biasa, yang justru lama-lama terlihat seru. Sebab lahapnya dia yang seringnya memancing kamu ingin ikut makan dan makan.

2. Paling enak pas kamu kekenyangan, dan ada dia yang selalu siap menampungnya

dia selalu siap untuk menghabiskan via www.youtube.com

Dit, aku udah kenyang nih. Tapi batagornya masih banyak

Tenang An, perutku masih masih muat kok. (tersenyum sumringah)

Nggak akan ada kata buang-buang makanan atau mubazir. Bersama dia makanan apapun udah pasti habis tak bersisa. Beruntungnya lagi kamu nggak perlu merengek atau memaksa dia untuk menghabiskan makanan.

3. Dia selalu antusias memakan masakanmu, tak jadi masalah soal rasa yang masih pas-pasan itu

dia yang selalu setia menghabiskan makanan buatanmu via favim.com

Yang, kok kamu lahap banget makannya, kan nasi gorengnya keasinan.

Hehehe, iya asin tapi untungnya pedes, jadi enak-enak aja. Itu kamu kok nggak diabisin?

Nggak ah, asin.

Yah, sayang tahu, kamu udah masak capek-capek. Ya udah sini aku yang abisin.

Terharu, udah nggak perlu ditanya. Dia yang hobi makan akan selalu menghargai masakan buatanmu. Urusan rasa seolah nomor dua. Balik lagi ke prinsipnya, yang penting perutnya kenyang. Toh kalau cuma asin dikit aja asalkan pedasnya pas di lidah ya nggak masalah. Duh, jadi pengen peluk masnya. Uuuuu ~~

4. Meski tahu skill masakmu masih pemula, dia tetap sering memintamu masak sesuatu untuknya

mau bisa atau nggak yang penting bisa masak via favim.com

Sayang masak ini dong, kok kayaknya enak banget. Hehehe

Coba lihat resepnya. Hmmm, ini agak susah Yang. Kamu kan tahu sendiri aku masih kelas teri.

Dicoba aja dulu. Nanti kalau udah jadi tinggal bilang aku. Oke!

Dia jadi salah satu alasan kenapa kamu mau belajar masak. Sebab dia juga orang yang selalu memintamu masak ini itu, meski tahu skil masakmu masih pemula sekali dan hasilnya pun sering tak selalu sesuai harapan. Tapi lagi-lagi dia pasti mau menjadi kelinci percobaan dari setiap makanan-makanan buatanmu.

5. Nggak ada yang namanya telat makan tiap kali kamu jalan dengannya

Nggak bakal telat makan apalagi magg sampai kambuh via curiocollection3.hilton.com

Makan bakso Pak Man, yuk!

Lah kan tadi kan di rumah baru aja makan salad.

Ya, salad doang nggak bakal bikin kenyang. Ibarat bertamu, itu baru sampai di depan pintu, belum masuk ke dalam. Hehehe

Kamu, Yang…. -_-

Bagaimana mau telat makan, kalau kadang belum jam makan saja dia sudah mengajakmu makan. Sehat sih, kamu yang punya maag jadi jarang kambuh. Tapi kadang saat masih kenyang, kamu sendiri bingung mau nolak atau ikut tapi cuma lihatin aja. Hehehe

6. Telinga kamu sendiri lama-lama pun akrab dengan kata “Nambah satu porsi lagi ya,”

Nambah lagi dong… via www.mirror.co.uk

Sumpah, sambel kecapnya sama lele gorengnya enak banget. Aku nambah lagi ya.

Hah, udah dua kali lho kamu nambah! Masih muat itu perutnya?

Masih, hehehe

Hidup itu cuma sekali, ada makanan enak ya harus dinikmati. Jadi kata “nambah” udah pasti jadi andalan dia yang hobi makan, dan kamu udah pasti terbiasa dengan itu. Kata nambahnya cowokmu ini juga bisa jadi tanda lho, enak atau nggaknya makanan yang sedang kalian makan.

7. Punya cowok yang hobi makan pun buat kamu tahu rasanya bahagia saat perut sama-sama kenyang

makanan buat bahagia jadi lebih sederhana via www.theodysseyonline.com

Sebab bahagia itu sederhana, seperti melihat ekspresi kenyang dan puasnya dia saat selesai makan. Prinsip klise, perut kenyang hati senang jadi terasa nyata untukmu.

Alhamdulillah, kenyang. Hehehe..

8. Bahkan berat badanmu yang bertambah nggak akan jadi masalah besar untuknya

nggak apa-apa gemuk, biar tambah gemes via www.express.co.uk

Yang, kemaren aku nimbang beratku naik dua kilo.

Hahaha, serius. Ya udah besok kita lebih sering kuliner lagi ya.

Lho, kok begitu?!

Iya biar kamu agak gemukan lagi, Yang.

Tak seperti cowok lainnya yang kadang komplain saat ceweknya terlihat lebih berisi. Dia yang hobi makan sadar sendiri, kalau kebiasaan makannya yang tertular ke kamu pasti membuahkan efek samping seperti soal berat badan. Toh kalau cuma naik 2 atau 3 kilo nggak akan terlalu terlihat. Apalagi kalau dari awal, badan cewekmu masih terbilang langsing, bukannya naik sedikit jadi bikin kelihat lebih gemes dikit.

Sama si cowok hobi makan kamu juga lebih bisa menikmati hidup. Makanan itu setingkat anugrah yang kehadirannya berharga sekali. Sebab kalau nggak ada makanan hidup ini hampa tanpa rasa manis, asam, asin atau pedas.

Kamu sendiri nggak perlu bersusah payah membahagiakannya. Sebab hal sederhana seperti singkong rebus diberi gula saja sudah bisa membuatnya tersenyum dengan manisnya.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!