Pernahkah terpikir, momen-momen yang dulu bisa selalu kamu dapatkan bersama pacar suatu saat akan jadi hal yang langka untuk kembali terulang? Mungkin kamu dulu merasa bosan melakukannya, namun kini momen-momen ini jadi yang paling kamu dan dia rindukan. Ketika kamu dan pasanganmu terpaksa untuk berhubungan jarak jauh, tiba-tiba menyesali waktu yang dulu pernah kalian buang sia-sia.

Saat dipaksa kenyataan untuk menjalani LDR, hal-hal sederhana ini mungkin akan sangat kamu inginkan terjadi kembali, karena waktu bertemu tak lagi semudah dulu.

1. Sekedar menatap mata dan mendengar celoteh riangnya pasti akan sangat kamu nantikan

Mendengar celotehnya via tandshughesphotography.com

Kamu dan pasanganmu dulu mungkin bisa saling mengunjungi kapanpun kalian punya waktu, sekedar mendengar cerita satu sama lainnya, kemudian saling tatap. Saat jarak kemudian memisahkan, tatap mata dan suaranya akan jadi hal yang paling kamu rindu.

Kini kamu harus puas hanya dengan mendengar suaranya atau melihat wajahnya di layar ponsel. Tapi setidaknya hal ini mengajarkanmu satu hal.

Advertisement

Bahwa setiap detik kebersamaan dengannya, ternyata sangat begitu berharga.

2. Bisa selalu bersandar di bahunya kala kamu butuh, mungkin akan sulit terulang saat ada jarak

Bersandar di bahunya via tandshughesphotography.com

Saat dulu kerap bersama, bahunya adalah tempat ternyaman dimana kamu bisa menyandarkan kepala. Setiap kali kamu kesal menghadapi kemauan klien yang tak ada ujungnya, dekapannya tak pernah gagal membuatmu nyaman.

Kini ketika jarak membentang, sekadar berbagi bahu dan usapan lembut di kening menjadi sesuatu yang kamu semogakan untuk terulang.

3. Kamu pasti akan merindukan saat sama-sama bisa tertawa lepas dengannya

Rindu momen tertawa lepas bersama via tandshughesphotography.com

Kalian tak perlu banyak alasan untuk bisa saling melepas tawa. Cukup saat pacarmu mulai merajuk dan cemberut, serta menampakkan sisi kekanakannya, kamu langsung mencubit gemas pipinya sambil tertawa dengan tingkah pacarmu ini.

Momen remeh yang mengundang tawa ini nantinya bakal kamu rindukan. Saat pipimu tak lagi bisa setiap waktu dia cubit atau kepalamu yang tak lagi diacak-acak tiba-tiba. Kamu juga akan merasakan rindu mendengar joke recehnya sepaket dengan mimik mukanya yang membuatmu gemas.

4. Nggak cuma bisa saling mengingatkan seperti sekarang, kamu pasti berharap bisa makan berdua seperti dulu

Laper nih

Yaudah ayo makan. Mau makan dimana?

Terserah kamu aja.

Kok terserah aku? ‘Kan yang laper kamu

Saat memutuskan berhubungan jarak jauh, kamu dan pacarmu akan menyadari betapa pentingnya kehadiran satu sama lain. Dulu kalian sering makan berdua, kini kalian hanya mampu saling mengingatkan.

Yuk cari tahu, momen remeh apa lagi yang akan kamu rindukan saat LDR. Klik halaman selanjutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya