Semakin ke sini kamu semakin sadar akan usia yang semakin bertambah. Satu per satu teman sudah mulai menyebar undangan, bahkan tak sedikit pula yang sudah membawa momongan saat datang ke acara reunian. Kalau cuma sekadar pacar sih kamu memang punya. Namun untuk urusan mengajak ke jenjang pernikahan, ada sedikit rasa takut dan ragu yang memberatkan hati.

“Benar nggak sih dia yang paling tepat buatku?”

….adalah pertanyaan yang muncul di kepalamu mengingat hubungan kalian yang sudah berjalan lama. Namun mengingat kembali semua yang sudah kalian lalui berdua, kamu mulai yakin bahwa dia adalah sosok yang tepat. Sosok yang memiliki kriteria paket lengkap yang layak untuk menjadi pendamping sampai kakek-nenek kelak.

Meski penampilannya biasa, namun karakter dan kepribadiannya yang kuat membuat sosoknya tepat untuk jadi sandaran

Layak jadi sandaran via bethanyling-photography.tumblr.com

Adalah karakternya yang kuat yang membuatmu yakin untuk melabuhkan hati. Kepribadiannya yang kuat memberi rasa nyaman saat kalian bersama. Bahunya selalu bisa menghangatkanmu saat kamu tengah berada dalam masalah. Selalu ada saja hal-hal luar biasa yang dia tunjukkan kepadamu. Membuatmu membuka mata bahwa dia adalah pribadi yang tepat untuk jadi sandaran hidup.

Tak pernah mengeluh saat mendengar ceritamu, dia layak untuk menjadi pendamping hidupmu

Bersedia menjadi pendengar yang baik via mic.com

Kalian sudah melewati banyak hal berdua. Kamu pun sudah bercerita banyak hal kepadanya. Mulai dari hal-hal yang mengganggumu di tempat kerja hingga masalah keluarga yang membuat kepalamu rasanya ingin pecah. Ketika sahabat-sahabatmu sudah kehabisan kata untuk menenangkanmu, dia tetap sabar mendengar ceritamu. Tak pernah sekalipun dia mengeluh dan asal menimpali ceritamu. Kesabarannya itu bentuk cinta yang tak kamu temukan pada sosok yang lain.

Bertemu setiap waktu memang tak bisa kalian lakukan, namun kalimat penyemangat darinya selalu ampuh membuat hatimu tenang

Pengusir ragu via googglet.com

Ada jarak berupa kesibukan yang memisahkan kalian. Kamu yang tengah sibuk dengan pekerjaanmu dan dia yang juga tengah sibuk dengan berbagai aktivitasnya. Bertemu menjadi hal yang tak bisa kalian lakukan setiap waktu. Namun dia selalu menyempatkan untuk memberi pesan semangat untuk mengawali harimu. Meski tak cukup untuk menyeka rindu, namun kalimat darinya selalu bisa menenangkan hatimu. Hanya sekadar “semangat kerjanya, ya” saja ampuh mengusir ragu.

Bersamanya kamu sudah tak peduli penampilan. Dia mampu dan mau melihatmu apa adanya

Penampilan bukan hal utama via www.boredpanda.com

Penampilan memang sangat penting untuk menjaga pasangan tetap menaruh hati padamu. Namun dia berbeda dari orang-orang lain. Bukan penampilan yang membuatnya jatuh cinta padamu. Meski kamu tampil biasa-biasa saja, dia tetap tak akan mengalihkan cinta. Dia tak cuma mampu, namun juga mau memandangmu apa adanya. Membuatmu yakin dan semakin percaya bahwa dia adalah sosok yang tetap untuk hidup bersama.

Di tengah kesibukan yang ia miliki, selalu menyempatkan bertemu saat kamu sedang butuh. Bersamanya, kamu tak pernah merasa sendiri

Selalu menyempatkan bertemu via www.techinsider.io

Dia memang sibuk. Urusan pekerjaan dan kegiatan lainnya jelas menyita waktu kalian untuk bisa kencan berdua. Tapi baginya kamu tetap ada dalam list prioritas. Ketika kamu sedang butuh sandaran dan butuh teman untuk bertukar cerita, dia akan selalu meluangkan waktunya untukmu. Seperti halnya Toyota All New Calya yang setia menemanimu kemana saja, dia tak akan membiarkanmu sendirian. Meski hari tengah panas oleh teriknya matahari atau tengah diguyur hujan, Toyota All New Calya akan siap siaga menemani. Bersamanya, kamu tak akan merasa kesepian.

Sifatnya yang mandiri adalah motivasimu. Kamu selalu semangat tiap melihatnya bekerja demi masa depan kalian

Pekerja keras via www.rushordertees.com

Kemandirian adalah salah satu hal yang membuatmu jatuh cinta padanya. Dia tak kenal menyerah dalam berjuang dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan impiannya. Kamu selalu termotivasi kala melihatnya berjuang untuk mewujudkan masa depan berdua bersamamu. Bekerja lembur hingga malam dan terus memberikan yang terbaik agar bisa pantas bersanding denganmu di pelaminan membuatmu yakin akan ketulusan cintanya.

Meski kadang ragu masih menyelimuti, namun saat kegigihanya membuatmu bahagia selalu bisa meyakinkanmu untuk melabuhkan cinta

Kata orang, semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang menerpa. Kamu dan dia sudah berada pada titik yang tinggi dalam hubungan. Munculnya keraguan adalah hal yang wajar kamu rasakan. Hanya saja dia selalu bisa mengusir ragu dalam hatimu. Kegigihannya berjuang untuk membuatmu tersenyum bahagia selalu membuatmu percaya akan ketulusan hatinya. Membuatmu yakin bahwa dia adalah tempat yang tepat untuk menghentikan pencarianmu dan memulai lembaran baru hidup bersamanya.

Dia selalu punya cara untuk membuatmu merasa aman saat berada di dekatnya. Karena rasa aman yang diberikannya, bisa diibaratkan dengan Toyota All New Calya. Untuk melindungimu dari paparan panas matahari dan polusi yang kurang menyenangkan untuk tubuh, hal itu bisa dipenuhi oleh mobil yang berkapasitas tujuh orang ini, layak kamu andalkan di segala cuaca. Interior yang classy dan kabin yang luas, akan buat kamu betah berlama-lama ketika berkendara dengan Calya. Hadir dalam 6 pilihan warna, bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi yang kamu dan dia sukai, yang sudah punya kualitas sebagai pasangan idaman masa depan.

Akan datang satu titik dimana kamu akan yakin dengan sosok yang saat ini bersamamu. Terpaan badai dan indahnya pelangi yang muncul setalahnya sudah khatam kalian lalui berdua. Dengan segala kualitas yang ada pada dirinya saat ini, kamu pun yakin bahwa dia lah sosok yang tepat untuk mendampingi hidupmu hingga nanti.