1. Semi formal

Kamu bisa menggunakan kemeja yang polos, celana khaki, dan cardigan agar tetap terlihat semi formal.

2. Formal chic

Formal chic via http://www.rumah-hook.com

Ingin terlihat formal namun berbeda, kamu bisa gunakan celana denim, kemeja motif apa pun dipadukan dengan blazer.

3. Casual

Advertisement

Pilihan gaya casual memang banyak diminati. Namun nggak semua jenis pekerjaan bisa menggunakan outfit ini. Kamu bisa menggunakan celana denim, kemeja polos dan sweater biar makin keren.

4. Minimalis

Kamu tipe orang yang menyukai hal-hal berbau minimalis dengan pemilihan warna satu atau dua saja? Gunakan celana chinos navy, kaus polos berwarna hitam dan juga blazer hitam biar penampilanmu makin keren.

5. Casual Chic

Tampil casual dan chic sekaligus juga bisa menjadi pilihan gaya untuk wawancara kerja. Kamu bisa gunakan kaus hitam polos, celana denim dan blazer.

6. Classy semi chic

Classy semi chic via http://www.rumah-hook.com

Tampil berkelas saat wawancara juga nggak ada salahnya. Kamu bisa tampil berkelas dan bisa improve gayamu dengan celana chinos, kemeja putih polos serta sepatu pantofel.

7. Formal classy

Formal classy via http://instagram.com

Ingin tampil formal sekaligus terlihat berkelas? Kamu bisa gunakan celana bahan, kemeja motif, dan sepatu pantofel.

8. Classy semi casual

Tampil casual sekaligus berkelas memang banyak diminati orang-orang. Kamu bisa tiru gaya ini dengan celana denim, kemeja polos warna apa saja, dan blazer.

9. Classy chic

Tampil berkelas dan memberikan kesan chic dengan celana chinos, kemeja motif apa saja dipadukan dengan blazer. Penampilanmu ini bakal menjadi pusat perhatian lho.

10. Formal semi casual

Formal semi casual via http://www.detik.com

Ingin terlihat formal tapi nggak mau menggunakan pakaian seperti jas dan dasi? Kamu bisa cobain outfit berupa kemeja, sweater, dan celana chinos berwarna navy.

Bagaimana? Jangan lupa aspek penting lainnya adalah sopan dan ramah senyum, Dijamin tanpa psikotes kamu langsung keterima kerja dan bisa beli rumah 🙂 Terima kasih