Cewek mana yang nggak tersentuh hatinya saat ada laki-laki idaman melamarnya? Impian untuk segera dihalalkan pun segera terwujud di usia yang sudah lebih dari seperempat abad. Jejak-jejak baru akan segera tertapak dengan mengawali lewat cincin kawin yang mengkilap.

Ide-ide lamaran paling romantis pun terus dicari-cari. Baik dari pihak lelaki, mereka ingin berikan pengalaman tak terlupakan buat jalan hidup mereka nanti. Dari pihak perempuan, mencari konsep lamaran mungkin digunakan untuk memupuk harapan kala dilamar nanti.

So, tanpa perlu berlama-lama, ini dia konsep lamaran paling unik dan epik. Cek yuk!

1. Hewan kesayangan jadi perantara lamaran nih

romantis kamu lamar aku pake hewan kesayangan kamu.. via https://www.passionjewelry.co.id

Pernah nggak kamu kepikiran mau lamar pacar kamu dengan manfaatin hewan kesayangan kamu di rumah? unik, lucu dan romantis lho.

Coba deh kamu bayangin lamar pacar kamu pake hewan, pasti pacar kamu bakal kaget, seneng deh. pas asik lagi duduk manis di ruang tamu lalu kamu panggil hewan kamu lalu pacar kamu liat hewan kamu bawa tulisan gitu dan pasti senyum-senyum manis sendiri lalu nyamperin hewan dan meluk hewan kamu lalu baru peluk kamu. Yakin deh dia pasti mau nikah sama kamu.

Bagi kamu pecinta hewan, wajib dicoba nih!

2. Habis ngopi lalu dipersunting jadi istri

Advertisement

Aihhh, air kopi nya abis eh kamu ternyata lamar aku… via https://www.passionjewelry.co.id

Kepikiran nggak sih ngelamar pacar kamu pake cara gini? Pasti nggak ya, kan?

Unik deh, kamu ajak pacar kamu buat ngopi di kedai kopi kesukaan kalian berdua lalu pesen kopi. Next, lalu diminum deh tuh kopi sama pacar kamu sambil kalian ngobrol ngalor ngidul gitu.

Ehh pas kopi nya abis, dijamin kalo nggak pacar kamu langsung mesam-mesem sendiri lalu peluk kamu dan bilang 'iya sayang, aku mau nikah sama kamu'

Buat kamu pecinta kopi, pokoknya kudu dicoba deh cara ini!!

3. Bulan purnama juga bisa untuk melamar

Ya ampun mas, iya mas aku mau nikah sama kamu.. via http://ublik.id

Yang ini sedikit kreatif, bisa jadi pacar kamu nggak nyangka banget atau mikir di bulan yang lagi diliat lalu kaget ada tulisan will marry me yang keliatan nya asli 'padahal stiker tempel'

Ini beneran kreatif banget lho dan bisa jadi andalan buar lamar pacar kamu pake cara anti mainstream. percaya deh pasti dia nggak akan nolak buat di ajak memandang indahnya bulan purnama yang udah di setting buat kamu lamar dia dan lamaran kamu pasti diterima deh.

4. dilamar dari jembatan

Aihh, kamu gila banget tau lamar aku disini, aku mau nikah sama kamu mas.. via http://takaitu.com

Kalo cara yang ini sih kayanya udah banyak kejadian.

Coba deh kamu (cewek) diajak jalan-jalan kemana gitu yang ada jembatan nya kaya gitu atau kek gimana deh sama pacar kamu lalu tiba-tiba pas lewatin jembatan tuh 'mungkin' awalnya bisa bikin kamu panik karena banyak orang yang berlarian lalu berbaris di jembatan.

Tapi, pas kamu liat mereka pegang tulisan kalo ternyata kamu masuk ke jebakan betmen si pacar yang lamar kamu pasti pada akhirnya kamu bakal ketawa, senyam-senyum sendiri dan meneteskan sedikit air mata lalu mau jadi istrinya pacar kamu.

5. pakai drone

hei kamu, liat deh tulisan itu…. via http://dwiseptia.com

Duh, yang ini nih bisa dibilang super duper anti mainstrem banget!

Bayangin aja coba, mau lamar pake cara anti mainstream nya keterlaluan. Kamu bikin tulisan "marry me" atau apalah gitu 'intinya ngelamar' yang gede banget di tengah sawah pasti mikirnya nggak mungkin bisa ya, kan? masa sawah orang maen di bikin buat lamar pacar, aneh lu bro, kan kasian yang punya sawah!

Yaelah, kalo emang beneran mau nikahin pacar dengan lamaran anti mainstream banget ya gini, modal lah buat awal bikin calon istri bahagia. Gampang kok, pake drone lalu ijin sama yang punya sawah sambil ngasih uang buat nanti benerin sawahnya lagi dan setting sedemikian rupa lalu lamar pacar kamu dan dijamin pacar bakal bahagia lalu mau jadi istri kamu.


bukan cuma pacar kamu aja yang bahagia, orang yang bantu kamu bikin konsep lamaran nya juga pasti bakal ikut bahagia!


6. travelling ke pantai

kreatif banget sih kamu, iya aku mau jadi bini kamu.. via http://hijabransel.com

Nah, kalo yang ini wajib banget deh buat para traveler yang kreatif akan seni dan mau lamar si pacar. Tinggal ajak pacar traveling ke pantai yang indah dimana gitu lalu lamar deh. Pasti diterima dah lamaran kamu, serius!

Nggak bakal nyesel dah kalo kamu coba pake cara ini dan pasti nggak bakal ada kata nggak mau dari si pacar. Wong romantis dan bermodalkan kreatifitas diri kamu kok.

7. Untuk pecinta Harry Potter, novelnya pun bisa jadi andalan untuk lamaran

duh sayang banget ini tau, tapi aku mau kok nikah sama kamu…. via http://pesandunia.com

Ya, lain hanya bagi kamu pecinta Harry Potter, pasti kamu punya banyak banget novel nya di rak buku. kamu udah rencana in tuh buat lamar si pacar entah kapan lah itu tapi masih bingung pake cara apa..

Ya udah, manfaatin aja beberapa novel Harry Potter milik kamu buat lamar si pacar, tinggal kamu atur aja gimana enaknya dan dimana lokasinya. Cara ini terbilang sederhana namun berkesan kok jadi nggak perlu keluar modal banyak buat lamar si pacar. Ya, kan?

8. Graffiti juga bisa loh buat jadi ajang melamar

wah keren banget mas grafitinya, oke lusa kita nikah! via http://jalansantai.com

Nah, cara yang ini bisa di lakuin bagi kamu yang anak gaul dan mau lamar si pacar.

Tinggal cari tembok, siapin pilok lalu kreatif deh bikin tulisan dan gambar nya. tapi kalo kamu nggak bisa bikin sendiri, ya udah tinggal minta bantuan temen yang bisa bikin dan yakin mereka pasti mau bantu bikinin deh. Apalagi kalo warna pilok nya itu warna kesukaan pacar kamu, udah kebayang kan gimana seneng nya si pacar?

Konsep grafiti selesai, ajak pacar kamu jalan-jalan kesana dan pasti pacar kamu nggak nolak jadi calon istri kamu, serius!

9. Suka lego? Ini bisa jadi ide konsep lamaran yang unik nih!

dasar ya kamu, gamer romantiss! via http://tantejulit.com

Ini beda banget dari cara lainnya, tapi tetep anti mainstream. bagi kamu pecinta lego pasti punya banget lego yang berjejer rapih di kamar. daripada nganggur dan cuma di mainin kaya biasa, dan kamu pengen lamar si pacar tapi masih banget bingung pake cara apa yang unik dan sederhana, ya udah manfaatin aja lego milik kamu buat lamar si pacar.

Ya, walaupun kesan nya itu nggak modal banget, tapi sebenernya sih modal juga lah buat beli lego nya kan pake duit! Jadi kalo ada orang yang bilang nggak modal banget sih cara ngelamarnya, maka bilang aja 'yang lamaran gue, kok lu yang ribet!'

10. Terakhir, bawa pasangan ke sebuah tempat, matikan semua lampu

sungguh romantis banget mas, pokoknya besok kita ke kua! via https://bloggerjakarta.com

Terakhir nih…

Cara yang terakhir ini terbilang sangat romantis, kenapa? karena harus menghias keseluruhan rumah pakai lampu yang bakal menerangi sekeliling rumah pas malem hari dan seluruh lampu didekat rumah dimatiin.

Ya, walaupun agak harus ini itu. Tapi, kesan romantis, perjuangan dan pasti berkesan banget banget deh, serius ini! Dijamin 100%, pacar kamu bakal netesin air mata bahagia saat kamu lamar pake cara ini dan yakin seyakin-yakin nya kamu bakal segera nikah sama si dia.

Nah, dari sekian ide lamaran tadi, manakah yang bikin hati kamu pengen segera nikah? Semuanya kali, ya?