Pelajar adalah seorang anak yang sedang melaksanakan proses pendidikan di sebuah lembaga pendidikan yang dinamakan sekolah. Pelajar itu bermacam macam dalam arti ada pelajar SD atau sekolah dasar, ada Pelajar SMP atau sekolah Menengah Pertama dan Pelajar SMA atau Sekolah Menegah Atas.

Mengenang yang sudah berlalu atau mungkin masih Kamu jalani saat ini. Di Sekolah, sudah pasti ada banyak Orang dengan berbagai karakter. Itu tidak bisa dibantah, bahkan setiap sekolah pasti ada. Mungkin Kamu boleh menganggap ini lucu atau bagaimana, yang jelas ini hanya sebagai hiburan saja. 

 

1. Sang Idola

Murid yang menjadi Idola biasanya memiliki penampilan yang sangat menarik, dari segi wajah dan bentuk tubuhnya bisa membuat teman-temannya bahkan guru terpesona. Di Setiap Sekolah pasti ada dan kalau Kamu tidak percaya lihat saja diantara teman-teman Kamu yang memiliki ciri seperti itu.

2. Preman

Murid yang satu ini memiliki banyak arti yang luas. Tapi secara khusus kelakuan Dia seperti Preman. Suka menindas teman-temannya bahkan ada yang suka memalak untuk kesenangannya sendiri. Kalaupun ada, mudah-mudahan sedikit saja ya.
 

3. Jenius

Mengaku tidak pernah belajar dan jarang mendengarkan penjelasan Guru. Akan tetapi nilainya selalu bagus dan saat mendapat tugas bisa mengerjakan dengan baik. Kalau yang satu ini pasti selalu ada entah satu atau dua orang dalam satu kelas. Jika mereka bilang belum belajar, pastikan setelah itu kamu gak perlu tanya dia lagi, karena pasti akan diberi jawaban yang sama.

4. Telmi

Yakin ada pastinya, telmi alias telat mikir. Kalau dijelaskan berkali-kali tidak ngerti ngerti sampai Guru bahkan temannya jadi emosi. Mudah-mudahan bukan Kamu.
 

5. Tukang Ribut

Dalam pelajaran atau jam kosong lebih sering bikin acara sendiri. Biasanya tipe murid yang satu ini tercipta dibarisan tempat duduk bagian belakang.
 

6. Si Jorok

Sukanya mengotori dinding, tempat duduk, bahkan meja dengan coretan gak penting. Lebih parah lagi suka membuang sampah sembarangan dalam kelas.
 

7. Tukang Ngemil

Tidak perduli jam kosong atau tidak, Dia sudah siap dengan makanan camilan yang dibeli atau dibawa dari Rumah. Saat guru sedang menjelaskan pun, Dia sesekali memasukkan camilan pada mulutnya diam-diam.
 

8. Tukang Pingsan

Hanya bisa diketahui saat upacara dalam keadaan panas. Si Tukang pingsan ini sering oleng mendadak ketika upacara sedang terjadi.
 

9. Copaser

Intinya Murid seperti ini tidak mau berusaha sendiri. Kalau ada PR atau tugas lebih sering menjiplak milik temannya tanpa mau tahu cara atau rumus yang digunakan. Akan ketahuan jika Disuruh mengerjakan di depan tapi pada akhirnya Dia tidak bisa.
 

10. Cari Muka

Ketika kamu SD, SMP, SMA, dan seterusnya, kamu pasti pernah nemu model temen yang kek begini. Sekolah apapun yang kamu masukin model temen kek gini tuh enggak pernah punah dari muka bumi, karena mereka pasti selalu berada di sudut sekolah manapun *udah kek botol kosong nyudut aja. Maka dari itu pasti yang pengen nyari muka kebingungan karena mukanya ilang *eh bukan bukan, Cari muka itu adalah keadaan di mana kalian ingin lebih di pandang oleh siapapun termasuk guru tapi dengan cara yang kurang enak di pandang.