Cara termudah mendapatkan wanita idaman mu adalah dengan menjadikan mu pria idaman wanita. Dan salah satu ciri pria idaman wanita adalah seorang pria yang berkharisma.

Pria yang punya kharisma adalah seorang pria yang punya daya tarik untuk mendapatkan perhatian wanita dengan mudah. Karena ada sesuatu dari dalam dirinya yang sangat menarik bagi wanita.

Kalau kamu sudah membaca artikel tersebut, kamu harusnya ingat bahwa salah satu karakter pria yang berkharisma adalah seorang pria yang penuh dengan kepercayaan diri.

Percaya diri adalah modal dan landasan awal mu untuk berani dan punya mendekati dan mengajak kenalan wanita manapun. Jadi pastikan kamu punya landasan dasar yang kuat untuk punya keberanian mendekati dan mengajak kenalan wanita yang kamu suka.

Kamu bisa lakukan 11 cara ini untuk menjadi pria yang percaya diri saat mendekati wanita yang kamu suka :

1. Perbaiki Penampilan

cara-menjadi-pria-percaya-diri via http://segiempat.com

Perubahan pasti dan pertama yang harus kamu lakukan untuk menjadi pria yang percaya diri adalah memperbaiki dan memperbarui penampilan mu. Manusia menilai sesuatu dari apa yang bisa mereka lihat. Kalau kamu ingin menjadi pria yang percaya diri, maka kamu harus menjadi versi terbaik dari diri kamu dari penampilan mu.

Selama ini kamu merasa minder bisa jadi karena kamu merasa penampilan mu tidak cukup menarik untuk membuat wanita tertarik dengan mu.

Bercerminlah dan lihat penampakan dicermin itu apakah kamu bisa tertarik dengan sosok yang ada dicermin itu. Kamu harus membuat dirimu jatuh cinta dengan dirimu sendiri sebelum membuat orang lain (wanita) jatuh cinta pada mu.

2. Jangan Membandingkan Dirimu Dengan Orang Lain

membandingkan-dengan-orang-lain-hanya-membuat-anda-merasa-kalah via http://www.disiniajatempatnya.com

Advertisement

Kamu merasa gak percaya diri selama ini bisa jadi karena kamu terlalu sering membandingkan dirimu dengan orang yang lebih baik dari kamu.

Dan kebiasaanmu membandingkan dirimu dengan orang lain ini selalu muncul saat kamu ingin mendekati wanita.

Kamu merasa bahwa wanita secantik dia tidak mungkin mau kamu ajak kenalan. Pasti dia maunya sama cowok yang lebih tampan dari kamu, lebih tinggi, lebih kaya atau lebih pintar dari kamu.

Karena semakin sering kamu membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain, secara tidak sadar semakin sering kamu merendahkan kualitas dirimu sendiri. Kamu menganggap orang lain selalu lebih dari kamu. Itu tandanya kamu tidak bisa menerima dirimu apa adanya.

Kalau kamu merasa kamu punya kelemahan, hal terbaik yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki kelemahan mu itu, bukannya malah membandingkan dengan kelebihan orang lain.

3. Positive Thinking

power of positive thinking via https://leapsmoothies.com

Setiap kali kamu kehilangan merasa minder yang perlu kamu lakukan adalah bisikkan

Selama ini kamu menjadi yang sering minder untuk berkenalan dan mendekati wanita karena kamu selalu over thinking pada hal-hal yang belum kamu usahakan.

Kamu sudah bilang kalau kamu gak bisa dan gak pantes dapetin cewek cantik, dan itulah yang membatasi mu untuk berani bertindak.

Kamu gak percaya diri karena kamu takut ditolak. Kamu sudah membiasakan dirimu dengan pikiran-pikiran negatif yang selama ini menakuti mu dan membatasi mu untuk berani berkenalan dengan wanita.

4. Temukan Kelebihan Diri mu

Inilah yang menyebabkan mu merasa gak percaya diri saat mendekati wanita selama ini, karena kamu tidak bisa menemukan dan mengenali kelebihan dirimu.

Setiap orang itu pasti punya keunikan yang membedakannya dengan orang lain. Kamu hanya ada satu dan pasti kamu punya kelebihan yang tidak dipunya oleh orang lain.

Tugasmu untuk meningkatkan kepercayaan dirimu adalah temukan kelebihan dirimu. 

Tapi kalau kamu berhasil menemukan kelebihan mu, kamu tidak akan pernah merasa minder saat orang lain meremehkanmu karena kamu sendirilah yang lebih tahu kualitas dirimu dibanding orang lain.

5. Perbanyak Wawasan

Bisa jadi kamu gak percaya diri selama ini karena kurangnya wawasanmu, jadi kamu merasa kamu tidak akan bisa berinteraksi dengan banyak orang karena terbatasnya pengetahuanmu.

Kamu takut kehabisan topik obrolan dengan wanita, kamu tidak tahu caranya mendekati wanita dan mau ngobrolin apa saja sama wanita yang mau kamu ajak kenalan.

Jadi kuncinya perbanyak wawasan jangan malas membaca, perbanyak sosialisasi (kamu bisa belajar banyak hal dari orang-orang disekitarmu), ikut pelatihan  atau seminar pengembangan diri, ikut kelas motivasi atau pengembangan diri, lakukan hal diluar kebiasaanmu setiap harinya dan masih banyak hal lain yang bisa kamu lakukan.

6. Jangan Takut Kegagalan

Kegagalan adalah hal yang wajar dan pasti dialami oleh setiap orang. Jangan pernah takut gagal sebelum kamu mengusahakan apa yang kamu inginkan.

Kegagalan lebih baik daripada kamu tidak pernah mengusahakan apapun. 

Selama ini kamu sering merasa minder karena kamu takut dengan kegagalan yang kamu alami di masa lalu. Padahal kalau kamu memang sudah memperbaiki diri, seharunya, kamu tidak akan mendapatkan kegagalan yang sama. Kamu hanya perlu Percaya Diri saja.

7. Coba satu hal baru di luar kebiasaan mu setiap harinya

Perubahan hanya bisa kamu lakukan dengan memberanikan dirimu keluar dari zona nyaman mu. Terus belajar dan melakukan satu hal baru setiap harinya.

Kalau kamu masih saja bertahan dengan zona nyaman mu menjadi pasif dan minder berkenalan dengan wanita cantik dan bersosialisasi dengan sebanyak-banyaknya wanita, kamu tidak akan mengubah nasib mu dan hidupmu akan selalu sepi dari wanita.

Cobalah satu hal baru diluar kebiasaanmu setiap harinya. Latih kepercayaan diri mu dengan melakukan hal-hal diluar kebiasaanmu.

Kalau selama ini kamu takut mengajak kenalan wanita, sekarang cobalah untuk berani mendekati mereka dan berkenalanlah.

Jangan takut ditolak, apalagi sakit hati karena penolakan wanita. Big No!

Baru kenalan jangan libatkan emosi cinta didalamnya biar kamu gak sakit hati kalaupun dia gak mau kenalan sama kamu. Masih ada banyak cewek lainnya yang mau kamu ajak kenalan, asal kamu percaya diri dan punya nyali.

8. Jangan pedulikan omongan orang lain

i-don’t-care via https://myarablife.com

Kamu harus bisa memilih mana kritik yang membangun dan mana sampah yang gak guna.

Kamu gak pantes buat dia. Kamu terlalu jelek buat dapetin dia. Siapa dirimu berani-beraninya deketin cewek secantik dia. Kamu gak level sama dia.

Itu semua sampah man! Jangan dengarkan kata-kata sampah yang gak guna dan hanya membatasimu untuk berani bertindak itu.

Fokuslah pada tujuan hidup kamu. Fokuslah memperjuangkan apa yang membahagiakanmu, fokuslah mendapatkan wanita yang kamu inginkan, jangan pedulikan omongan orang yang hanya berusaha untuk menjatuhkan dan menghalangi usaha mu selama ini.

9. Berani mengambil resiko

take-an-employment-risks via http://bullseyerecruiting.net

Inilah salah satu alasan utama kenapa kamu masih saja gak percaya diri, karena kamu gak berani mengambil resiko! Kerahkan semua kemampuan dan usahamu untuk berani mengusahakan apa yang kamu inginkan. Beranilah mengambil resiko dari setiap kegagalan mu.

Kepercayaan diri membutuhkan keberanian. Dan keberanian adalah mengalahkan rasa takut mu dan mengambil tindakan. 

Resiko kegagalan yang kamu takutkan itu tidak separah dengan apa yang kamu pikirkan kalau kamu berani mengusahakannya.

Kamu harus berani bertanggungjawab dengan keputusan dan pilihan yang kamu buat. Dan cowok yang gak percaya diri gak akan pernah tahu dan mengerti tentang arti tanggungjawab.

10. Hargai Dirimu Sendiri

186477240795653023 via https://www.pinterest.com

Jangan pernah membanding-bandingkan diri mu dengan orang lain. Fokuslah pada kelebihan yang kamu punya dan manfaatkan kelebihan itu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Saat kamu terus membandingkan dirimu dengan orang lain, kamu tidak akan pernah mendapatkan kepercayaan dirimu untuk bertindak dan kamu gak akan punya nyali untuk berkenalan dengan wanita cantik karena kamu akan merasa minder melihat banyaknya saingan yang selalu terlihat lebih baik dari kamu.

11. Lupakan Kegagalan Masa Lalu

Forget+Your+Past via https://www.quotemaster.org

Saya yakin, kenapa selama ini kamu gak percaya diri adalah karena kamu masih terbayang-bayang oleh kegagalan masa lalu mu. Dan itu menyebabkanmu minder untuk mengusahakan hal baru, karena kamu sudah ditakuti dengan hasil yang sama. Kegagalan.

Lupakan semua rasa sakit dan kegagalan di masa lalu mu, hiduplah untuk hari ini. Belajarlah dari masa lalu mu dan usahakan yang terbaik untuk masa depanmu. 

So man, coba mulai sekarang sadari dan lakukan 11 cara menjadi pria percaya diri tersebut agar kamu punya nyali untuk mendekati wanita cantik manapun!

Kamu harus melatih kepercayaan dirimu setiap hari dengan selalu melakukan dan mengatakan apa yang kamu inginkan.