Sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta secara sadar ataupun tidak sadar akan melakukan hal-hal yang “paling gila” dan romantis di hubungannya tersebut. Tidak peduli dimanapun mereka berdua berada, mereka akan seringkali saling melihat satu sama lain dengan tatapan yang penuh cinta, membuat orang-orang disekelilingnya iri, apalagi sama yang jomblo! Nah, masih banyak hal-hal romantis lainnya yang biasanya dilakukan oleh sepasang kekasih yang lagi kasmaran. Apa saja? Simak di bawah ini guys!

 

1. Saling Tatapan Mata

Tatap mata, Ilustrator

Tatap mata, Ilustrator via http://wallpaperswide.com

Salah satu hal yang paling romantis yang dapat dilakukan oleh pasangan kekasih adalah saling Tatap mata antara satu dengan yang lainnya. Dari situ dapat terlihat bagaimana hubungan kamu berjalan. Awas salting. Ketika kamu kamu sedang berdua bersama si doi coba sesekali kamu tatap mata dia jika ia mempunyai masalah ataupun bahagia akan terlihat dari matanya disitulah moment paling romantis yang nantinya akan membuat kamu saling terbuka "Curhat" antara satu sama lain.

2. Membuat Panggilan Sayang yang Unik Ataupun Lucu.

Pelukan, Ilustrator.

Pelukan, Ilustrator. via https://pixabay.com

Beberapa pasangan kekasih memiliki panggilan lucu/sayang masing-masing yang unik. Panggilan seperti bubu, miu, mimi, bebep, dan pipi adalah panggilan lucu/sayang untuk doi carilah nama panggilan yang paling berbeda dari orang lain itu membuat hubungan kamu makin lengket loh.

3. Katakan Kepada Semua Orang Atau Teman Terdekatnya Bahwa Kamu Adalah Miliknya

Romantis, Ilustrator

Romantis, Ilustrator via http://www.canstockphoto.com

Ketika kamu sedang kencan bersamanya dan ia mengatakan kepada semua orang bahwa kamu adalah miliknya merupakan hal yang sangat langka. Jika terjadi hal seperti ini, maka kamu adalah orang yang paling beruntung! Karena dengan itu dia merasa sangat bahagia karna merasa di akui bahwa kamu adalah orang yang paling ia cintai sebagai belahan jiwanya.

4. Saling Bertukar Pakaian Seperti Jaket dll.

Romantis, Ilustrator

Romantis, Ilustrator via http://www.canstockphoto.com

Memakai pakaian pasangan, atau sekedar menyimpannya (bahkan menciuminya) merupakan salah satu yang paling sering dilakukan oleh pasangan kekasih yang dimabuk cinta. Kamu tau? Dengan mencium bau parfumnya saja ia akan merasa bahwa kamu ada di dekatnya.

5. Berikan Ciuman Lembut Di Keningnya.

Cium Kening, Ilustrator

Cium Kening, Ilustrator via http://wallpaperswide.com

Ciuman lembut di bibir yang dilanjutkan kecupan di kening dengan mengatakan “Aku sayang kamu” adalah hal yang paling romantis yang kamu bisa dapatkan. Ingat jangan terlalu berlebihan.

6. Berikan Makanan Hasil Dari Masakanmu Untuknya.

Masak, Ilustrator

Masak, Ilustrator via http://www.androidcentral.com

Salah satu kiat agar pasangan tambah sayang sama kamu adalah lewat “perut”nya. Ya, seorang pria atau wanita sangat senang dimasakin makanan oleh pasangannya disitulah kamu akan terlihat bahwan kamu sangat perhatiaan terhadapnya.

7. Sesekali Berilah Kado Spesial Hasil Buatan Kamu Sendiri

Boneka I Love You

Boneka I Love You via http://www.androidcentral.com

Saling memberikan kado buatan sendiri (handmade) adalah salah satu hal yang paling romantis. Selain itu, kamu nggak perlu ngeluarin banyak uang untuk beli kado yang mahal untuk dia.

8. Perlukan dan Tindakan Manis Untuknya

Gandengan, Ilustrator

Gandengan, Ilustrator via https://www.instagram.com

Wanita sangat suka diberi perhatian kecil dan manis seperti kepala diusap, kening dikecup atau tangan yang digandeng saat berjalan. Hal-hal seperti inilah yang kemudian bisa membuat wanita diperhatikan dan juga disayangi

9. Sesekali Beri Pujian Terhadapanya

Diner, Ilustrator

Diner, Ilustrator via http://www.androidcentral.com

Mendapatkan pujian dari orang yang disayanginya akan membuat seorang wanita atau pria merasa senang. Dalam memuji, Anda tidak perlu berlebihan. Anda hanya perlu memuji penampilannya ataupun kecerdasannya. Hal itu pasti akan membuatnya percaya diri serta merasa bahwa Anda memang menginginkannya.

 

10. Mengingat Momen-Momen Terpenting

Meskipun hal-hal seperti ini menjadi tidak penting bagi pria, namun wanita sangat menghargainya. Oleh karena itu, usahakan untuk mengingat hal-hal penting dalam hidup Anda berdua seperti saat pertama kali bertemu, berkencan, jadian, menikah ataupun tanggal ulang tahun

11. Foto Bersama

Selfie romantic

Selfie romantic via http://previews.123rf.com

Walaupun si pacar nggak hobi foto-foto seperti kita, si dia senang kok mengabadikan momen berdua dengan kita. Tapi, jangan berlebihan seperti selalu foto selfie dan post ke sosial media setiap pergi berdua. Tapi momen yang kita abadikan itu bikin kita dan pacar bisa mengenang momen-momen dari awal pacaran sampai sekarang deh