Apakah kalian suka menonton konser musik? Jika kalian suka menonton konser musik dan bingung untuk memakai dresscode yang cocok, coba baca artikel 3 style fashion Penting yang harus di perhatikan saat menonton konser musik di bawah ini semoga membantu anda. Yuk baca!

1. Style fashion yang harus di perhatikan saat menonton konser

3 Style fashion penting yang perlu kalian perhatikan saat menonton konser yaitu :

1. Tempat

Kenapa tempat? kita lihat dulu konser musik bertempat di outdoor atau indoor jangan sampai kita salah pilih dresscode. Misal kan kita udah berpakaian rapi dari atas sampai bawah, memakai kemeja rapi, sepatu bersih tapi ternyata konser diadakan di outdoor. maka dari itu dari kita wajib tahu tempat diadakan konser musik agar kita tidak salah kostum dan bisa terlihat menarik.

2. Jangan berpakaian yang berlebihan

Advertisement

Konser musik itu penuh dengan orang dan pasti kita ingin mendapat tempat festival agar bisa loncat-locat, dance dan bernyanyi. jika kalian menggunakan pakaian berlebihan itu akan membuat kalian susah bergerak atau bahasanya ribet. Atau kalian yang suka membawa barang berlebihan pasti akan tidak nyaman dalam menonton konser dan juga berjaga-jaga mengatasi kriminalitas.

3. Berpakaian senyaman mungkin

Kalian pasti tahu kan rasanya menonton konser yang berdesak-desakan, dan panas karena ada banyak orang disana. Pastikan pakaian yang kalian pakai itu nyaman, cepat menyerap keringat, dan menggunakan pakian yang bisa membuat kalian fleksibel untuk bergerak.

Itulah 3 Style Fashion yang harus kalian perhatikan saat menonton konser musik. Semoga bermanfaat untuk kalian semua yang ingin menonton konser.

dheacharisma.blogspot.com

2. Musik ini dapat mengatasi bosan di kantor lho!

Tugas di kantor memang kadang membuat kita bosan karena pekerjaan yang banyak atau berat. Mungkin musik ini dapat membantu mengatasi anda dalam kebosanan di kantor

Cobalah mendengarkan lagu mempunyai beat seperti hiphop, rap, hardcore. karena musik seperti hiphop dan rap ini dengan beat yang cepat, irama yang enak, dan bas yang kencang bisa membuat kita ingin menari dan seperti melepas beban pikiran karena tugas kantor yang banyak. Beda lagi seperti lagu hardcore, atau metal yang aliran musik yang keras ini bisa menambahkan semangat kita untuk menyeleseikan pekerjaan, minimal bisa membuat kita bersemangat lagi. 

Nah itu tadi musik yang bisa mengatasi kebosanan di kantor, semoga membantu ya!

3. Beberapa musik bisa merubah style kalian

Ternyata musik bisa merubah gaya berpakaian kalian lho, tidak percaya? Coba kita baca artikel di bawah!

Musik memang sudah menjadi kebutuhan banyak orang, ada juga yang ketergantungan dengan musik setiap harinya. Dengan musik kita bisa mengekspresikan berbagai hal seperti contohnya gaya berpakaian kita. Jika kalian suka musik rock n roll pasti anda suka menggunakan celana ketat, ripped, dan jaket kulit, kemudian jika penggemar musik metal mereka pasti suka menggunakan kaos hitam atau kaos band metal dan rambut gondrong. Itulah musik bisa merubah penampilan kita dan membuat kita lebih mengerti akan musik yang kita suka.

4. Inilah 4 musik yang biasanya didengarkan cowok!

Jika kalian cowok pasti tidak asing dengan musik ini, dan 4 musik ini biasanya didengarkan oleh cowok.

1. Rock n Roll

aliran musik ini banyak digandrungi oleh banyak cowok karena mungkin lagunya enak didengar dan sangat cocok untuk cowok diusia masih muda. Tidak sedikit cowok remaja ingin membuat band dengan aliran rock n roll karena mungkin banyak penggemar kaum wanita yang suka penampilannya hehee

2. Rock

Walaupun tidak hanya cowok, mungkin cewek juga ada yang menyukai aliran lagu ini. Tapi cowok lebih banyak suka aliran lagu ini.

3. Metal

Yap metal, cowok sangat suka mendengarkan lagu beraliran cadas ini, biasanya tidak hanya lagunya yang mereka suka tapi eforia saat konser band kesukaan mereka suka juga membuat kesenangan tersendiri.

.4. EDM

Aliran musik ini sekarang sedang naik daun dan banyak disukai oleh anak-anak muda. Tidak sedikit juga lo cowok yang suka EDM, seperti contoh saat Dreamfield di Bali dan DWP di Jakarta, tidak sedikit juga cowok yang datang.

5. Mungkin musik ini bisa mengatasi Anda saat traveling

Banyak dari kalian pasti suka traveling kan? Dan pasti ada rasa bosan saat di perjalanan. Cobalah mendengarkan musik ini agar traveling kalian tidak terasa bosan.

Cobalah mendengarkan musik hiphop pokokmya yang mempunyai ritme musik cepat yang bisa membuat kalian bergoyang atau dance. Karena musik seperti itu bisa membuat orang menari dan bisa melepas bosan.