Hutang! Apa Utang?

Nah dalam kalimat sederhana, "Utang" adalah keadaan dimana seseorang sedang dalam keadaan tertentu, sedang membutuhkan sesuatu, atau kewajiban untuk membayar atau melakukan sesuatu. Ini sebenarnya salah satu hal stres dalam hidup yang membuat kita di malam hari, lagi dan lagi menyebabkan depresi dan kecemasan untuk puluhan juta orang di seluruh dunia.

Namun, ada banyak cara untuk menghindari utang dan menghentikan hal yang membuat anda terjaga di malam hari. Untungnya, saya sudah menjelaskan empat cara sederhana yang dapat menghindari masuk ke utang yang besar atau utang apa pun semua. Dan selalu ada pepatah yang mengatakan - “Telah ada yang dilakukan.”
Berikut adalah empat cara untuk menghindari utang

1. 1. Menurunkan Tingkat di mana Anda Pinjam

ScholarsGlobe via http://scholarsglobe.com

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menghindari utang adalah untuk mengurangi tingkat di mana Anda meminjam. Semakin tinggi Anda meminjam, semakin tinggi kesulitan membayar kembali. Jumlah utang Anda meminjam akan memutuskan berapa banyak nilai kredit Anda akan terpengaruh. Batas kredit hanya seperti saldo kartu kredit Anda, yang juga sama dengan saldo pinjaman dan jumlah pinjaman yang asli. Jadi pastikan menjaga batas kredit Anda di nomor terkecil dicapai untuk menghindari masuk ke utang, di mana di masa depan, untuk beberapa alasan, Anda tidak dapat membayar kembali.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, semakin utang Anda berutang, semakin sulit untuk menyelesaikan membayar off. Jangan menghabiskan uang boros – sudah saatnya Anda mulai menabung! Pikirkan dan selalu bertanya pada diri sendiri kapan saja Anda ingin membeli sesuatu, apakah Anda membutuhkannya, atau apakah Anda menginginkannya? Jadi, jika Anda “ingin” itu, saya pikir Anda harus mempertimbangkan kembali keputusan Anda karena Anda tidak ingin berakhir pendek dalam uang ketika pembayaran kartu kredit Anda sudah jatuh tempo. Anda tidak membutuhkannya, Anda menginginkannya. Jadi Anda tidak perlu membelinya untuk menghemat uang.

2. 2. Potong Bawah Anda Aplikasi Kartu Kredit

ScholarsGlobe via http://scholarsglobe.com

Setiap kali sebuah aplikasi nilai kredit diterapkan untuk, kredit Anda biasanya jatuh dengan jumlah yang kecil. Namun, setelah beberapa saat, semua pertanyaan tersebut dapat secara drastis menurunkan nilai kredit Anda dan mempengaruhi peluang Anda menerima bunga rendah. Meskipun tingkat di mana kredit Anda jatuh adalah jumlah yang kecil, ketika orang-jumlah kecil diakumulasi dari waktu ke waktu, hal itu tidak akan menjadi jumlah yang kecil.

Advertisement

Mengajukan permohonan kartu kredit hanya melibatkan beberapa klik dan keran saat ini, namun yang disetujui untuk satu adalah cerita yang sama sekali berbeda. nilai kredit biasanya diperkecil dan jika Anda tidak tahu bagaimana skor kredit skala, baca di bawah:

300-629: Bad kredit
630-689: Rata-rata kredit
690-719: kredit Baik
720 dan up: kredit yang sangat baik

3. 3. Buat Sebuah Dana Darurat

ScholarsGlobe via http://scholarsglobe.com

Sebenarnya ada lifehack sederhana yang melintasi kebanyakan pikiran orang. Kebanyakan orang tidak pernah berpikir untuk menciptakan penghematan darurat yang sebenarnya sangat sederhana. Setelah membuat satu, mengisinya dengan cepat dengan tabungan Anda sampai Anda memiliki setidaknya $ 1000.

Mengapa Anda harus melakukan itu? Nah, alasannya adalah Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin kehilangan pekerjaan Anda, atau sesuatu yang mahal di istirahat mobil Anda atau tanggung jawab yang tak terduga Anda harus mengurus. Jadi itu selalu ide yang baik untuk memiliki uang cadangan, jika Anda tidak mampu membayar tagihan kartu kredit Anda.

Jumlah terbaik yang dapat Anda simpan dalam dana darurat harus sekitar $ 1000-2500, yang dapat membuat Anda nyaman dan bebas repot untuk setidaknya beberapa bulan sampai Anda kembali pada kaki Anda. Jadi semakin cepat Anda menyelamatkan banyak di tabungan darurat akun sekarang, lebih baik. Selain itu, Anda dapat menggunakan rekening tabungan untuk mengejar ketinggalan pada hipotek atau mobil pembayaran Anda juga.

4. 4. Terapkan Untuk Sebuah Izin Kepailitan Trustee

ScholarsGlobe via http://scholarsglobe.com

Apa Izin Insovencly Trustee?

Sebuah Izin Kepailitan Trustee (LIT) adalah satu-satunya profesional berlisensi oleh Pemerintah Federal Kanada untuk melakukan pelayanan sesuai dengan undang-undang federal yang disebut Kepailitan dan Kepailitan Act ( “BIA”).

Berlisensi Kepailitan perusahaan Trustee membantu memangkas semua utang Anda berutang. Menurut salah satu perusahaan tersebut, mereka menyatakan bahwa mereka hanya bekerja adalah untuk memberikan ‘kebebasan utang’ bagi mereka yang dibanjiri oleh segala bentuk utang. Perusahaan kepailitan wali berlisensi ini juga merupakan salah satu perusahaan terbesar untuk konseling utang, yang sangat dianjurkan bagi mereka yang berurusan dengan sejumlah besar utang.

Perusahaan-perusahaan LIT memahami nilai kredit seperti punggung tangan Anda dan mengetahui seluk beluk menyingkirkan utang, pada saat yang sama juga membangun kembali kredit Anda lagi.

Setiap sesi konseling mereka biasanya berlangsung 10 sampai 30 menit, memberikan Anda pandangan optimis tentang kehidupan setelah konseling. Mereka juga akan memberikan saran untuk utang kartu kredit, pinjaman mahasiswa atau kebangkrutan.

5. Kesimpulan

ScholarsGlobe via http://scholarsglobe.com

Berikut ini beberapa saran dari Sheriff Sole & Madej Inc bagi mereka yang berutang pinjaman mahasiswa, yang merupakan salah satu kategori utang besar di Amerika Serikat:

“Itu selalu baik untuk mulai membuat pembayaran tanpa penundaan terhadap pinjaman mahasiswa Anda, bahkan selama masa tenggang enam bulan. Selain itu, jika Anda sedang berjuang untuk membuat pembayaran bulanan Anda diperlukan, Anda dapat menghubungi Student Loans Pusat Pelayanan Nasional (NSLSC) untuk mengurangi pembayaran Anda sehingga mereka terjangkau. NSLSC dapat mengurangi pembayaran bulanan yang diperlukan dalam kasus Anda mampu membuktikan kebutuhan keuangan.”