Saat ini ada banyak macam genre sinetron di Indonesia. Dari semua sinetron yang disuguhkan, masyarakat khususnya para orang tua harus pandai-pandai memilih tontonan untuk anaknya. Bukan hanya terkadang tidak mendidik, banyak sinetron-sinetron di Indonesia yang menampilkan adegan-adegan yang mungkin membuat kita terheran-heran, bahkan membuat kita tertawa terpingkal-pingkal.

Berikut ini adegan-adegan di sinetron Indonesia yang akan membuat kita tertawa atau mungkin malah jengkel hahaha.

 

1. Adegan ketabrak yang bikin kesel

Tidaaaaaakkk

Tidaaaaaakkk via https://www.google.co.id

Gimana nggak kesel. Si pemain sinetronnya nggak mau lari ke pinggir jalan. Padahal masih ada waktu buat lari atau loncat, eh malah teriak “Tidaaaaaaaaaaaaaaak”. Aneh kan?

2. Mungkin dulunya Batman dan Joker memang udah ada di Indonesia

Baru tau kalau Batman sama Joker itu aslinya dari Indonesia

Baru tau kalau Batman sama Joker itu aslinya dari Indonesia via http://twicsy.com

Adegan ini mungkin buat kamu semakin akan membuka mata kamu, kalau sebenernya Batman sama Joker itu aslinya dari Indoneisa wkwkwkwk. Ampun deh sama make upnya. Udah kebayang kan gimana kocaknya cerita dalam sinetron ini? Bayangin sendiri aja ya.

3. Terbang naik naga

Nggak perlu ada pesawat nih

Nggak perlu ada pesawat nih via http://ndasma.com

Ini mungkin jadi salah satu adegan yang paling sering kamu lihat dilayar televisi rumahmu saat ibumu menonton TV. Pada dasarnya, orang-orang kita itu memang sangat kreatif loh! Sinetron ini membuktikannya!

4. Adegan balapan yang bikin kepala pusing

Ngebut dong....

Ngebut dong.... via https://www.google.co.id

Kalau di film luar negeri sana, adegan balapan menjadi adegan yang paling ditunggu. Lain halnya sama sinetron Indonesia. Soalnya kalau di Indonesia bukan motor atau mobilnya yang ngebut, tapi rekamannya yang dikebutin. Eh, pas nabrak bukan mobil atau motornya yang nabrak tapi kameranya diputer.

5. Adegan berdo'a

Keras banget

Keras banget via https://www.google.co.id

Kalau di dunia nyata biasanya kita diajarkan berdoa dalam hati, kalau di sinetron sih wajib do'a dengan keras. Apabila perlu, sampe tetangga denger. Kalian pasti udah sering lah ya, ketemu adegan yang seperti ini? Gimana, dahimu udah mengkerut kan?