1. Cuek dengan kehidupanmu? perlu dipertanyakan

cuek sama kamu via https://www.google.com

Perempuan selalu ingin di mengerti, ingin ditanya. mungkin cowok mu sebenarnya ingin ngepoin kamu tapi, banyak pertimbangan takut menggangu contohnya. cowok yang dewasa dia gak akan selalu menekanmu dengan beberapa pertanyaan yang bikin kamu para cewek gak nyaman:

co: kamu dimana sekarang? co: kamu sama siapa kug gak langsung  pulang saja??

cowok kamu bakaln berpikir kalau pertanyaan itu dilayangkan selalu kepada mu akan menjadi risih, seakan dia gak percaya sama kamu.

Tapi kalau sesekali gak papalah, kan namaya juga perhatian. yaa gak sih?

Advertisement

Aneh kalau cowok kamu atau cewek kamu gak bertanya itu sama sekali. dan kamu sebagai pasangannya perlu donk untuk bertanya.

2. Jauh atau Dekat dengannya kamu merasa tidak mengenalnya

merasa jauh (tidak menegnalinya sebagai pasangan) via https://www.google.com

Ada kalanya momen disetiap beberapa pasangan mereka bakalan canggung saat bertemu. bingung mau ngobrol apa, seakan semuanya membeku.wajar saja kamu merasa tidak nyaman, sama-sama diam. gak ada yang memulai obrolan agar suasan mencair.

Nggak ada obrolan itulah yang membuat kalian gak bisa ngerti satu sama lain. Nggak bisa mengenal karakternya dari berbicara tau sekedar tukar pendapat dengan mu.

3. Tidak pernah mengabari kamu. So, kamu berpikir bukan hal yang penting baginya

Banyak alasan dari cowok mu sampai dia gak sempat untuk memberi kabar kepadamu, jangan berpikir yang tidak-tidak. kalau pun dia gak menghubungi mu berhari-hari bersabarlah, buang pikiran negatif. positif kalau dia lagi banyak hal tugas, pekerja, atau diluar kesibukannya yang harus dikerjakan. untuk kamu para cewek, cowok yang dewasa akan menghubungimu dengan  obrolan ringan. dengan menyapamu melalui chat media sosial. Kalau dia ingin tau kabarmu dan rindu. jangan khawatir yang berkepanjangan, ada waktu yang pas yang akhirnya dia sekedar chat atau telepon bahkan akan mnyiapkan renacana bertemu denganmu seharian ke tempat yang kamu inginkan. karna tidak banyak waktu yang kalian habiskan di dunia maya atau pun realitanya. sabar yaa kamu para cewek.

4. Datar ketika membalas chat mu

pesan singkat via https://www.google.com

Dimaklumin aja kali ya. cowok itu memang agak susah mengekspresiakn emosinya kepada pasangannya. Dan memang susah apalagi jika dia yang memang tipe orang yang akan bicara sekedarnya dan melakukan ekspresi alakadarnya, jadi kamu bakalan memandang dia sangat datar bahkan gak asik.

pas chat kamu ngomong panjang lebar tentang hal penting bahkan gak penting. dia akan balas seperlunya, sampek-sampek hanya 2 baris chat. Ketika kamu ngirim emot yang nandain kamu lagi sebel, sedih, kecewa. tanggapan dia akan datar sekali tidka membalas dengan emot. Datar sekali bukan, tapi cowok cuek kayak gitu asik. bikin pensaran lo.

5. Nggak pernah share kegiatannya dia ke kamu ?

gak terbuka via https://www.google.com

Kamu selalu bilang ke cowok kamu kalau mau pergi, belajar, kumpul sama teman. Bahkan al gak penting kamu bilang ke dia dengan bangga, agar dia tau kegiatanmu. berbanding terbalik dengan cowok, mungkin dia akan bilang ketika sudah terjadi kegiatannya akan tidak mengabari. sampai-sampai kamu tau dari teman atau sosmednya. bikin kesel sih emang. Balik lagi ya, cowok itu bukan kayak cewek yang gampang mengunggkapkan. jangan marah dan neggthink sama cowok kamu. Mungkin gak smua cowok pendiam, jaim, dan gak bisa mengekspresiakn emosinnya. ada juga kug yang bisa terbuka tentang dirinya. tinggal kamu para cewek bikin dia nyaman, dan bisa terbuka ke kamu. jangan menuntut dia untuk jadi yang kamu inginkan. yang selalu ngabarin setiap kegiatan yang dia lakukan. buatlah dia nyaman, dari situ terbuka akan ngalir sendiri. kamu juga ngerasa dekat dengannya gak merasa jauh seperti judul artikel ini. hehehe