Penyanyi berbakat Indonesia, Tulus baru saja merilis Music video berjudul PAMIT, Lirik Pamit ditulis sendiri oleh pria 28 tahun ini. Lagu yang masuk album musik ke-tiga ini juga diaransemen oleh Ari Renaldi ( Kakak kandung Tulus ) yang turut menggarap dua album musik sebelumnya, Tulus (2011) dan Gajah (2014).

Liriknya Bikin BAPER banget! Sumpah, tapi apakah kamu tahu kenapa lagu ini bikin BAPER ?

Yuk Simak!

 

1. Liriknya Bikin Baper Level Dewa

Diawal lagu tertulis kalimat 

''Tubuh saling bersandar ke arah mata angin berbeda..''

Tulus menegaskan tentang sebuah hubungan yang tidak sejalan lagi. hubungan yang sudah tidak 1 Visi, namun harus memilih untuk berpisah, dengan suara sendu khas nya Bang Tulus membuat kita seolah-olah masuk kedalam kesenduan tersebut.

Duh Bang Lus, Dedek Cedih :(

2. Rekamannya di Praha!

Rekamannya di Praha

Rekamannya di Praha via http://ghiboo.com

Bingung Praha dimana ? Praha ada di Republik Ceko

Tulus Rekaman disana dan melibatkan string section dari The City of Prague Philharmonic Orchestra yang terkenal, Kece ya ? Wajar aja lagu nya juga kece badai~ 

Coba deh pas kamu dengerin lagu Tulus dipertengahan lagu bakalan kedengeran suara-suara orchestra yang bikin telinga kamu nyaman, seolah-olah melayang-layang dibawa hanyut kesedihan, TOP Banget deh Mas Tulus kebanggan kita ini.

 

3. Sudah Coba Berbagai Cara Agar Kita Tetap Bersama

Aduh ampun

Bait lirik yang ini dalem banget gengs, sudah diperjuangkan dan berbagai cara sudah dilakukan agar bersama, namun : Gagal.

Ibarat udah bangun istana pasir ditepi pantai eh runtuh kena ombak, sedih gak sih ? banget. tapi Tulus menghadirkan ketegaran didalam bait yang dia tuliskan, tersirat ketegaran dan keteguhan agar kamu tetap bisa bangkit dari keterpurukan walaupun sudah putus.

 

4. Video klipnya Khas Tulus

Vclip Tulus

Vclip Tulus via https://i.ytimg.com

Video Klip nya TULUS 'banget', Peratiin deh dari semua video klip Tulus, pasti elegan dan penuh artistik. gak kayak Video penyanyi yang hanya menampilkan full muka yang gitu-gitu aja. Tulus selalu cerdas dalam menghadirkan suasana berbeda dari penyanyi-penyanyi indonesia lainnya, Tulus tau apa yang dia mau disetiap karya yang dibuat, Wajar sih keren. Tulus kan lulusan Arsitektur yang tentunya punya sense of design yang mumpuni

5. Judulnya Simpel tapi Dalam : PAMIT

Tulus selalu punya judul lagu yang amazing, Simpel, Elegan dan ngena, entah kenapa lagu-lagu TULUS selalu Juara kalo bikin Judul lagu, misal :

Sepatu, Teman Hidup, Sewindu dan masih banyak lain

Keren ya ? dijamin saat kamu dengerin lagu ini pasti Baper dan inget-inget mantan kamu dulu gitu deh, ya gak apa-apa dong inget-inget dikit, mengingat masa lalu belum tentu harus kembali ke masa itu.

Ehem, udah segitu aja dulu deh, saatnya penulis Pamit :)