Seringkali saat bertemu dengan pasangan tiba-tiba terdiam. Di sini pasangan pria lebih sering melakukan tindakan ini. Tidak hanya perempuan. Tidak asik di ajak ngobrol sehingga menjadi hal yang membosankan ketika bersama pasangan. Hal ini seringkali menimbulkan kesalahpahaman antar pasangan. Berpikir yang tidak benar kepada pria. Pada hal ada beberapa alasan yang menyebabkan pria memilih bersikap diam. kamu para wanita harus tau kenapa para pria sering bersikap seperti itu.

Dan Inilah 5 alasan kenapa para kaum adam tiba-tiba terdiam.

1. Dia juga bisa merasakan cemburu. So, please jaga perasaannya!

Saat bersama pasangan yang diingakn adalah bisa berbincang dengan enjoy dan nyaman ada disampingnya. apa yang akan terjadi jika kamu meninggalkanny dengan gadget terlalu lama untuk membalaas chat-chat dari seseorang. Lelaki kamu pasti merasa cemburu atas sikapmu lalu dia akan mendiamkan kamu, tidak mengajak mengobrol atau pun kegiatan yang lain. karna cemburu membuat semua apa yang kamu lakukan salah , dan memilih diam solusi baginya.

2. Terdiam saat terlibat obrolan yang membuat emosi dan nggak mengenakkan hati

ungkit kesalahan via https://indypaula.wordpress.com

Perempuan terkenal dengan ingatannya yang kuat di setiap peristiwa. Sedikit masalah dan bahagia denganmu akan diingat dengan baik. Begitu juga dengan masalah yang membuatnya sakit sehingga diungkit-ungkit. Sedang asik mengobrol lalu ada celotehan tentang permasalahan yang lalu, sehingga pembicaraan tersebut mengarah ke pembicaraan yang tidak sehat yang akan menimbulkan emosi dan pertengkaran.

Sejenak cowokmu akan mendiamkan mu dan membiarkan kamu bicara sesuka hati mendengarkan dengan baik sampai selesai, sampai kamu sadar atas sikap diamnya.

3. Dia mungkin mengalah, tapi ini demi menyelesaikan masalah

Advertisement

Sama dengan halnya ketika para pria merasa perbincangan mengarah ke hal yang tidak sehat. Ketika menimbulkan emosi maka dia akan diam dan membiarkan kamu berbicara meluap-luap melepaskan emosi dengan kata-kata. Di saat itu lah kamu akan merasa kecewa atas sikapnya yang tidak memberi respon terhadapmu. Sampai kamu berhenti dari marah dia akan mulai berbicara. Diamnya senjata yang ampuh agar tidak terjebak dalam emosi dan ridak berkata yang akan menimbulkanmu salah paham.

4. Melihat sikapmu yang tidak dia sukai

tidak suka dengan sikap pasangannya via http://health.liputan6.com

Pria lebih besar gengsinya dari pada wanita. Kenapa? Karena pria lebih baik diam ketika melihat atau merasakan sikap pasangan yang tidak dia suka, dari pada harus mengungkapkan yang dia pikir takut menyinggungmu. Lebih baik diam dari pada menimbulkan kesalah pahaman diantara kalian.

5. Beban pikiran dalam kepalanya yang tidak kamu ketaui yang membuatnya diam

banyak pikiran via http://aurapsikologi.com

Terkadang sebagai pasangannya belum tentu mengetahui semua apa yang sedang pria pikirkan. Masalah denganmu, pribadi, kerjaan, bahwan, atau  dengan temannya. Pria seorang yang pemikir dalam menjalani kehidupannya, beda dengan perempuan yang lebih menggunakan perasaannya. Banyak beban yang pria pikirkan sehingga menimbulkan sikap cuek dan diam.

Lebih memilih menyimpanya dari pada membebanimu atas apa yang menjadi beban pikirannya. tetapi alangkah baiknya saling terbuka, sehingga tidak terjadi kesalah pahaman dengan sikap diamnya.