Hampir semua orang pernah menjumpai bahkan merasakan gimana sih cewek yang menjadi korban php (pemberi harapan palsu), pasti bakal kecewa banget, atau yang memiliki teman yang menjadi korban php juga pasti bakal sulit banget menghibur temen mu yang menjadi korban php. 

Berikut adalah beberapa alasan kenapa wanita sering menjadi korban php.

 

1. Sudah Terlanjur Dekat.

Bagi semua perempuan, memiliki teman laki-laki adalah hal yang wajar. Tapi memiliki sahabat laki-laki yang menurut hati kita 'pas', terkadang hal ini yang membuat hati kita merasa nyaman, setiap hari bersama, saling menanyakan dan memberi kabar, selalu memberi perhatian lebih kepada kita, setelah kita jatuh cinta karena seluruh perhatiannya, ia pergi begitu saja.

“Temen Itu Nggak Ada Kata Putus, Kalau Pacaran Ada”

Untuk itu sebelum semua terjadi (jatuh cinta), kita harus segera menjauh, bukan menjauh dari teman atau sahabat laki-laki kita, tapi menjauh dari perasaan cinta yang mulai tumbuh di benak.

 

2. Mudah Jatuh Cinta.

"Tak perlu menangisi mantanmu, karena aku selalu ada disisimu"

Hal ini kerap terjadi pada perempuan yang baru saja patah hati yang di kemudian hari mendapat pengganti yang lebih baik, lebih pengertian, dan hampir mendekati nilai sempurna, namun ketika rasa itu membara dan cinta tak dapat ia miliki, semua pujian itu hilang begitu saja. 

"Dari dulu aku sudah bilang, kita adalah sahabat untuk selamanya" 

3. Gede Rasa.

Terlalu Percaya Diri

Terlalu Percaya Diri via http://skoolgirlonline.co.uk

"Orang lain bahkan tau kalau kita saling mencintai"

Terlalu percaya diri disini bukanlah seperti percaya diri pada umumnya, disini lebih pada GR adau Gede Rasa, bedanya ia hanya 'merasa' dicintai oleh orang yang dekat dengannya.

"Mia, dapat salam dari Arjuna" 

4. Terlalu Sering Berkhayal.

"Besok adalah hari pertama kita berkencan, ada hal apa saja yang ingin kau katakan padaku?"

"Apakah hal itu tentang cinta?"

5. Terlalu Banyak Berharap.

Terlalu banyak berharap

Terlalu banyak berharap via http://visitsouth.com

Tak jarang suatu hubungan terjalin karena sudah mengenal satu sama lain dalam waktu yang cukup lama. Bermula dari teman masa kecil, hingga ketika dewasa mereka merasa nyaman satu sama lain sehingga memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

Namun tak jarang pula, sudah berteman cukup lama hanya salah satu diantara nya yang merasakan lebih dari sekedar teman. Bisa dibilang "Cinta bertepuk sebelah tangan". 

Kita sudah lama berteman

Setiap hari saling memberi kabar

Memberi perhatian

Berbagi pengetahuan 

Jalan bersama

Apa tak ada sedikit pun ada perasaan cinta yang tumbuh di benakmu?