Mau tau nggak alasan kenapa kamu betah tinggal di Majalengka ? yukk cari tau alasannya, hipwee telah merangkunng alasannya.

 

1. Nggak macet kayak di Jakarta

bunderan munjul majalengka

bunderan munjul majalengka via http://www.mitsubishi.co.vu

Kamu yang mau berangkat ke sekolah, kampus nggak usah terburu-buru kaya yang lagi dikejar-kejar setan kredit. Kalau punya hutang bayar dong, jangan kabur. Hahaa Majalengka itu nggak kaya Jakarta, so santai saja, nikmatilah perjalananmu sambil dengerin lagu goyang dumang pakai handset.  

Mau naik motor boncengan sama si dia sambil bercanda-canda, ngegombal sampe hati kamu terbang kaya krupuk, boleh-boleh saja yang penting selamat sampai tujuan.

2. Jajanannya murah meriah

jajanan enak pinggir jalan

jajanan enak pinggir jalan via http://www.teruskan.com

Mau jajan apa aja ada, mau beli makanan yang murah meriah yang buat perut kamu kenyang kaya perut ibu-ibu hamil. Nggak cuman murah meriah, kalau kamu mau beli makanan setengah porsi juga bisa.

Masa jajanin si dia cuman setengah porsi, apa kata mamahnya, malu dong dilyatin banyak orang tuh. Dan kamu yang dikasih uang jajan pas-pasan juga bisa nikmati makanan, minuman yang enak bareng teman-teman di sekolah atau dikampus sambil ngomongin mantan atau gebetan.

3. Tingkat kriminalitas rendah

suasana malam majalengka

suasana malam majalengka via https://wafalf07.wordpress.com

Tingkat kriminalitas yang rendah, jangan takut pergi sendirian, keluar malam-malam hanya untuk beli makanan, santai aja nggak bakalan ada yang begal . suasanan Majalengka yang tentram, ramah tamah dan tidak terlalu ramai, Inilah yang membuat kamu nyaman tinggal di majalengka.

Pukul 8 atau 9 udah sunyi senyap, jalanan sepi, tempat nongkrong sepi, mungkin mereka lelah setelah bekerja atau mereka sedang pusing dengan pekerjaan rumah matematika.

4. Alun-alun kota Majalengka

alun-alun majalengka

alun-alun majalengka via http://simple-simpleplan.blogspot.com

Hari minggu di alun-alun ramai sekali hampir semua orang ngumpul di sini, di sini kamu bisa olahraga senam bareng ibu-ibu,bapak-bapak bahkan nenek yang sudah lanjut usia pun. Mau sarapan bubur atau kupat tahu bareng keluarga, teman-teman, sahabat atau pacar di bawah pohon sambil gelar tikar, asik kayanya tuh.

Selain itu kamu bisa jalan-jalan muter-muter alun sambil pegangan tangan sama orang yang kamu sayangi, nggak kerasa udah muter-muter alun sebanyak 100 kali. Memang cinta bisa membuat kamu lupa segalanya. Haha.. Sekedar nongkrong sambil liat ibu-ibu atau tante-tante yang sedang senam juga boleh, tapi awas nanti matanya picak sebelah. 

5. Wisatanya yang mempesona

Curug sawer argapura majalengka

Curug sawer argapura majalengka via http://kukurusukofmajalengka.blogspot.com

Wisata-wisata Majalengka yang mempesona semakin membuat kamu betah tinggal di sini. Tiket masuk wisata yang murah tapi gak murahan, kamu dapat menikmati pemandangan yang indah. Jepret, jepret, jepret selfie bareng si dia sampe mememory kamera full, terus fotonya diupload di sosmed, semua orang yang kamu kenal ditag. Horeee selamat kamu jadi ambassador wisata majalengka.

Di Majalengka wisatanya lengkap, ada curug, pegunungan, tempat-tempat sejarah kerajaan zaman dulu, makanya ayo visit Majalengka.

Itulah yang membuat kamu betah tinggal di majalengka, pasti nggak bakalan mau pindah ke luar kota Majalengka. Nikmatilah kotamu agar kamu selalu bahagia di sini.