1. Jack Osbourne

Setelah beranjak dewasa, Jack Osbourne rupanya sangat mempersiapkan diri untuk kehidupannya. Setelah menikah, putra dari tokoh metal legendaris, Ozzy Osbourne, ini sempat membeli rumah di tahun 2011 seharga 2,8 juta dolar.

Tiga tahun kemudian Jack dan istrinya Lisa menjual rumah tersebut ke Justin Bartha seharga 3,2 juta dolar. Tak lama Jack membeli rumah baru di studio City seharga 3,2 juta.

Jack Ozzbourne termasuk jeli melihat peluang di bisnis properti.

2. Naya Rivera

Naya Rivera via http://www.rumah-hook.com

Advertisement

Seleb yang dikenal lewat seril Glee ini sempat membeli rumah di tahun 2012 seharga 1,74 juta dolar di bilangan Beverly Hills, California. Kemudian menjualnya di tahun 2013 dengan harga lebih tinggi yaitu 1,9 juta dolar.

Naya kemudian membeli rumah baru lima kamar di Los Angeles seharga 2,6 juta dolar—yang mungkin siap dijual kembali. Mau tahu rahasianya? Ibu Naya adalah seorang agen real estate.

Kejelian Naya tak lepas dari pengaruh ibunya, yang memang seorang agen real estate.

3. Jonah Hill

Jonah membeli sebuah rumah yang dijuluki Laurel Canyon seharga 1,86 juta dolar. Lima tahun kemudian ia memasukkan rumahnya ke dalam daftar penjualan. Setelah banyak ditawar, akhirnya rumah Jonah terjual seharga 3,65 juta dolar! Jelas saja bisnis ini bikin Jonah ketagihan.

4. Anthony Kiedis

Anthony Kiedis via https://www.instagram.com

Siapa sangka vokalis Red Hot Chili Peppers ini jago dalam bisnis real estate. Anthony membeli sebuah rumah yang dinamakan Sunset Trip tahun 2013 seharga 3,6 juta dolar. Dua tahun kemudian ia menjualnya dengan keuntungan 600.000 dolar seharga 4,2 juta.

Untuk diketahui, Anthony juga punya investasi rumah di Los Vegas, Nevada, Malibu, California, Hawaii, dan Michigan. Hmm… jagoan bisnis banget, nih.

Siapa sangka, rockstar funky ini ternyata jugaran properti.

5. SIA Furler

Sukses dengan lagu Chandeliers, Sia membeli sebuah rumah di Palmsprings, California dan Los Feliz, California seharga 4,7 juta dolar.

Hanya berselang sebulan setelahnya ia kemudian menjual kembali rumah tersebut dengan harga 4,9 juta dolar. Tak lama kemudian ia juga dikabarkan akan menjual rumahnya lainnya di Hollywood.

Wow, untung 200 ribu dolar dalam sebulan! Siapa yang tak ketagihan.