1. Belajar Memaafkan Dia dan Dirimu Sendiri

Hal mendasar yang membuat kita tidak bisa melupakan MANTAN adalah karena kita belum memaafkan.

Everyone makes a mistake, apapun kesalahan doi cobalah untuk memaafkan. Kalo doi belum bisa kamu maafkan setidaknya maafkanlah dirimu sendiri, caranya? Caranya ya kamu harus bahagia, life must go on right? and you are the master of your emotion

when life gives you a hundred reasons to cry, show life that you have a thousand reasons to smile. Selain senyum itu ibadah, senyum juga buat kamu sehat lhoo (asal gak kelewatan senyumnya)

2. Buang semua hal yang berkaitan sama MANTAN

buang semua guys via https://hellowebz.com

Advertisement

Kalo kalian emang niat move on ya buang semua barang pemberian dari MANTAN. Kelihatannya childish sih memang tapi kalo kalian emang gak bisa melupakan ya cara ini adalah salah satu cara yang wajib kalian lakukan guys.

Tapi inget jangan buang ditempat sampah ya.. Kasih aja ke orang-orang yang membutuhkan.. Kan keren tuh, kalian move on sambil beramal.

3. Turn The Music ON and DANCE

Goyang mang via http://nhs.uk

Cara kedua ini hukumnya WAJIB buat kamu yang tipenya melo, jangan dengerin musik melo atau musik yang bisa buat kalian nangis hanya karna nadanya yang mendayu-dayu guys..

Well, boleh banget kok kalo mau nangis, itu manusiawi.. Tapi setelah nangis, kalian puter deh lagu yang asik buat joged trus kalian joged gila. Selain kalian bisa ngilangin stress, lemak ditubuh bisa berkurang juga lhooo

4. Meet Someone New

Kumpul-kumpul via http://greatindonesia.org

Kadang kumpul bareng sahabat aja gak cukup guys karna sometimes it maybe remind us to him/her, jadi kita butuh suasana baru. Cari teman baru tu gampang kok, kalian bisa ikut kegiatan-kegiatan sosial dilingkungan kalian.

Awalnya sih bisa jadi niat kita mau melupakan MANTAN tapi siapa tau kalian malah bisa ketemu jodoh kalian pas ikut kegiatan sosial? Asik gak tuh?

5. Mendekat Pada-NYA

jangan lupakan kekuatan DOA via http://hibamagazine.com

Kalo kalian sudah menggunakan segala cara tapi tidak bisa melupakan MANTAN, mungkin kalian kurang DOA guys..

Believe God will never leave you empty..