Pernikahan merupakan idaman bagi kebanyakan orang. Namun bagaimana jika pernikahan tersebut dilaksanakan dengan cara yang aneh dan tidak lazim. Di dunia banyak terjadi pernikahan-pernikahan yang dapat dikatakan tidak normal.

Berikut deretan pernikahan terunik di dunia :

1. Menikah dengan menara Eiffel

Erika la tour Eiffel via http://3.bp.blogspot.com

Erika la tour Eiffel wanita yang berumur  37 tahun ini menikahi menara Eiffel di paris, sebelumnya ia beberapa kali jatuh cinta pada benda mati, dia pertama kali merasakan jatuh cinta pada sebuah anak panah yang menghantarkannya menjadi seorang pemanah kelas dunia.

Namun rasa cintanya terhadap menara Eiffel merupakan cinta yang luar biasa. Dia melaksanakan upacara pernikahan yang di hadiri beberapa kerabat dan teman terdekatnya.

2. Menikah tanpa busana

Ellie Barton via http://media.viva.co.id

Advertisement

Umumnya pernikahan dilaksanakan dengan gaun yang indah, namun berbeda dengan pasangan ellie barton dan phil hendicott yang memutuskan untuk tidak memakai busana di hari pernikahan. Acara mereka ditonton oleh 250 tamu undangan.

3. Menikah dengan ular

Bimbala Das via http://3.bp.blogspot.com

Seorang wanita berusia 30 tahun bernama bimbala das. Dia adalah penduduk desa atala, india.pernikahan bimbala das dengan ular kobra tersebut direstui oleh warga  desanya karena menurut mereka hal itu dapat mendatangkan keberuntungan bagi desa mereka.

4. Menikah dengan orang yang sudah meninggal

Michlle rela menikahi tunangannya yang sudah meninggal akibat dibunuh. Tunangannya meninggal akibat dipukuli dengan batang besi oleh kelompok geng. Upacara pernikahan berlangsung dengan suasana sedih yang disaksikan oleh keluarga dekat dan teman-temannya.

5. Menikah dengan diri sendiri

Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan namun tidak dengan seorang pria bernama liu ye. Pria yang berasal dari daerah Zhuhai, cina telah menikah dengan dirinya sendiri dan dihadiri 100 tamu undangan, pernikahannya dilangsungkan dengan upacra tradisional cina. Dia mengatakan bahwa pernikahan ini membuatnya utuh kembali.