1. Cermin di dinding

Cermin Dinding via https://cdn.pixabay.com

Tidak ada yang seperti cermin berbingkai indah di dinding untuk menciptakan nuansa dekorasi mewah. Tidak hanya mereka membawa sedikit glamour, tapi juga membantu menciptakan ilusi kelapangan.

2. Terang untuk suasana hati yang baik

Cahaya Lampu via https://medium.com

Jangan berhemat pada pencahayaan. Lampu kilat yang elegan, entah dalam bentuk satu pernyataan kaca / lampu gantung kristal atau kelompok lampu liontin, atau bahkan pemegang barang antik, bisa menciptakan suasana menawan dimanapun terpasang.

3. Memasang permadani

Advertisement

Menempatkan permadani mewah dengan pola unik dapat meningkatkan gaya hidup setiap rumah secara langsung. Carilah warna dan pola yang memberikan keseimbangan yang harmonis dengan keseluruhan dekorasi tema ruangan dan:

4. Memilih beberapa hiasan dinding

Pixabay via https://pixabay.com

Alih-alih pergi ke dinding polos, pilihlah dinding aksen. Tekstur, warna yang berkilau, hiasan, mural dinding, panel kulit, dan sebagainya adalah ide bagus untuk dinding aksen. Bahkan dinding aksen tunggal pun bisa membuat perbedaan besar untuk dekorasi mewah

5. Menambahkan sedikit hiasan kayu

Tidak ada yang seperti kayu untuk membawa suasana yang sophisticated ke rumah. Apakah Anda menggunakan lantai kayu, panel dinding kayu, atau bahkan perabotan kayu, warna hangat dari bahan alami ini adalah cara klasik untuk menciptakan dekorasi interior mewah.